Rabu, 03 Juni 2015

Walkthrough Assassin's Creed 3 - Sequence 3

Oke ane balik lagi ni gan, sekarang ane bakal share pada sequence yang ke 3 game Assissin's Creed 3.

SEQUENCE III 

= Unconvinced = 

Full Synch: 

- Use two breakable objects during a fight. 
- Limit health loss - 50%. 

Selesai event, masuki bangunan yang ditandai untuk bertemu Lee dan kamu akan berada di luar. Jika kamu memanjat bangunan, usahakan jangan menarik perhatian para penjaga yang berada di atas. Ada beberapa Synchronization point yang bisa kamu akses saat ini, silahkan dilihat di peta jika kamu penasaran terhadap lokasinya. Beres dengan semua urusanmu, pergilah ke tempat objective berikutnya. 

Perjalanan ke Lexington cukup jauh, jadi ada baiknya kamu mencari kuda dan menggunakannya. Temui Lee di Lexington dan bicara dengannya untuk memulai misi. Ikuti Lee sampai event, dan ikuti jejak di salju untuk menemukan perempuan yang pernah kamu tolong di chapter sebelumnya. Hampiri dia untuk memicu event, kemudian kejar perempuan tersebut. Agak sedikit sulit karena larimu akan lebih lambat di salju, tapi terus saja kejar. 

Naik ke batang kayu untuk mempercepat larimu karena posisinya yang berada di atas salju. Mendekati perkemahan, ada event lagi dan kamu harus menangani para serigala. Jangan menyerang, biarkan mereka menerkammu dan secepatnya tekan 2 tombol untuk menghabisi para serigala, satu demi satu. Setelah semuanya teratasi, lihatlah ke sisi barat laut. Kamu akan melihat semacam platform di atas pohon. 

Tangani serigala di sisi bawah dan hampiri platform tersebut, perempuan tersebut akan kabur lagi. Teruskan mengejar dia sampai event, kemudian hampiri Ziio untuk event lagi. Maju sedikit, leap of faith dan hampiri gedung tujuanmu. Periksa pintu untuk memicu event, kemudian mulailah menguping pembicaraan dari 2 prajurit di bar sebelah kanan. Lakukan blend in dengan pengunjung yang berada di bar untuk mulai menguping. 

Beres, lanjutkan ke penjaga di sebelah kiri ruangan. Kali ini bersandarlah di jendela untuk menguping pembicaraan mereka. Setelah mendengarkan pembicaraan mereka, cobalah keluar untuk memicu pertarungan. Bertarunglah di dekat meja dan lakukan counter agar kamu melemparkan lawanmu ke meja. Lakukan sebanyak 2x untuk memenuhi salah satu syarat Full Sycnh. 

Health juga tidak boleh berkurang lebih dari setengah, jadi jangan lengah. Karena ruangan cukup sempit, gunakan counter sesering mungkin. Ada 2 gelombang yang harus ditangani, dan mereka gemar mengeroyok serta menepis seranganmu. Jangan lengah dan teruslah mengalahkan semua untuk melihat event. 

= Execution is Everything =

Full Synch: 

- Sabotage two cannons. 

Temui Ziio dengan memanfaatkan kuda serta peta dan bicara dengannya untuk memulai misi. Hampiri jalan menuju tujuanmu dan Haytham akan berkomentar mengenai kereta. Hampiri sisi belakang kereta dan masuklah ke dalamnya. Oh ya, pastikan kamu tidak meng-equip senjata apa pun untuk memenuhi salah satu syarat FullSynch. Tanpa senjata, kamu hanya membuat pingsan musuh dan tidak membunuhnya. 

Setelah kereta berhenti, keluar dan bersembunyi di semak-semak sebelah kiri. Ada sumur di sini, gunakan sebagai posisi untuk melihat sekitarmu. Kamu harus menguping pembicaraan 2 penjaga yang sedang berpatroli. Karena mereka bergerak, ikuti mereka sambil bersembunyi di balik pagar. Ketika mereka menuju ke sisi atas, kamu bisa menaiki tangga dan mendengarkan pembicaraan mereka dari atap. 

Sukses, kamu harus mengambil peta dari salah satu kemah. Jika ada penjaga yang menghampirimu, pancing dengan bersiul dan lumpuhkan. Ingatlah untuk melepaskan senjatamu agar tidak membunuhnya. Setelah mengambil peta, kamu harus menyabotase 2 meriam di tempat ini. Pergilah ke tujuanmu, lumpuhkan penjaga yang menurutmu berpotensi menemukanmu. 

Sukses menyabotase kedua meriam, kamu harus meninggalkan tempat ini. Cara paling mudah adalah melompati pagar kayu untuk melompat ke air. Berenang ke tepian setelah sukses. Setelah mencapai tepian, bicara kembali dengan Ziio yang menunggumu di luar perkemahan ini. Untuk mencapai tujuan berikutnya, sebaiknya gunakan kuda. Saat memasuki bangunan yang menjadi tujuanmu, akan ada event. 

= The Braddock Expedition = 

Full Synch: 

- Destroy three powder carts. 

Selesai event, kamu akan berada di atas kuda. Pergilah ke tujuanmu untuk berbicara dengan Ziio dan memulai misi. Maju sedikit untuk bersembunyi di semak-semak dan bergeraklah ke kanan perlahan-lahan. Ada tumpukan daun dan seorang prajurit di dekatnya. Bersembunyilah ditumpukan daun ini dan tarik prajurit tersebut untuk membunuhnya di dalam tumpukan daun. 

Kamu butuh 1 lagi untuk memenuhi salah satu syarat FullSynch. Tunggu sesaat dan bersiullah untuk memancing salah satu prajurit, bantai dia dengan cara yang sama. Target kamu adalah prajurit yang sedang berpatroli. Perhatikan posisi patrolinya dan ketahui di mana dia berhenti, bersembunyi di balik semak-semak untuk membantai targetmu saat dia berhenti. Sukses membantainya, habisi sisa pasukan musuh bersama teman-temanmu. 

Dengan menaiki kuda, hampiri Braddock yang ditandai di petamu untuk memicu event. Sekarang kamu harus mengejarnya sambil mengendarai kuda, tidak terlalu sulit. Saat mengejar Braddock, tembaklah 3 kereta mesiu yang kamu temui. Namun jangan terlalu jauh dari Braddock atau kamu akan kehilangan dia. Pacu kudamu lebih kencang untuk mengejarnya. 

Saat dia terjatuh, hampiri Braddock untuk event lagi dan kamu harus mengejarnya dengan berlari. Siapkan hidden blade dan saat kamu berada cukup dekat, lihat event. Selanjutnya pergilah ke bangunan yang menjadi tujuanmu berikutnya untuk event mengejutkan yang mengakhiri petualangan Haytham. Sebagai Desmond, kamu bisa menjelajah sekitar dan bicara dengan teman-temanmu. Setelah puas, kembalilah ke Animus.

Ketemu lagi pada sequence ke 4 ya :)

0 komentar:

Posting Komentar