Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 6 chris chapter 3

CHAPTER III 

Objective: Rescue the BSAA operative 

Pastikan senjatamu terisi penuh sebelum melompat turun dan mencoba meneruskan perjalanan. Ikuti makhluk tersebut sampai kamu harus membuka pintu bersama Piers. Lihat ke sisi kiri belakangmu dekat tumpukan kotak untuk Serpent Emblem #9 dan ambil Green Herb di area ini sebelum menaiki tangga. Tangani 2 J'avo yang kamu lihat, teruskan dan tangani 2 J'avo lagi saat kamu menaiki tangga berikutnya. 

Glava-Sluz akan kamu temui di dalam gedung, habisi mereka secepatnya sebelum mereka menyemprotkan jaring lengketnya. Ambil First Aid Spray saat kamu meneruskan dan ketika membuka pintu berikutnya, event. 

Objective: Help Sherry and Jake 

Kalau kamu membutuhkan amunisi, kamu bisa mengambil jalan kiri dulu. Ada beberapa kotak yang bisa kamu hancurkan. Jika tidak, ambil jalan kanan dan habisi para J'avo yang ada di platform ini sambil menghindari helikopter. Jika sempat, tembaki juga para J'avo di sisi bawah jalan. Setelah semuanya teratasi, baru kamu menembaki J'avo di helikopter sampai muncul cutscene. 

Objective: Shoot down the helicopter 

Buka pintu merah dan ikuti tangga untuk melompat ke gedung seberang. Saat mendobrak pintu berikutnya, lurus untuk mengambil Grenade Launcher di lantai, kemudian First Aid Spray serta 40mm Explosive Rounds x2 di dekatnya. Maju sedikit untuk menaiki tangga dan gunakan Grenade Launcher saat helikopter berhenti. Beberapa J'avo mungkin akan menambah repot, tapi fokuskan seranganmu ke helikopter. 

Objective: Track the B.O.W 

Setelah helikopter jatuh, masuki pintu berikutnya dan ikuti jalan. Saat memasuki pintu pertama yang dibuka oleh BSAA, ambil jalan kiri dulu dan masuki kamar tidur untuk menemukan Serpent Emblem #10. Lanjutkan perjalanan untuk event dan ikuti jejak darah, lanjutkan untuk cutscene berikutnya. Jangan buang amunisi dan pasrah saja melihat pasukanmu terbantai. 

Gunakan tali yang kamu temukan untuk turun dan dorong puing-puing yang menghalangimu. Kamu akan terpisah dari Piers, ikuti saja jalan sambil menghancurkan barang dibeberapa ruangan dan kamu akan kembali bergabung. Dobrak pintu bersama Piers dan masuki lubang di dalam ruangan berikutnya. Buka pintu untuk event dan hadapi Iluzija! Kamu bisa melihat siluetnya yang agak transparan. 

Saat melihatnya, segera tembaki dia dan menghindar saat dia berusaha menggigitmu. Shotgun sangat efektif, waspada saja karena dia bisa muncul di belakangmu. Saat dia kabur, masuki lubang dan saat dia menangkapmu, tembak mulutnya. Masuk ke ruangan berikutnya, QTE dan lanjutkan menembakinya. Agak sulit di sini karena ruangan agak gelap, tapi waspada saja. 

Masuki ruangan berikutnya setelah dia mundur, ambil 12-Gauge Shells x4 di atas meja secepatnya dan teruskan memburu Iluzija sampai dia mundur. Jangan kejar dulu dia, temukan sebuah lubang angin untuk mencapai ruangan sebelah. Ambil Green Herb x2 dan 10000 Skill Point, baru teruskan mengejar Iluzija. Ikuti boss dari belakang untuk menghindari badannya, dan naik ke atas saat menemukan tangga. 

Ambil Green Herb x2, kemudian aktifkan lever di panel untuk mengaktifkan listrik. Cutscene dan tunggu sampai boss lewat sebelum mengaktifkan lever lagi. Piers akan memberikan aba-aba kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkannya. Lihat cutscene setelah sukses. 

Objective: Track Ada Wong 

Hampiri Marco untuk naik ke atas, ambil Red Herb di pojokan dan masuki pintu sebelumnya. Oh, jangan dekati kabel listrik atau kamu akan tersengat. Buka pintu bersama Pier untuk event dan hadapi Gnezdo. Tembaki kelompok lebah beberapa kali dan saat kamu melihat lebah yang berukuran besar, gunakan shotgun ke makhluk ini secepatnya. Pungut Macro's C4 Explosive setelah menang dan gunakan untuk membuka pintu. 

Selesai event, buka pintu di akhir dan lewati perahu untuk mulai menangani para J'avo. Pertama kamu harus menangani para sniper, selanjutnya J'avo belalang dan kemudian para Napad. Waspada saja saat bergerak maju dan jangan lupa untuk berlindung jika diperlukan. Tiba di ujung, buka pintu dan segera kabur memasuki bangunan berikutnya. Hiraukan para J'avo karena serangan helikopter lebih menyakitkan. 

Tiba di bangunan, ke kiri untuk menaiki tangga dan siapkan grenadelauncher. Kamu bisa menghancurkan vas di ruangan ini untuk beberapa item. Ambil juga Green Herb serta Red Herb di ruangan ini sebelum dan keluar dari pintu berikutnya. Oh ya, jika kamu melihat ke bangunan di seberang, ada Serpent Emblem #11 menunggu untuk ditembak. Gunakan Grenade Launcher lagi ke helikopter dan tangani J'avo di sekitarmu jika terlalu merepotkan. 

Setelah beres, masuki ruang makan berikutnya untuk Green Herb jika perlu dan teruskan perjalanan sambil menghabisi J'avo yang muncul. Setelah membuka pintu berikutnya, cutscene dan buka pintu berikutnya. Segera lari ke elevator sambil melakukan slide untuk menghindari laser (sama seperti Leon Campaign). Hancurkan panel di sebelah pintu untuk memasuki elevator. 

Ambil 2000 Skill Point x2 dari peti sebelum memasuki ruangan 01. Periksa pintu berikutnya dan periksa panel listrik untuk membukanya. Ledakkan bom-bom ini dengan berjalan ke arah mereka, usahakan mereka meledak tidak di dekat Piers yang sibuk. Setelah pintu terbuka, ambil 5000 Skill Point x2 dan 4000 Skill Point dari tiap peti sebelum mengejar "Ada". Sukses mengejarnya, event dan kamu akan berada di dalam mobil. 

Objective: Don't loose the target 

Tembak semua truk yang menghalangimu sampai kamu berhenti di pelataran parkir. Temukan jalan keluar untuk dihalangi oleh para J'avo. Secepatnya tembak Serpent Emblem #12 di sisi atas bis sebelah kanan, kemudian tembaki para J'avo dengan RPG. Saat mengambil alih kemudi sebagai Chris, kemungkinan game over akan terjadi jika kamu gagal mengejar "Ada". 

Manfaatkan Accelerate dan Turbo boost (R1+X untuk PS3 atau RT+A untuk 360) semaksimal mungkin untuk mengejarnya. Sebaiknya tekan Accelerate terus dan gunakan Turbo boost saat jalan lurus. Cepat hindari mobil yang meledak dan terus kejar "Ada" sampai muncul event. 

8 komentar:

  1. Susah gan..game over trs..pas udh naik ke tanjakan pasti aja gagal..saya pake pc gan

    BalasHapus
  2. Saya idh lbh dari 100 x nyoba tetep aja gagal

    BalasHapus
  3. Gak tau hrs kaya gimna ini..padahal udh di boost trs di jln lurus..tetep aja..udh ngehindar dr basoka sama mobil meledak juga..tetep aja gagalnya di situ..pas udh tanjakan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmna om idah bisa ngejar ada pas balapan?

      Hapus
    2. Gmna om idah bisa ngejar ada pas balapan?

      Hapus
  4. Gan trik naik lati lift chapter 5-3 gimaan yg ad L1-R1 itu

    BalasHapus
  5. Iya min ada solusia yang mujarab gak biat ngejar si ada pas mobil"an gw udah ikutin saran lu min tpi pas nanjak tetep game over

    BalasHapus
  6. Iya min ada solusia yang mujarab gak biat ngejar si ada pas mobil"an gw udah ikutin saran lu min tpi pas nanjak tetep game over

    BalasHapus