Senin, 08 Juni 2015

walkthrough dreadout bagian 1

Sekarang ane bakal share game buatan indonesia ni gan, nama gamenya yaitu Dreadout, nih ane kasih walkthrough dreadout bagian 1.
Dreadout adalah game bergenre survival horror yang di kembangkan oleh develover asal Indonesia Digital Happines dan sebagai penerbit yaitu PT Digital Semantika Indonesia. Dan tentunya game ini ASLI buatan anak-anak bangsa.
Karakter utama dalam game ini adalah Linda, dengan di persenjatai hanya dengan sebuah Gadget modern yaitu sebuah Ponsel pintar atau Smartphone anda akan menjumpai hal-hal mistis seperti melihat beberapa penampakan hantu atau sebuah kejadian di masa lalu dengan hanya memotret pada area-area tertentu.
Game ini di adalah lanjutan dari Dreadout versi Demo sebelumnya. Awal cerita anda akan melihat sebuah skenario dimana sekelompok murid SMA yang sedang dalam perjalanan pulang tersesat di sebuah kota tua yang tanpa penghuni. Dengan rasa penasaran yang tinggi, Doni tokoh dalam game tersebut membuka jalan yang akhirnya sampai di sebuah sekolah tua. Dan karena suatu kejadian, yaitu Yayan yang menghilang tiba-tiba di dalam gedung sekolah akhirnya semua memutuskan untuk mencari Yayan, tapi nasib buruk melanda semua teman-teman Linda. Entah apa yang terjadi, Linda terpisah dari semua teman-temannya. Disinilah peran anda sebagai Linda di mulai.
Namun kami disni terlebih dahulu akan membahas dari awal permainan dimana ketika anda pertama kali turun dari kendaraan bersama dengan teman-teman anda. Tanya semua karakter yang ada di sekitar anda, dan ketika anda berbicara dengan Doni, dia akan bergerak ke samping jalan, kemudian ketika dia terlihat sedang melakukan sesuatu, lebih tepatnya dia sedang berusaha membuka jalan lain untuk bisa anda dan teman-teman anda lalui. Anda tanya dia, dan jalanpun terbuka.
Doni
Dengarkan sejenak percakapan dari mereka, lalu bergerak ikuti Doni yang berlari. Di area luar ini anda bebas melakukan segala hal seperti memotret spanduk atau poster-poster lucu yang bisa anda simpan di galeri atau langsung di share ke album media sosial anda. Sebelum anda sampai di depan sekolah, anda akan melihat Tugu Monumen. Dekati lalu ambil sebuah objek "Medali Prajurit".
medali
Lanjutkan perjalanan anda, kemudian masuk lewat gerbang sekolah dan anda akan melihat sebuah skenario. Ketika hari mulai gelap, anda akan kembali memerankan peran anda sebagai Linda. Gunakan ponsel ke mode kamera untuk anda bisa melihat di keadaan gelap. kemudian bergerak ke pintu depan masuk gedung sekolah.
Pintu masuk

0 komentar:

Posting Komentar