Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 4 playstation 2 Bab 3

Sekarang ane bakal nerusin postingan walkthrough residen evil 4 playstation 2 bab 3, monggo disimak.

***************** 
3.10 Bab 3-1 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (95), kerang Shotgun (55), Shots Rifle (15) 
X5 Green Herb, Red Herb x1, x2 Yellow Herb,
Bantuan Spray Pertama (FAS) x1 Granat tangan x2, x3 Granat pembakar

Treasure 
Gold Bangle, Gem Hijau, Spinel x6, Velvet Blue x5 * Perlu diingat bahwa Gold Bar tersembunyi di balik potret Saddler seluruh benteng 

***************************** 
3.11 The Catapults dan Gates
***************************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle 

Pertama, mengambil L. Atase dan BAR. Lanjutkan ke ketapel dan memiliki Ashley menunggu di bawah 1 katapel. Tujuan Anda adalah untuk lari ke terowongan dan setiap sekarang dan kemudian pop keluar dan kembali ke membujuk dua Zelot dekatnya ke katapel api. Setelah melakukan hal ini, berdiri di terowongan dan menuju ke untuk menghancurkan laras peledak dan orang Zelot di dekatnya. Dapatkan Ashley dan pergi di bawah ini untuk meriam untuk mengambil item. Naik tangga, belok kanan dan menggunakan laras untuk membunuh berikutnya katapel fanatik. Ketika pantai jelas, keluar sedikit dan berbelok ke kiri untuk menggunakan barel ledakan di atas Anda untuk menghilangkan itu katapel. Lari ke bangunan kecil dan membunuh orang Zelot. Tunggu dua lainnya untuk berjalan di dalam dan kemudian membuangnya. Tinggalkan Ashley sini dan kemudian menuju engkol. Setelah Anda menghindari api masuk, tarik keluar senapan Anda dan membunuhnya. Api meriam. 

Pass pedagang dan menuju ruang / Platinum Golden Sword. Pertama, kirim Ashley untuk menunggu di bawah. Jalankan Facebook, memicu serangan tersebut, kemudian jalankan bawah. Membunuh tiga musuh. Jalankan atas dan cepat ambil Platinum Pedang dan menjalankan kembali ke lantai bawah. Switch Pedang Platinum dan Pedang Emas. Ambil Ashley dan menjalankan naik ke pintu dan keluar. Anda dapat kembali dan ambil item di sini kemudian tanpa khawatir tentang musuh. Orang Zelot Merah dan musuh yang dipicu oleh menghabiskan terlalu banyak waktu di lantai atas. Jadilah cepat untuk mencegah pemijahan. 

Setelah membersihkan ruangan ini, bergerak maju dan memiliki Ashley menunggu dekat gerbang besar. Biarkan orang Zelot berlari kembali ke dalam rumah jaga, kemudian ikuti dia ke pintu. Memancing sebagai Zelot banyak ke dalam blastarea dari laras peledak sebelum Anda meledakkannya. Ada enam musuh total di sini. Membunuh musuh dalam rumah jaga, gunakan pintu sebagai chokepoint jika diperlukan, dan kemudian menembak melalui jendela di rumah jaga dengan senapan Anda di fanatik panah. Melengkapi senapan Anda dan menghancurkan perisai Ganados perisai ', kemudian beralih ke Red9 dan membunuh mereka seperti biasa. Sekarang panggilan Ashley untuk Anda dan pergi setelah Castle Gate Key. Segera setelah Anda mendapatkan memicu Kunci laras peledak. 99% dari musuh satu kali akan keluar dari jangkauan. Bunuh dia dan Anda akan melihat versi ke-2 dari Plagas. Buanglah dengan Anda Rifle. Membunuh tersisa dua fanatik maka jelas daerah itu dan masuk ke ruang istana. Kumpulkan item di daerah tersebut. Kembali ke ruang / Platinum pedang Golden dan ambil item di sini, juga. 

************************* 
3.12 Penjara / Garrador 
*************************
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle 

Mendapatkan kunci penjara. Kirim Ashley untuk menunggu di puncak tangga. Ambil item di sini. Setelah Anda memicu cutscene mempersiapkan diri untuk bergerak cepat. Buka pintu sel, jalankan langsung tuas. Trigger itu. Lakukan 180 dan berlari keluar dari pintu. Setelah Anda keluar dari sel, berjalan kaki untuk jarak yang aman. Menyelesaikan Garrador off dengan cara biasa. Garrador ini seharusnya mudah sekarang. Setelah Anda selesai dia kepala sampai ke lantai 2 untuk musuh masuk. Gunakan lampu gantung dari langit-langit untuk membunuh dua bergegas Anda. Untuk / Dynamite yang Crossbow hanya mengintip di sekitar sudut ketika pantai jelas dan kebakaran pada mereka. Anda juga dapat menjalankan ke tempat Anda mendapat Kunci Penjara tetapi hanya pastikan untuk menjaga Ashley kembali. Setelah Anda telah mengambil musuh-musuh ini keluar menyelamatkan mesin tik jika Anda suka sejak sekarang anda harus mengambil ruang air. 

******************** 
3.13 Ruang Air 
******************** 
Fitur Senjata: Bolt-Action Rifle, Shotgun, Red9, Granat pembakar x2 

Anda akan membutuhkan senapan Anda. Bagian pertama adalah sangat mudah, hampir menyedihkan begitu. Masuk ke ruangan dan berkik musuh dalam urutan (memicu terus titik setelah masing-masing satu): Crossbow Zelot, Crossbow Zelot, Shield, Shield, Shield, Shield. Akhirnya membunuh orang Zelot Merah tetapi tidak memicu pintu belum. Membunuh tiga sisa Zelot. Tunggu oleh pintu bagi 1 untuk datang ke Anda. Setelah membuang dia, menunggu orang Zelot Shield. Akhirnya, kepala ke arah langkah-langkah di belakang dan membunuh orang Zelot terakhir dan memicu terus titik. 

Setelah brining Facebook pusat engkol, tempat Ashley di sudut. Mempertahankan posisi Anda terhadap musuh masuk. Pastikan untuk menembak orang Zelot Shield yang turun dari langit-langit untuk setrum padanya. Kick dia untuk membuat dia menjatuhkan perisai. Musuh-musuh masuk dalam order dimana (d) menandakan mereka masuk melalui pintu dan (c) untuk langit-langit. Mace Zelot (d), Zelot Shield (c), Zelot Shield (d), Zelot bersenjata (d), Zelot Mace (c), Zelot Shield (d), bersenjata (d), Shield (d), bersenjata (d) . Empat terakhir dapat masuk dalam urutan yang berbeda tetapi mereka selalu 2 Shield dan 2 tidak bersenjata. Akhirnya keluar dan memikat orang Zelot helm ke ruang untuk membunuhnya. Hilangkan Zelot panah dua oleh memposisikan diri di bawah satu, di belakang dinding, dan kemudian mengecam yang lain dari seberang ruangan. Anda dapat memicu terus titik di sini tapi Anda akan menelurkan 7 lebih banyak musuh sehingga hanya menyedot itu dan pergi untuk engkol. 

Ketika serangan fanatik sabit, gunakan senapan untuk menjaga mereka di teluk sampai mereka dikelompokkan bersama-sama, kemudian melemparkan sebuah granat pembakar untuk membunuh semua tapi Merah satu. Selesai Merah dengan pisau dan bergerak ke depan. Segera setelah pemberitahuan Ashley yang engkol di atas, Anda akan memicu terus titik. 

Keterampilan mengecam Anda diuji di sana-sini benar-benar tidak ada trik untuk itu yang berbeda dari permainan biasa. Cobalah untuk menghilangkan Zelot yang menyerang Anda dengan cepat oleh ledakan senapan jarak dekat ke kepala. Maaf, tetapi tidak ada cara yang mudah di sini. Pindah ke kapel daerah, menghapus, selesaikan bab. 

