Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 5 pc capture 4

Chapter 4-1:
============
Masuk ke goa dan bunuh musuh selama perjalanan. di area selanjutnya, lompat kebawah ikuti hingga jembatan, jika melihat peti batu, periksalah untuk mendapatkan harta. setelah jembatan runtuh, kembalilah ke sheva secepat mungkin, sambil mengalahkan musuh. setelah dibereskan, pergi ke peti batu terakhir.

Kamu akan terjatuh disebuah kuburan. bunuh musuh didalam. Di ruangan berikutnya, akan banyak musuh. Putar keran Di tengah lalu lari ke gerbang. Kembali untuk mengambil peluru dan gold. Pergi ke terowongan lalu ada event yang mengharuskanmu menekan tombol-tombol. Tarik rantai untuk mengaktifkan tangga.

Pergi ke sudut kiri atas dan seseorang harus tetap disini. yang lain, kembali ke tengah ruangan, pergi ke utara lalu ke sudut kiri atas lagi. tarik rantai lalu kembali ke tengah hall. sekarang pergi ke barat dan lakukan hal yang sama dengan patung hijau disini. Pergi ke patung emas, bunuh busuh yang kau lewati.

Pergi ke patung ungu lalu ambil rantai lainnya yang berada dibawah. musuh harus dikalahkan lebih dulu. setelah selesai, pergi ke patung terakhir, yang warna merah disudut bawah kiri. tarik tuas dan waktunya lawan boss lagi. Kalahkan dia lalu keluar dari area ini.

Chapter 4-2:
============
Lewati area ini, kemudian pergi ke timur dan hati-hati terhadap sun laser. Lanjut ke hall, bunuh beberapa musuh, ambil earth emblem. Kembali ke persimpangan di tengah ruangan, pergi ke barat lalu ke kiri atas lewat jalan yang ada sun laser hingga kamu bisa membantu sheva.

Dia akan mengambil sky emblem, tapi dia akan diganggu musuh jadi lindungi sheva. sea emblem adalah emblem yang terakhir, kamu bisa mengambilnya di bagian barat area ini. Seperti biasa, beberapa musuh akan menyerangmu, kalahkan mereka. Kalau mau hemat peluru, umpan dia ke sun laser. Pergi ke pintu di tengah lalu masukkan 3 emblem yang kau dapat untuk pergi ke area selanjutnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar