Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Assassin's Creed 3 - Sequence 4

Oke gan kini kita sampai ke sequence ke 4.

SEQUENCE IV 

= Hide and Seek =

Full Synch: 

- Find all children without mistake. 
- Find all children in under 4 minutes. 

Selesai event, ikuti teman-temanmu menuju hutan dan kamu harus bermain petak umpet. Mulailah memeriksa petunjuk yang tersedia untuk memunculkan lingkaran hijau di mana teman-temanmu berada. Teruslah memeriksa petunjuk yang kamu temukan untuk menemukan semua teman-temanmu. Bergeraklah cepat karena kamu harus menemukan semuanya dalam waktu 4 menit sebagai salah satu syarat FullSynch. 

Setelah menemukan semuanya, kembalilah ke pohon tempat kamu memulai petak umpet untuk berganti bersembunyi. Temukan tempat bersembunyi sesukamu dan lihat event. Selesai event, pergilah ke tujuanmu berikutnya dan masuki desamu. Ikuti jalan menuju objective berikutnya dan saat kamu menemukan balok pohon yang menghalangi jalanmu, tekan tombol untuk melewatinya. 

Tiba di tujuan, periksa pintu di mana Ziio berada dan pergi ke sisi kanan bangunan ini. Ada sebuah batu besar, bergeraklah memutari batu ini dan sisi belakang bangunan akan hancur. Masuki lubang ini dan hampiri Ziio untuk menolongnya. Teruskan menekan tombol sampai muncul event. 

= Feathers and Trees = 

Full Synch: 

- Find more feathers than required. 

Bicara dengan temanmu untuk memulai misi. Untuk memenuhi salah satu syarat Full Synch, maka kamu tidak boleh terjatuh. Ikuti petunjuk yang muncul untuk melakukan free run di pohon, tiba di sisi atas pohon berbentuk V, lihat event dan teruskan melakukan free run menuju tujuan. Tiba di sungai, kamu bisa menggunakan batu untuk menyeberang. Namun saat temanmu terjatuh ke sungai, kembalilah untuk menolongnya. 

Setelah menolongnya, lakukan free run lagi ke tujuan dan event. Teruskan memanjat dan free run ke arah tebing di mana sarang yang kamu tuju berada. Periksa sarang tersebut untuk menemukan satu bulu dan setelah tiba kembali di bawah, ambil 3 bulu yang kamu lihat di peta untuk mendapatkan Full Synch. Kamu bisa menyentuh tanah dan air setelah event terjatuh sebelumnya. 

Untuk mendapatkan sisa 3 bulu, gunakan pohon yang sebelumnya kamu gunakan untuk naik ke atas (setelah melewati sungai). Kemudian mulailah memanjat, berayun dan free run untuk mendapatkan 3 bulu. Setelah mendapatkan 3, kembali ke temanmu dan bicara dengannya. 

= Hunting Lessons = 

Full Synch: 

- Combine bait and a snare to catch an animal. 
- Air assasinate animals. 

Berbicara dengan temanmu akan memicu tutorial untuk hunting. Masuki lingkaran hijau sampai kamu melihat seekor kelinci, gunakan panahmu untuk membunuhnya. Hampiri kelinci tersebut dan tekan tombol action. Setelah beres, temukan petunjuk di dekatnya dan periksalah. Ikuti tutorial untuk mengetahui bagaimana cara meletakkan jebakan. Beres, masuki lingkaran hijau berikutnya dan temukan petunjuk untuk tutorial cara berburu kijang. 

Gunakan semak-semak untuk menghampiri kijang buruanmu, walaupun demikian dia masih terlalu jauh untuk diserang. Gunakan bait dan tunggu sampai dia menghampirimu, baru bantai. Sukses, kembali ke jebakan yang kamu pasang sebelumnya dan periksalah. Lihat event dan gunakan semua hal yang sudah kamu pelajari untuk menyelesaikan 2 syarat FullSynchpertama. 

Untuk melakukan air assassinate, maka kamu harus memanjat pohon. Tunggu sampai binatang buruanmu berada di bawahmu sebelum menyerang. Lakukan sebanyak 2x untuk mendapatkan FullSynch. Sukses memenuhi semuanya, temui temanmu untuk event dan tekan QTE yang muncul untuk menghindari beruang. Setelah menghindari, kabur dari lingkaran merah dan kamu bisa kembali ke desa untuk event. 

= Something to Remember = 

Full Synch: 

- Avoid mid-air collisions. 

Masuki desa dan bicara dengan tetua di depan salah satu rumah untuk memulai misi. Hampiri api unggun di dalam rumah untuk event. Kamu akan terbang selesai event, ikuti bayangan elang berwarna emas di depanmu. Penerbanganmu akan cukup lama, jadi berusahalah untuk menghindari semua hambatan yang terdapat selama perjalanan. Refleksmu akan diuji di sini. Jika menabrak, jangan lebih dari 2x untuk FullSynch.

See you d sequence 5

0 komentar:

Posting Komentar