***************** 
3,20 Bab 3-2 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (115), kerang Shotgun (55), TMP Ammo (100) 
Green Herb x4, x1 Red Herb, Yellow Herb x3, 
x1 FAS Granat pembakar x2, Flash Granat x1 

Treasure 

Butterfly Lamp, Illuminados Pendant, Mask Elegan, Gem Red, Blue Velvet x9, Spinel x14 

**************** 
3,21 selokan 
**************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Shotgun 

Ada tiga Novistadors di ruang Sewer pertama. Setelah Anda melompat menuruni tangga, berjalan ke depan ke tempat koridor ternyata benar. Berhenti di tikungan dan tujuan senapan Anda ke pojok kiri bawah pada ujung lorong (07:00). Berkik the Novistador di kepala untuk membunuhnya langsung. Pindah ke "kolam". Ada dua di kolam untuk berkik. Anda mungkin ingin terus memicu titik setelah setiap membunuh jika Anda meragukan kemampuan Anda, tetapi pastikan untuk memicu itu sebelum pindah. Jelas daerah dan pindah ke ruang selokan 2. 

Ada Novistador di langit-langit yang dapat Anda burung berkik. Inch depan dan bertujuan untuk SANGAT target kecil dan bergerak mencapai membunuh. Jika Anda bergerak terlalu jauh ke depan (yang anda mungkin akan), akan menyerang. Pindah kembali ke ruang "kolam renang" dan menggunakan senapan di Novistador ketika datang melalui pintu. Membunuh dia akan memicu bug 2 datang dari sel-sel untuk menyerang Anda. Gunakan metode pintu di sini. Pindah kembali ke dalam ruangan dan pergi ke sel bek kiri, ini akan memicu ke-3 musuh. Bunuh dia ketika ia mencoba untuk masuk ke dalam sel. Jelas area dan pergi untuk katup air. 

Setelah Anda keluar, berkik 2 di langit-langit. Bergerak menuju ruang utama dengan sel. Sebuah Novistador akan datang dari sel langsung di depan Anda. Gunakan Shotgun ketika ia mendapat dekat tetapi tidak maju. Membunuhnya dan bergerak menuju pintu keluar. Setelah Anda dekat lubang di langit-langit Anda akan menelurkan Novistador yang turun dari sana. Membunuhnya. Setelah Anda melompat turun dan mencoba untuk membuka pintu, musuh terakhir akan bertelur di belakang Anda. Bersihkan daerah yang sekarang. Kembali ke kapel dan melemparkan granat ke dalam kelompok. Melompat turun dan menyelesaikan Zelot Merah dan mengumpulkan harta rampasan. 

*************************** 
3.22 The Gunner Merah Zelot 
*************************** 
Ini sangat lurus ke depan. Satu-satunya hal penting di sini adalah bahwa jika Anda kembali ke titik terus musuh-musuh tidak akan hilang. Musuh-musuh di sini akan respawn jadi anda harus menggigit bit. Bunuh musuh panah dan wielders gada di ruang pertama. Bawalah mereka melalui pintu jika perlu. Pergi ke lantai 2, membunuh musuh di jalan, dan menggunakan laras ledakan pada musuh helm, lalu melompat turun untuk memiliki mereka menyerang. Selesai mereka dan memburu orang Zelot Merah. Anda mungkin tidak akan memiliki cukup senjata untuk menyelesaikan sebelum dia sampai ke rel pistol tetapi jika Anda melakukannya, pujian. Membunuh musuh di sepanjang jalan dan menjalankan sekitar rel pistol, memukul dia setiap sekarang dan kemudian dengan Red9 untuk membunuhnya. Mudah. Lengkapi Galeri Puzzle dan siap sebuah Granat Flash. 

Setelah Anda memicu serangan tersebut, membuat hak dan kepala ke pintu. Naik tangga, keluar dari pintu, dan di sekitar balkon ke ruangan dengan pot. Anda dapat memilih untuk menggunakan Granat Flash dan menjalankan langkah-langkah kiri Anda jika keinginan anda, tetapi tidak perlu. Ini adalah tempat yang aman Anda untuk bagian ini. Membunuh musuh ketika mereka mendekati. Ketika pantai jelas, berlari-lari dan membunuh musuh Crossbow dengan pisau Anda dan / atau lampu minyak. Hanya berjalan sampai mereka dan mulai knifing karena mereka tidak memiliki serangan jarak dekat. Hit switch keamanan. Bergerak ke arah pintu namun tidak membukanya. Setelah Rockets memukul pintu, membujuk para musuh fanatik sabit kembali ke tempat yang aman Anda dan menghilangkannya. Setelah ini membunuh dua dekat Ornament Kambing dan terus maju. 

******************** 
3.23 The Hedge Maze 
******************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Granat pembakar x1 

Kami hanya akan meraih item penting di sini (Herb Kuning, Merah Gem, dan dua Moonstone buah). Jika Anda seperti ada juga: Velvet Blue, Pistol Peluru (10), Shotgun Shell (10), tmp Ammo (50), FAS x1, dan Green Herb. Saya tidak berpikir resiko pemijahan Comillos bernilai lebih. Pertama, masukkan maze. Setelah Anda melewati dua barel di dekatnya anjing akan datang dari sebelah kiri. Anda dapat menghilangkan masing-masing dengan satu tembakan senapan. Bergerak ke kiri ke arah dua di kandang. Jangan pergi melalui gerbang, tapi burung berkik mereka. Pergi melalui pintu gerbang sekarang dan kepala kiri. Pergi ke jembatan dan ambil bagian Moonstone dari air mancur. Equip sebuah Granat pembakar dan kembali ke jembatan. Pemicu tiga Comillos dan melemparkan granat pembakar pada mereka. Ini akan membunuh mereka dengan cepat tetapi jika Anda kehilangan satu, tarik keluar Shotty itu. Sekarang kembali ke kandang di mana Anda dikecam dua Comillos. Go lurus melewatinya ke dinding dan ambil Herb Kuning. Mundur dan membuat kiri langsung. Anda akan mendengar anjing di sini. Seringkali ia akan bolak-balik di depan Anda beberapa kali. Jika Anda tidak melihat dalam waktu satu atau dua detik itu melahirkan di belakang Anda. Cukup berbalik. Membunuhnya dan pergi ke kanan, lalu ke kanan lagi untuk mendapatkan Gem Merah dari dada. Kepala menaiki tangga terdekat untuk menangkap potongan batu bulan lainnya. Wajah gerbang keluar, melompat turun dan mengakhiri bagian ini. 

***************** 
3,30 Bab 3-3 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Rocket Launcher Pistol Peluru (50), kerang Shotgun (25), Rifle Ammo (10), Bullets Magnum (3) 
Green Herb x2 
Granat pembakar x2, Flash Granat x2 

Treasure 

Mirror w / Mutiara & rubi, w Hourglass / Decor Gold, Spinel x4, x1 Blue Velvet 

************************ 
3,31 The Garrador Dikurung 
************************ 
Fitur Senjata: Granat x1, Bolt-Action Rifle, Shotgun, Red9 

Ambil semua item di sini. Karena kita sudah menabung Granat kami, bagian ini sangat mudah. Setelah Anda memicu urutan, pastikan Anda SKIP IT. Hal ini dapat memberi Anda beberapa detik berharga lebih dari jika anda menonton cutscene tersebut. Segera setelah Anda melewatkan cutscene, melemparkan granat di pintu. Anda akan menghancurkan musuh terdekat dan kunci. Sekarang keluar dari sana dan menghilangkan musuh di sekitar kandang sebelum berfokus pada Garrador. Lihat ... mudah. Sekarang jika Anda untuk beberapa alasan tidak mengindahkan saran saya (malu pada Anda) dan tidak memiliki Granat, di sini adalah alternatif. Anda membutuhkan senjata (BAR) dengan 10 kekuatan untuk melakukan hal ini. Kunci mengambil tiga tembakan dari senjata, tetapi Anda harus memindahkan FAST. Skip adegan ini, maka immediatly api 2 tembakan di kunci. Jangan memperbesar, Anda tidak akan punya waktu dan Anda tidak perlu untuk pula. Anda akan mendapatkan menyambar dari fanatik dari belakang sini. Shake dia pergi, lalu belok kiri dan lari menuju fanatik panah untuk cepat mendapatkan sebuah headshot. Sekarang berbalik dan bergerak menuju pintu gerbang. The Garrador harus di sebelah kanan saat Anda bergerak. Kemudian membuat suatu hak sekitar alas dan melakukan 180 sampai api 3 tembakan di pintu, membukanya. Melengkapi Shotty untuk digunakan pada fanatik datang melalui pintu, lalu keluar dari sana. Ini mungkin memerlukan beberapa mencoba, tetapi Anda dapat melakukan ini dan hanya mendapatkan hit sekali (dari fanatik bersenjata menyambar Anda). Pergi ke ruang penyimpanan dan membuka pintu. Ambil item di sini. Kami akan datang kembali nanti untuk Butterfly B.. Anda mungkin mengalami dua Novistadors sini, tetapi dalam banyak playthroughs saya hanya saya temui di sini sekali. 

****************************** 
3.32 The Rocket Launcher Gratis 
******************************* 
Memancing musuh di bawah ini untuk tangga untuk segera menghilangkan mereka. Langsung ke memicu saklar jembatan. Memanjat tangga untuk memicu dua Zelot, kemudian melompat kembali ke tingkat yang lebih rendah. Setelah dua fanatik melompat turun, menghindari mereka dan memanjat tangga. Setelah knifing mereka, bergerak maju dan lari melintasi jembatan sampai musuh perisai datang melalui pintu. Langsung dari jembatan ke tingkat yang lebih rendah. Sekarang, menggunakan senapan Anda untuk berkik tiga musuh Shield menunggu dengan sabar untuk Anda di tingkat atas. (Terima kasih kepada Mojojojo987 untuk membantu di sini). Berkik / membunuh musuh perisai di belakang pintu gerbang. Pergi ke seberang jembatan dan sekeliling kotak kaca. Naik tangga dan membunuh musuh panah dan temannya. Sekarang Anda dapat ambil item sekarang, atau pindah, mendapatkan kasus XL dan kembali untuk Rocket Launcher. Dalam hal apapun ambil Launcher Rocket karena kita akan menggunakan nanti. Ini adalah bab ini sangat mudah. 

***************** 
3,40 Bab 3-4 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (20), Rifle Ammo (10) Flash Granat x1 

Treasure 

Spinel x1 

APA YANG AKAN TEMUKAN ASHLEY 

Pistol Peluru (15) 
Green Herb x2, x1 Red Herb, Yellow Herb x1 

Treasure 

Gold Bangle, Velvet Blue x2, x3 Spinel 

******************** 
3,41 Membebaskan Ashley 
******************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle 

Ambil item dalam ruangan dan menggunakan keahlian Anda untuk membebaskan dirinya dari perangkap. Jika Anda yakin dalam keterampilan Anda, gunakan Pistol. Jika tidak ... senapan. Pertama, Anda memiliki tiga Zelot untuk membunuh. Setelah Anda membuangnya Anda dapat melemparkan sebuah granat Flash sekali orang Zelot Merah dan teman-temannya arive untuk memberikan Anda waktu senapan berkualitas dengan musuh panah, atau Anda bisa berpegang pada itu. Ada lima Zelot, dua Crossbow, dan satu Red Zelot. Selesai ini kru dengan senapan Anda dan / atau pistol tapi pastikan untuk mengeluarkan panah musuh dengan cepat. 

*********************** 
3,42 Bermain sebagai Ashley 
*********************** 
Fitur Senjata: Lentera 

Jangan gunakan item penyembuhan di sini, pernah. Jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa mendapatkan hit Anda perlu mencoba lagi. Jangan khawatir tentang orang Zelot pertama. Jalankan melewatinya dan memanjat di bawah meja dan melalui dinding ke ruang 2. Gunakan tiga lentera untuk membunuh fanatik di sini dan ambil item (kami akan kembali untuk item lainnya kemudian). Buka pintu gerbang dan bergerak maju item mendapatkan saat Anda pergi. Untuk teka-teki, memindahkan potongan pada pukul 9 pagi dan kemudian memutar semua bagian lain searah jarum jam sekitar pusat. Setelah memicu serangan, jalankan melewati baju zirah, master QTEs dan kepala kembali ke kamar dengan pintu gerbang. Anda dapat mengumpulkan item di sini mudah karena fanatik hilang. Jelas daerah dan menyatukan kembali dengan Leon. Aktif untuk Bab 4.

0 komentar:

Posting Komentar