Rabu, 03 Juni 2015

Walkthrourgh Assassin's Creed 3

Kali ini ane akan sharing walkthrough Assassin's Creed 3, oke cekidot.
TIPS:
- Sebaiknya kamu selesaikan Homestead Mission untuk membuka berbagai equipment yang akan membantu petualanganmu.
- Saat bertarung, biasakan melakukan counter untuk mengurangi damage.
- Sebisa mungkin lakukan challenge yang tersebar, misalnya melakukan ledge assasination sekian kali, berburu, membebaskan lokasi dan masih banyak lagi. Kamu sayangnya hanya bisa memiliki 6 Recruit di game ini.
- Saya tidak akan membahas Naval Mission, karena cukup simpel. Ingatlah untuk menembakkan cannon di saat yang tepat dan berlindung saat musuh menembak. Perhatikan juga angin yang bisa membawamu membentur karang.
- Belilah peta yang menunjukkan lokasi di mana kamu bisa menemukan collectibles serta berbagai hal.
WALKTHROUGH MAIN MISSION
PROLOGUE
Tidak banyak yang harus kamu lakukan di awal perjalanan. Ikuti saja jalan di depanmu, kemudian lihat event. Teruskan mengikuti jalan dan event lagi.
SEQUENCE I
= Refresher Course =
Full Synch:
- Perform an air assassination
Stage ini merupakan stage latihan, baik bagi para Assassin baru maupun lama. Ikuti saja semua petunjuk yang diberikan untuk mengetahui kontrol game. Stage ini sangat penting agar kamu mengetahui bagaimana cara bergerak, menyerang dan melakukan berbagai hal lain. Habisi 2 target dengan air assassination dengan mengikuti petunjuk, kemudian lanjutkan mengikuti petunjuk.
Ikuti jalan setelah kamu berganti penampilan dan buka pintu di ujung. Tiba di dalam Teater, teruskan mengikuti jalan dan lewati deretan orang untuk mencapai kursimu. Aktifkan Eagle Vision setelah pembicaraan selesai untuk menemukan targetmu. Bergeraklah ke kiri, ke arah tangga yang kamu lihat sebelumnya. Bergerak ke kanan dan jangan khawatir soal ketahuan, karena sepertinya para penonton terlalu sibuk.
Tiba di pertengahan jalan, mulai memanjat naik dan terus bergerak ke kanan, ke atas sampai kamu tiba di balkon ujung kanan paling atas. Hampiri pintu untuk salah satu gameplay baru yaitu Lockpick. Ikuti saja petunjuk yang diberikan untuk membuka pintu. Setelah sukses, lompat ke peralatan panggung untuk di bawah ke bawah, kemudian bergerak ke kiri sampai kamu mencapai sisi paling kiri panggung.
Buka pintu untuk sedikit event dan tekan tombol kotak untuk mengaktifkan Hidden Blade. Saatnya meninggalkan tempat ini, ikuti jalan dan berjalanlah lebih cepat saat orang mulai berkumpul di depanmu. Teruslah mengikuti tanda objective yang terlihat di peta sampai kamu tiba di luar.
= Journey to the New World =
Full Synch:
- Limit Health loss: 10%
- Rescue James under time limit: 40 seconds
Keluar dari ruanganmu, bicara dengan dokter di ruangan sebelah kiri jika mau dan teruskan mencapai tujuanmu. Tiba di atas, bicara dengan Kapten jika mau, dan hampiri kelompok laki-laki di sebelah kanan untuk memicu pertarungan tangan kosong. Jangan sampai health kamu turun di bawah 10%, jadi manfaatkan counter dan parry semaksimal mungkin. Tidak sulit jika kamu cukup cepat bereaksi.
Setelah sukses menguasi pertarungan tangan kosong, ikuti si Kapten ke ruangannya. Kembali ke kamarmu selesai bicara dengan si Kapten, kemudian ikuti tanda objective untuk bicara dengan salah satu awak kapal. Lanjutkan dengan menemui si dokter dan dia akan menyarankanmu menemui James. Temukan dia dengan mengikuti objective dan lanjutkan ke kemudi kapal untuk event.
Turun ke bawah, ke kiri dan aktifkan Eagle vision untuk memeriksa salah satu tong. Kembalilah ke kamarmu untuk memicu event lagi. Saatnya bertarung dengan menggunakan pedang, ikuti saja instruksi untuk mempelajari cara bertarung. Setelah mengalahkan Mills, event lagi dan hampiri tali di sebelah kiri untuk memperbaikinya. Kemudian lanjutkan ke tali berikutnya di sisi atas anjungan.
Saat tali berikutnya putus, turun ke sisi bawah untuk memperbaikinya dan Kapten akan memberikan perintah baru. Hampiri tiang kapal untuk mulai memanjat dan tiba di tengah, segera bergerak ke tiang sebelah kanan untuk membuka layar yang diperintahkan. Secepatnya lari ke arah James dengan melewati tiang yang terjatuh dan tekan tombol action untuk menyelamatkannya. Temui lagi di Kapten di sisi atas kapal, kemudian panjat lagi tiang kapal sampai puncak.
oke kita lanjut pada postingan berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar