Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 20 (TAMAT)

= MISSION 20: THE END =
Sama seperti misi sebelumnya, misi terakhir ini merupakan pertarungan melawan boss. Kamu hanya melihat jurus-jurus boss dari cutscene saja selama ini dan kali ini kamu akan merasakan kuatnya jurus-jurus tersebut. Jika kamu memiliki Devil Trigger, sebaiknya kamu simpan sampaihealth boss paling tidak tinggal setengahnya. Boss akan memblok hampir semua seranganmu, super menyebalkan.
Saat dia mengeluarkan pedang kecilnya, tembak dengan Revenant. Cara paling mudah untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan Demon Evade, lalu Demon Pull dan combo. Jika bisa, launch boss ke udara dan lakukan air combo. Jika beruntung, kamu bisa menghabiskan bar HP sekali serang. Jika kamu memiliki timing yang baik, lakukan counterpada saat dia mengeluarkan pedang kecilnya.
Makin berkurang HP-nya, semakin berbahaya dan agresif pula boss. Jadi bersabarlah dan manfaatkan counter semaksimal mungkin. Saat dia melakukan teleport, teruslah bergerak danevade untuk menghindari serangannya. Ketika HP-nya tinggal sedikit, boss akan melakukancloning sehingga menambah repot pertarungan. Jangan panik dan menghindar dari serangan boss sambil menunggu waktu yang tepat untuk menyerang balik.
Jika kamu sukses mengenai boss yang asli, si cloning akan terdiam saja. Aktifkan Devil Trigger disaat ini untuk menambah besar damage yang ditimbulkan dan memicu event yang akan mengakhiri misi.

SELAMAT KAMU SUDAH MENYELESAIKAN GAME DEVIL MAY CRY INI. SELAMAT MENCOBA

1 komentar: