Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 2

Yak sekarang ane bakal bagi walkthrough pada misi ke dua.

= MISSION 2: HOME TRUTHS =

Event yang cukup panjang dan saatnya menjelajah. Maju ke ruangan utama untuk cutscene, kemudian naiki tangga dan ke kiri, Masuki ruangan di kanan untuk melihat Divinity Statue dan pintu dengan jala biru di lorong kanan setelah Divinity Statue. Pastikan kamu kembali ke sini setelah menyelesaikan Mission 2 untuk Lost Soul (1/9). Masuki ruangan berikutnya untuk event dan mengalahkan musuh. 

Salah satunya adalah Death Knight, musuh dengan perisai. Setelah mengalahkannya, periksa lukisan Sparda untuk mendapatkan Arbiter, senjata barumu. Gunakan untuk mengalahkan musuh yang baru muncul. Ikuti jalan yang kini terbuka dan di ujung kamu akan melihat Lost Soul (2/9), yang baru bisa didapatkan setelah Mission 3. Turun saja ke bawah, bebaskan Lost Soul (3/9) di sebelah kananmu dan maju sedikit. 

Perhatikan lantai yang berwarna merah, kembali ke sini setelah Mission 6 untuk mendapatkan Argent Key (2/21). Ikuti jalan sambil melihat ke sisi kiri, temukan sesuatu bercahaya yang berwarna biru ditepian reruntuhan. Kembali ke area ini setelah menyelesaikan Mission 2 untuk mendapatkan Lost Soul (4/9). Jika meneruskan, kamu akan kembali ke ruangan utama dan harus mengalahkan musuh. 

Setelah menang, naiki tangga dan hiraukan dulu pintu merah yang harus kamu lalui. Ruangan di ujung lorong menyimpan Copper Key (3/21), ambil dan gunakan Arbiter untuk menghancurkan pintu merah sebelumnya. Masuk dan segera lihat ke sisi atas di belakangmu untuk Lost Soul (5/9). Ikuti jalan, perhatikan pintu dengan jala biru yang bisa kamu hancurkan selesai Mission 2, karena berisi Lost Soul (6/9). 

Kalahkan musuh di area berikutnya untuk event dan kamu akan mendapatkan Ophion Demon Pull. Yang harus kamu lakukan hanya menggunakan Ophion untuk menarik jalan berikutnya serta menghabisi musuh yang muncul. Di akhir jalan, hancurkan penahan rantai untuk kembali ke tempat semula. Masuki lubang yang muncul diluar kamar, perhatikan lantai merah. Kembali ke sini setelah Mission 6 untuk mengambil Small Vitality Star. Masuki Copper Door di sebelahnya untuk tantangan berikutnya. 

COPPER - SIMPLE ERADICATION 

Reward: Health Cross Fragment (2/4) 

Kalahkan 6 musuh dalam waktu 1 menit, sangat mudah. 

Belok ke kanan, lihat ke sisi atas belakangmu untuk Lost Soul (7/9) kemudian gunakan Ophion untuk meneruskan perjalanan. Ikuti bayangan perempuan yang muncul dan hadapi Shielded Bathos yang bermunculan. Seberangi jembatan untuk menghancurkan pintu merah berikutnya, hiraukan dulu pintu biru yang kamu lihat dan masuki ruangan berikutnya. Kalahkan musuh dan periksa lukisan Eva untuk mendapatkan Osiris.

 Bantai lagi musuh yang muncul dan kembali ke pintu biru yang kamu hiraukan sebelumnya untuk Lost Soul (8/9). Ikuti kembali bayangan perempuan sebelumnya, gunakan Osiris untuk membuka pintu biru dan ikuti lorong. Perhatikan Lost Soul (9/9) yang berada di kejauhan, kamu membutuhkan skill Flush (Arbiter) atau Boost yang didapatkan setelah Mission 3. Di tempat yang sama, kamu juga bisa menemukan Copper Door. 

COPPER: STYLISH VICTORY 

Reward: Health Cross Fragment (3/4) 

Kamu harus mencapai S Rank dalam waktu 2 menit, jadi jangan sampai terkena serangan musuh dan variasikan seranganmu sebisa mungkin. Air Combo juga cukup membantu.

 Lanjutkan perjalanan sampai tiba di Library, maju dan dapatkan Ophion Angel Lift. Gunakan untuk mencapai patung batu di akhir jalan, mendekati akhir jalan kamu harus menggabungkan Angel Lift dengan Demon Pull untuk mencapai platform terakhir. Hancurkan patung di akhir jalan dengan Arbiter dan kamu kembali ke Library untuk mengalahkan para musuh. 

Setelah beres, keluar dari ruangan ini untuk event lagi. Kembali ke jalan sebelumnya dan gunakan Ophion untuk meneruskan perjalanan. Saat memasuki bangunan berikutnya, lari di sisi kiri karena jalan kanan akan hancur. Jangan memasuki jalan buntu dan terus lari di sisi kiri untuk mencapai Vergil serta Kat.

Sampai jumpa di Walkthrough Mission ke 3.

0 komentar:

Posting Komentar