Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 6

= MISSION 6: SECRET INGREDIENT =
Setelah bisa mengendalikan Dante, secepatnya berbalik untuk mengambil Copper Ke y (9/21) di sisi bawah dan segera teruskan perjalananmu. Usahakan jangan sampai terjatuh dan jika kamu tidak yakin dengan kemampuanmu, hiraukan semua musuh. Kamu juga harus menggunakan Ophion, double jump dan Boost untuk mencapai seberang. Pastikan saja jarimu cukup cepat menekan tombol.
Saat kamu menggunakan Demon Pull dan Angel Lift, maju sedikit dan secepatnya balik badan untuk membantai Lost Soul (1/2) di balik platform yang melayang. Lanjutkan sampai di akhir jalan dan gunakan Ophion untuk membuka jalan. Maju sedikit untuk berpindah tempat dan setelah mendapat, bantai Lost Soul (2/2) di pilar sebelah kirimu. Manfaatkan Divinity Statue jika perlu dan sebelum menghampiri pintu di ujung, lompat ke kiri untuk Copper Door.
COPPER - RAPID DESCENT
Reward: Health Cross Fragment (1/4)
Kamu harus mencapai 20 goal dalam waktu 1 menit 20 detik, jadi kenali dulu area ini sebelum memulai challenge. Ada cukup banyak cara yang bisa diambil, tidak terlalu sulit asal kamu memanfaatkan semua kemampuanmu.
Beres dengan Copper Door, persiapkan diri sebelum memasuki pintu berikutnya untuk melihat event.
BOSS: SUCCUBUS
Setelah perbincangan yang cukup "hangat", kamu harus menangani boss ini. Serangannya cukup mudah dihindari, kecuali saat dia memuntahkan isi perutnya. Segera berpindah ke platform kanan atau kiri dengan menggunakan Angel Lift. Kamu pasti sudah melihat kelemahannya di awal, jadi seranglah tangan boss sambil menghindar jika dia menyerangmu. Teruskan menyerangnya dan jika jidat merahnya memunculkan diri, serang jika bisa. Namun jika tidak, fokuskan saja ke tangannya.
Setelah satu bar habis, gunakan Demon Pull ke kabel yang menopang boss. Secepatnya pindah ke platform lain sebelum boss menghancurkan platform dimana kamu berada. Ulangi lagi strategi dan jika kamu tidak bisa mencapai kabel penopang boss, pindah ke platform lain. Di ketiga kalinya kamu tidak bisa berpindah tempat, jadi gunakan double jump dan pistolmu untuk menghindari muntahan boss.
Gunakan Demon Pull ke jidat boss saat bar ke tiga habis dan gunakan Boost untuk mencapai pintu. Ikuti jalan untuk event, lalu Angel Lift ke kanan dan Demon Pull ke reruntuhan di dekat boss. Kembali gunakan Demon Pull ke jidat boss dari jauh dan Angel Lift ke kiri, serang tangan boss sampai event. Kamu akan mendapatkan Eryx sebagai senjata baru.

0 komentar:

Posting Komentar