Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 16 & 17

= MISSION 16: THE PLAN =
Bergeraklah ke pintu masuk gedung dengan menggunakan boost, Angel Lift dan Boost Ring. Tiba di depan pintu masuk, hadapi para Elite Stygian. Akan ada Witch juga muncul, jadi jangan lengah. Sukses menghabisi mereka, event dan kamu punya waktu 30 detik untuk masuk ke dalam. Kamu bisa menghiraukan musuh dan langsung kabur ke dalam atau menghabisi beberapa di antaranya dulu sebelum masuk.
Saya sarankan hiraukan mereka dan segera masuk untuk menghemat health, karena kamu kembali bertemu Dreamrunner di dalam dan kali ini kamu harus mengalahkannya. Dia lebih gesit dan memiliki serangan jarak jauh baru, jadi waspadalah. Manfaatkan Divinity Statue jika perlu dan ke kiri, hancurkan pintu merah di kanan untuk Lost Soul (1/9) serta Small Vitality Star.
Setelah itu, kembali ke atas untuk menaiki lift dan telusuri lorong sekaligus kalahkan semua musuh. Masuki lorong kiri yang ditunjukkan dan tunggu sampai laser menghilang sebelum melanjutkan. Kamu kembali melawan Dreamrunner beserta beberapa musuh lain, tangani mereka sebelum menuju ke lantai atas dengan Angel Lift. Ke kanan dan jika kamu meneruskan ke kanan, tangani Ragex2 yang muncul.
Pintu merah di sini hanya berisi laba-laba untuk Red Orbs, ambil jika mau dan masuki lift (bukan yang bersinar putih). Keluar dari dalam lift, ke kiri untuk disambut oleh pasukan musuh. Setelah menghabisi mereka, kembali ke lift dan pergilah ke lorong kecil yang muncul di sisi belakang elevator untuk Gold Key (19/21) beserta Lost Soul (2/9) dan Lost Soul (3/9). Untuk melewati kotak yang melayang, tunggu sampai kotak menghilang sebelum melompat ke seberang.
Kembali ke posisi dimana kamu melawan gelombang musuh sebelumnya, lanjutkan untuk menangani Demon Shardx2 serta Ghost Rage x2 yang muncul. Naik ke atas dengan Angel Lift, kemudian masuki pintu sesuai petunjuk Kat. Secepatnya kabur dengan menggunakan Boost ke seberang sebelum dinding menggencetmu. Teruskan perjalanan dan kalahkan musuh yang muncul untuk membuka jalan.
Ikuti jalan dan masuki lorong kanan (di depan sebuah kantor kaca), lalu masuki pintu kiri pertama. Naiki dulu tangga sampai puncak untuk Lost Soul (4/9). Selanjutnya turun sampai dasar untuk menemukan Gold Door yang bisa kamu buka.
GOLD - EXTREME TRAVERSAL
Reward: Health Cross Fragment (4/4)
Hanya dalam waktu 1 menit 40 detik, kamu harus mencapai goal dan hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Jangan sampai membuat kesalahan, siap-siap berganti senjata untuk meneruskan dan manfaatkan Boost ring jika perlu.
Kembali ke lorong dan lanjutkan untuk melihat Angel Lift, hiraukan dulu dan jatuhkan diri ke lubang pertama. Kalahkan musuh yang muncul, maju sedikit dan hancurkan pintu biru berisi Lost Soul (5/9). Tinggalkan ruangan, ambil Small Devil Trigger Star dimeja dan hampiri lift tidak jauh dari meja tersebut. Lift akan terbuka dan di dalamnya kamu bisa mendapatkan Lost Soul (6/9) dan Lost Soul (7/9).
Kembali ke sisi atas, gunakan Angel Lift serta Boost Ring untuk mencapai area berikutnya. Selesai event, kamu harus melewati ruangan laser lagi, gunakan double jump dan boost untuk mencapai sisi berikutnya. Setelah melewati gelombang pertama, hadapi Dreamrunner serta beberapa keroco. Jangan terlalu dekat dengan laser, tapi kamu bisa menggunakannya untuk melukai musuh.
Setelah beres, lanjutkan menghindari gelombang sinar laser kedua dan masuki pintu berikutnya. Pergi ke kiri dulu untuk Lost Soul (8/9), kemudian pergilah ke arah yang ditunjukkan Kat. Vergil akan memberikan Kablooey untukmu setelah kamu bertemu dengannya. Ke kiri, ikuti jalan sambil menghabisi para musuh yang bermunculan dan saat kamu bisa ke kanan, hiraukan dulu.
Jalan sampai ujung jalan dan kamu bisa menemukan Lost Soul (9/9). Seberangi jembatan dengan Angel Lift dan Boost. Setibanya di seberang, hiraukan dulu lift dan pergilah ke sisi kanan lift untuk menemukan Copper Door.
COPPER - BAIT AND SWITCH
Reward: Devil Trigger Cross Fragment (2/4)
Kalahkan 3 musuh dengan menggunakan Demon Evade (harus dibeli dulu di Divinity Statue). Kamu punya waktu sebanyak 1 menit 30 detik.
Masuki lift setelah beres dan saat keluar, tangani para musuh termasuk Tyrant. Setelah mengalahkan mereka, kamu akan menemui Drekavac. Hmm, kamu sudah pernah bertemu dengannya, kan? Tangani dia dengan cara yang sama seperti cara kamu menangani Dreamrunner, tapi lebih berhati-hati karena waktu "stun " dia lebih pendek. Setelah menang, secepatny lari ke platform yang melayang dan gunakan Angel Lift serta Boost untuk mencapai tujuanmu.
= MISSION 17: FURNACE OF SOULS =
Semburan api yang muncul sekali-kali akan mengurangi health jika terkena. Jadi lewati saat semburan api tersebut menghilang. Ada 2 jalan kiri atau kanan, ambil jalan kanan dan habisi Frost Knight yang muncul bersama Hell Knight. Setelah beres, lihat ke sisi kiri platform ini (tidak jauh dari saat pertama kali kamu tiba di platform ini) dan lakukan boost ke platform di seberang. Secepatnya gunakan Demon Pull, lalu Angel Lift.
Di platform ini, Lost Soul (1/5) menunggu untuk dibantai. Selanjutnya ke kiri dan boost ke platform yang kamu lihat, lanjutkan ke platform di bawah dimana terdapat dinding. Bergeraklah ke sisi kanan belakang dinding ini untuk menemukan Lost Soul (2/5). Lanjutkan ke platform berikutnya dan kalahkan para musuh yang menunggu di sini. Beres dengan mereka, pergi dulu ke sisi kiri dimana Lost Soul (3/5) menunggu di dinding ujung.
Dari posisi ini, balik badan dan lurus saja untuk melompat ke platform sebelah kanan. Lakukan Demon Pull untuk menarik platform berikutnya, lalu Demon Pull lagi untuk memunculkan Angel Lift yang bisa kamu gunakan. Tiba di platform berikutnya, gunakan Angel Lift di sebelah kanan sebanyak 2x untuk mencapai pintu biru berisi Ivory Key (20/21). Kembali ke area sebelumnya dan lanjutkan untuk menghabisi Hell Knight serta Ravager.
Cepatlah berganti antara Angel Lift dengan Demon Pull untuk mencapai Divinity Statue di platform berikutnya. Gunakan jika perlu, lanjutkan ke platform berikutnya untuk menghabisi musuh serta Lost Soul (4/5) di dinding sebelah kanan. Sebelum melanjutkan, gunakan dulu Demon Pull di platform sebelah kanan dari jalan yang harus kamu ikuti berikutnya. Lompat ke platform yang baru ditarik dan lanjutkan untuk mencapai Gold Door.
Reward: Devil Trigger Cross Fragment (3/4)
Kamu harus menghabisi 7 musuh yang kamu temui di sini, salah satunya adalah Ravager. Masalahnya adalah jika serangan musuh mengenai Dante, Dante akan langsung KO. Jadi manfaatkan evade semaksimal mungkin.
Kembali ke platform dimana kamu membantai Lost Soul yang terakhir dan teruskan perjalanan. Setelah menggunakan boost ring, pergilah dulu ke platform sebelah kiri untuk Large Devil Trigger Star jika mau. Jika tidak, teruskan perjalanan ke sebelah kanan dan gunakan Aquila untuk menghancurkan pintu biru sebelum kamu bisa meneruskan. Di platform berikutnya, kamu akan menghadapi pertarungan berat.
Kamu akan menghadapi Tyrant + Witch, Tyrant + Dreamrunner dan Witch + Dreamrunner. Tangani mereka dengan hati-hati dan setelah beres, gunakan Angel ift 3x untuk mencapai sisi atas. Ada Lost Soul (5/5) menempel di batu sebelah kanan, jadi hajar dulu sebelum melanjutkan. Teruskan perjalanan sampai misi berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar