Senin, 08 Juni 2015

walkthrough devil may cry 4 mission 12, 13

MISSION 12: A NEW BEGINNING 

= Kamu akan mulai mengendalikan Dante mulai saat ini. Dante tidak memiliki buster, jadi mulailah terbiasa menggunakannya. Dia juga memiliki combo dan berbeda. Style bisa dipilih dengan menggunakan d-pad, jadi pilih sesuai dengan kondisi pertarungan. = 

ASCENSION CHAMBER - MEETING ROOM - EXPERIMENT DISPOSAL 

Biasakan diri dengan combo Dante dengan menghabisi musuh yang muncul. Kamu bisa melakukan up-grade di Divinity Statue kalau belum. Beli Stinger karena akan SANGAT berguna, jangan lupa air hike. Maju terus dan kamu akan berkenalan dengan Mega Scarecrow, musuh barumu. Habisi mereka sebelum melanjutkan perjalanan. Hancurkan semua obyek yang menghalangi jalan kamu. 

Periksa lift untuk mendapatkan Wing Talisman. Turun ke bawah dan maju sedikit untuk mengetahui bahwa kamu punya waktu 10 menit untuk kabur!!! Loncat ke bawah, jangan panik dan pungut Gold Orb yang ada. Aktifkan seal biru untuk memunculkan lift dan kalahkan Frost di dalam. Tiba di atas, hancurkan red orb fountain dan masuki pintu berikutnya. 

SECURITY CORRIDOR - GRAND HALL -GRANALBUMBRIDGE 

Kamu bakalan jatuh ke bawah dan menghadapi beberapa Mephistos. Periksa obyek yang ada untuk mendapat Key of Cronus lalu naik ke atas untuk memasuki pintu berikutnya. Perlambat lagi waktu dan secepatnya menyebrangi ruangan penuh laser dengan menggunakan air hike. Setibanya di Grand Hall, kamu akan menghadapi beberapa musuh tipe Angelo. 

Gunakan D.T jika kamu mau dan setelah mereka kalah, kamu bisa langsung meninggalkan tempat ini. Kalau kamu cukup nekat, kamu bisa mencari combat adjudicator di ruangan The Gauntlet. Combat adjudicator itu memerlukan rank B untuk mendapatkan blue orb fragment. Tapi kalau kamu tidak cukup pede, tinggalkan saja Grand Hall untuk scene lalu lanjutkan perjalanan untuk mengakhiri misi. 

MISSION 13: THE DEVIL RETURNS 

= Di misi ini akan ada banyak portal yang akan membawa kamu ke tempat yang berbeda. Jadi saya akan memberikan petunjuk kasar portal mana yang harus kamu ambil untuk mencapai Den of the She Viper. =

- Dari awal misi, masuki pintu untuk tiba di Forgotten Ruins. 

- Hampiri sisi kiri jembatan lalu loncat ke bawah dan habisi musuh. 

- Masuki portal yang ada, bukan memasuki pintu untuk tiba diWindsweptValley. 

- Masuki portal di sisi timur untuk tiba diAncientPlaza. 

- Buka pintu di sisi selatan setelah mengalahkan musuh untuk tiba diLapisRiver. 

- Masuki portal di bawah jembatan setelah mengalahkan musuh untuk tiba di depanRuinedChurch. 

- Masuk kedalamChurchlalu masuk ke pintu di bawah tangga untuk tiba di Lost Woods. 

- Masih hal yang sama, masuki daerah yang berlawanan dengan bayangan yang ada. Setelah sukses, kamu akan tiba di Forgotten Ruins. Persiapkan dirimu lalu masuki portal yang mana saja untuk tiba di Den of the SheViper. 

BOSS: ECHIDNA 

Kamu akan mengendalikan Dante untuk melawan Echidna, jadi tidak ada buster untuk saat ini. Manfaatkan air combo dan D.T milik Dante untuk menimbulkan damage yang cukup besar ke Echidna. Style paling efektif yang digunakan disini adalah Sword Master karena Dante bisa menimbulkan damage besar dengan combo yang sesuai. Hindari serangan Echidna dengan meloncat ke samping atau melakukan air hike. 

Charge shoot juga masih efektif dan saat dia menanamkan dirinya di tanah, loncat dan lakukan air combo ke arah benda yang muncul dibawah Echidna. Sama seperti saat menggunakan Nero, saat Echidna berada ditanah, aktifkan D.T lalu habisi dia secepatnya dengan combo. 

Setelah menang, Dante akan mendapatkan devil arm baru, yaitu Gilgamesh. Biasakan diri untuk menggunakannya lalu ambil semua red orbs yang ada sebelum meninggalkan area ini serta mengakhiri misi.

0 komentar:

Posting Komentar