Senin, 08 Juni 2015

walkthrough devil may cry 4 mission 4

Sekarang ane bakal share mission ke 4 pada game devil may cry 4 ni kawan, oke langsuk simak aja dbawah ini.

MISSION 04: COLD BLOODED 

OK, kamu sekarang sudah punya Anima Mercury. Hampiri objek besar yang seperti obor raksasa (Gyro Blade) dan aktifkan dengan buster untuk mengaktifkannya. Hajar dengan pedangmu dan objek itu akan mengeluarkan pisau berputar. Gunakan buster untuk mengarahkannya ke arah pintu dan menghancurkannya. Anggap saja bermain pinball. 

Kamu pasti sudah tahu tujuan kamu berikutnya. Tinggalkan Library setelah menghancurkan barang-barang yang ada untuk red dan green orbs. Lewati Gallery, kalahkan musuh (kamu bisa memanfaatkan Gyro Blade yang ada untuk menyerang musuh) dan kembali ke Grand Hall, dimana sebelumnya ada beberapa Frost menunggu untuk dihabisi di Large Hall. 

Di Grand Hall, ada scene pendek. Aktifkan Gyro Blade dulu lalu gunakan buster untuk mendorongnya turun dari tangga, aktirkan pisau yang ada lalu gunakan buster agar menghantam peti hitam yang ada. Kamu belum bisa melakukan apa-apa saat ini, jadi balik badan dan kembali ke Large Hall. Darisana, pergilah ke Dining Room dan kalahkan White Knights yang bermunculan. Ingat bola api yang ada? 

Gunakan Gyro Blade sebagai perisaimu menuju ke ujung lorong. Tapi sebelum mencapai ujung, aktifkan pisaunya dan hancurkan seal yang ada untuk membuka pintu. Tapi sebelumnya, kamu bisa melakukan secret mission. Periksa lorong tempat pelontar bola api sebelumnya berada untuk tanda merah. Hal ini akan mengaktifkan secret mission yang kamu mau. 

SECRET MISSION 02: ALLEY -OOP 

Misi ini akan sulit jika kamu tidak terbiasa melakukan air buster. Kamu harus melakukan air buster sebanyak 5x secara terus menerus. Kalau kamu menyentuh tanah, kamu harus mengulangi lagi. Sebetulnya cukup mudah kalau kamu terbiasa, tinggal lakukan lompat, snatch ke musuh lalu buster dan secepatnya snatch musuh berikutnya dan buster, dan ulangi. Blue orb fragment akan kamu dapatkan. 

Anyway, setelah berhasil (atau menghiraukan) secret mission, masuk ke dalam pintu di sebelah kanan, kalahkan semua musuh yang ada dan aktifkan seal biru untuk menurunkan pagar besi. Gunakan buster dan pandu Gyro Blade ke ujung ruangan, TAPI jangan ke depan pintu di tengah ruangan. Kamu membutuhkan DUA Gyro Blade dan kamu baru menemukan satu. 

Di ujung ruangan satu lagi, aktifkan pisau dari Gyro Blade lalu buster untuk menghantam pelindung Gyro Blade yang terakhir. Pandu ke dua Gyro Blade ke depan pintu di tengah ruangan. Lihat ada 2 segel yang tersisa? Letakkan ke duanya di tempat yang ada untuk membuka seal. Beli item jika perlu atau lakukan upgrade skill lalu masuki pintu yang ada untuk scene. 

BOSS: BAEL 

Awalnya Bael tidak terlihat dan hanya memperlihatkan 2 cewek seksi. Hajar mereka dengan Red Queen, dan lakukan buster saat tubuh mereka memerah. Jangan lengah karena saat kamu melihat ada semacam bayangan dari belakangmu, secepatnya menghindar ke samping untuk menghindari kunyahan Bael. Setelah cutscene, saatnya menghadapi Bael. Dia bisa membekukanmu, kalau itu terjadi secepatnya tekan tombol attack untuk membebaskan diri. Segera lakukan side roll jika dia ingin melahapmu. 

Lakukan combo pada badannya dan saat dia kelelahan, lidahnya akan menjulur keluar. Secepatnya lari ke arah lidahnya dan gunakan buster untuk damage mantap! Kadang dia akan mundur dan memunculkan 2 ceweknya, lakukan saja hal yang sama seperti disaat awal dan menghindar saat dia muncul lagi. Semua serangannya cukup mudah dihindari asal kamu jeli dan sabar. Waspada saat tubuhnya menjadi merah karena dia akan bertambah agresif. 

Lihat scene berikutnya dan kamu akan mendapatkan Rusalka Corpse. Tinggalkan area ini melalui pintu yang baru terbuka dan misi ini akan berakhir.

1 komentar: