Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Assassin's Creed 3 - Sequence 5

SEQUENCE V 

= A Boorish Man = 

Full Synch: 

- Limit health loss to less than 50%. 

Pergilah ke tempat tujuanmu dengan memanjat, melompat dan free run. Perjalananmu akan cukup jauh dan waspadai cougar jika bertemu. Seperti sebagian besar binatang berbahaya, kamu cukup menekan QTE untuk menanganinya. Perhatikan juga jalan yang kamu lalui, jangan terjun bebas ke jurang karena beresiko de Synchronization. Saat hampir tiba di Davensport, lihat cutscene dan masuki Davensport. 

Teruskan menghampiri pintu rumah dan ketuk pintunya untuk event. Pergilah ke kandang kuda di sebelah kanan rumah ini dan masuki salah satu ruangannya untuk event. Ketuk lagi pintu rumah setelah terbangun, kemudian pergilah ke sisi belakang rumah untuk memeriksa pintu belakang. Selesai event, mulailah memanjat rumah dan naik ke balkon yang terletak di sisi samping rumah. 

Periksa pintu dibalkon tersebut, kemudian kembalilah tidur di kandang kuda untuk event. Untuk FullSynch, jangan terluka terlalu banyak, manfaatkan counter. Bala bantuan untuk musuh akan datang, jadi jangan lengah. Habisi semuanya untuk event, kemudian periksa pintu depan rumah lagi. Tiba di dalam, event dan ikuti Achilles untuk menyelesaikan misi. 

= A Trip to Boston = 

Full Synch: 

- Escape within 1:20. 

Keluar dari dalam rumah dan temui Achilles di kereta, bicara dengannya untuk memulai misi. Ikuti Achilles untuk mendapat nama baru, pergilah ke toko yang ditunjukkan di peta untuk event lagi. Keluar untuk kembali ke Achilles, ikuti dia lagi untuk event. Saatnya membuntuti! Ikuti targetmu dan jaga jarak, semoga kamu belum lupa bagaimana cara membuntuti seseorang. 

Ketika dia menaiki tangga, tunggu sampai dia tiba di atap dan ikuti dia. Setelah dia berhenti, bersembunyilah di balik cerobong dan tunggu. Ketika muncul perintah untuk membunuhnya, hampiri dia dan bantai sebelum waktu habis. Selesai event, kabur! Abaikan para penjaga dan lari keluar dari lingkaran merah secepatnya. Lari terus sejauh dan secepat mungkin. Jika sukses sebelum waktu habis, kamu mendapatkan FullSynch. 

= Boston's Most Wanted = 

Full Synch: 

- Do not raise your notoriety to level 3 

Seseorang akan menghampirimu, sebaiknya tunggu sampai dia selesai bicara sebelum bergerak. Pergilah ke tujuan sambil menghindari para pasukan, dengan statusmu saat ini mereka bisa langsung mengejarmu saat melihatmu. Musuh kini cukup keras kepala dan cukup cepat untuk mengejarnya. Jika terkejar, lari dan bersembunyilah. Tiba di tujuan, bicara dengan Adams untuk memulai misi. 

Tujuanmu adalah merobek 2 poster, namun perhatikan bahwa musuh tersebar di mana-mana, termasuk atap. Bergeraklah hati-hati dan saat menemukan poster, pastikan tidak ada musuh di sekitarmu sebelum merobek poster. Jika terpaksa, maka kamu harus bertarung melawan musuh. Setelah merobek 2 poster, temui kembali Adams untuk event. Pergilah ke tujuanmu berikutnya, Adams akan mengikutimu. 

Jangan terlalu jauh darinya dan saat dia menyinggung mengenai jalan yang diblok, bergeraklah ke sisi belakang. Jangan melewati checkpoint karena berpotensi meningkatkan notoriety. Disisi belakang, panjat atap dan leap of faith ke tumpukan jerami di tengah halaman. Hampiri pintu yang ditunjukkan Adams untuk event. Ikuti lorong dan nyalakan lampu di perjalanan seperti yang diperintahkan Adams. 

Jalan di lorong ini cukup sulit, tapi jika kamu mengikuti "jejak" tikus yang berada di lorong ini, kamu bisa mencapai tujuan dengan cepat. Tiba di tujuan, gunakan lock pick untuk membuka pintu. Tiba di luar, pergi ke tujuan berikutnya untuk event lagi. Ikuti Adams lagi ke pelabuhan, bicara dengan Kapten dan pilih Davenport Homestead untuk Fast Travel. Temui Achilles di dalam rumah untuk event. 

= River Rescue = 

Full Synch: 

- Do not touch the water when rescuing Terry 

Keluar dari rumah dan bicara dengan pria yang menghampirimu untuk memulai misi. Ikuti Godfrey yang akan membawamu ke sebuah sungai untuk menolong temannya. Kejar dia dengan menggunakan pohon disungai serta batu, namun jangan menyentuh air sampai kamu tiba di ujung sungai. Tiba di ujung sungai, lompat ke air untuk memicu event. Mulai sekarang kamu bisa mengembangkan Homestead. 

= The Hard Way = 

Full Synch: 

- Use swivel guns to destroy ships. 
- Successfully brace when attacked. 

Temui Achiles di rumah dekat kapal untuk memulai misi berikutnya dan kembali ke Achiles di Manor. Ikuti saja petunjuk yang diberikan Achiles untuk memahami Ledger (buku kas). Kembali bicara dengan si Kapten di dekat kapal, pilih The Hard Way dan kamu akan terjun ke tutorial pertama untuk mengendalikan kapal laut. Hampiri kemudi dan kendalikan menuju ke tujuan berikutnya. 

Jangan menabrak karang saat mengendarai kapal saat ini, kurangi kecepatan jika perlu. Tiba di tujuan, event dan kembali kendalikan kapal menuju ke tujuan berikutnya untuk tutorial cara menembak. Kembali ke Homestead untuk memunculkan patroli, gunakan swivel gun untuk menenggelamkan 2 kapal. Setelahnya akan muncul kapal besar dan kamu mendapat tutorial mengenai brace. 

Lakukan sebanyak 3x untuk Fullsynch. Lakukan brace saat kamu berada di lintasan serangan musuh (ditandai dengan setengah lingkaran berwarna merah) dan mereka sedang menyerangmu. Jangan terlalu dekat juga karena kapal musuh bisa menabrakmu. Sukses menenggelamkan kapal musuh, event. 

NEW YORK 

Ikuti jalan menuju ke lantai atas, jalannya lurus dan tiba di akhir, kamu bisa meluncur lewat sisi bawah pintu gudang yang sedikit terbuka. Lanjutkan pemanjatanmu ke sebelah kanan, kemudian mengikuti jalan ke atas dan menaiki mesin untuk tiba di atas. Terus melakukan Free Run sampai kamu melihat kabel kecil berwarna-warni. Panjat kabel ke atas, kemudian teruskan sampai kamu bisa melompat ke palang besi yang tergantung. 

Lanjutkan ke kiri, panjat mesin berikutnya sampai ke puncak dan lanjutkan ke mesin berikutnya. Tiba di ujung, event dan lompat, tekan tombol saat diperintahkan. Kendalikan dirimu mendarat di landasan helikopter yang kamu lihat. Selesai event, kembali ke Animus untuk mengendalikan Connor lagi.

0 komentar:

Posting Komentar