Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 10 & 11

= MISSION 10: BAD NEWS =
Biasakan diri dulu dengan kondisi terbalik ini sebelum mulai meneruskan perjalanan. Kemampuan platformingmu akan diuji setelah cutscene. Usahakan jangan terjatuh atau terkena sinar dari menara untuk menghemat HP. Bergeraklah cepat dan gunakan Angel Lift untuk melanjutkan perjalanan. Teruslah berlari, melompat dan Angel Lift sampai kamu memasuki televisi. Lanjutkan perjalananmu sambil menggunakan Angel Lift sampai kamu mencapai boss.
BOSS: BOB
Kesabaran sangat dibutuhkan di sini. Kamu hanya memerlukan Eryx untuk menghadapi Bob, gunakan charge ke salah satu tombol orange yang terdapat di area ini. Sukses menghajarnya, segera hampiri boss dan hajar sampai muncul lingkaran merah di bawahnya. Segera mundur, kembali serang salah satu tombol orange dan ulangi strategi yang sama sampai 1 bar HP habis. Gunakan Angel Lift dan kalahkan musuh sampai Bob selesai bicara.
Serangan Bob mudah dihindari, temukan celah saat dia membentuk "dinding" dan lakukanjump atau double jump saat dia mengeluarkan lingkaran pink. Di bagian kedua, celah juga terdapat di sisi atas "dinding", manfaatkan jika perlu. Di bagian kedua, kamu harus menyerang dua tombol oranye sebelum bisa melukai Bob. Dia akan mengeluarkan serangan laser dari mulutnya, menghindarlah sebelum terkena. Lakukan hal yang sama seperti sebelumnya saat bar HP keduanya habis.
Setelah menghabisi dua health bar boss, akan ada event dan kamu harus menghajar 3 tombol oranye sebelum bisa melukai Bob. Namun kini dia pulih lebih cepat, jadi kamu harus bergerak cepat untuk menghajar ketiga tombol tersebut. Devil Trigger saat menghajar Bob sangat membantu. Setelah bar HP ketiga habis, event dan kamu mendapatkan Aquila, sebagai senjata barumu.
= MISSION 11: THE ORDER =
Manfaatkan Aquila untuk menghabisi keroco yang menghalangimu dan kamu akan bertemu Butcher. Bidik perutnya dengan strategi hit and run, jangan terlalu dekat saat dia hampir KO karena dia akan meledak. Setelah beres, hadapi gelombang terakhir dan naik ke atas. Gunakan Aquila untuk membuka pintu biru dan masuklah ke dalam. Hancurkan dinding, gunakan Divinity Statue jika mau dan hancurkan lantai.
Buka pintu biru (ada 2) dan pintu biru di ujung lorong berisi Small Vitality Star. Turun ke bawah dan temukan Lost Soul (1/7) di lorong kecil, hajar pintu berikutnya untuk meneruskan sampai kamu bertemu Butcher lagi. Habisi dia, dan Tyrant akan muncul bersama Witch. Gunakan Aquila untuk menghancurkan Witch dengan cepat. Setelah pintu terbuka, lanjutkan perjalanan dan setelah melewati pintu kedua, hampiri pintu ketiga.
Lihat ke sisi kiri (balik badan memunggungi pintu) dan temukan Lost Soul (2/7). Hadapi musuh yang muncul, kemudian hancurkan pintu biru di sisi atas untuk meneruskan. Secepatnya tangani Demon Shard x2, kemudian sisanya, termasuk Ravager x2. Lanjutkan untuk tiba di percabangan, ambil jalan kiri dulu. Setelah pintu tertutup, ikuti jalan ke kanan dan hancurkan pintu merah di kiri.
Bantai Lost Soul (3/7), kemudian hancurkan pintu merah di kananmu. Hancurkan pintu merah berikutnya, masuki ruangan berikutnya dan ke kiri untuk Lost Soul (4/7) di sebelah kiri. Lanjutkan untuk menemukan Copper Door, bukalah jika memiliki kunci.
Reward: Health Cross Fragment (2/4)
Kamu harus mengalahkan semua musuh sebelum Devil Trigger-mu habis, jadi gunakan Air Combo semaksimal mungkin dan kombinasikan dengan Angel Lift.
Setelah membereskan tantangan, kembali ke persimpangan dan lurus saja, hiraukan dulu jalan kiri. Ikuti jalan ke kanan dan saat pintu tertutup, balik badan dan kamu akan melihat Lost Soul (5/7). Habisi Ravager yang muncul dan ikuti jalan yang sebelumnya kamu hiraukan. Sebelum melewati pintu dengan lampu hijau di atasnya, lihat tangga pendek di lorong kanan untuk Lost Soul (6/7).
Ikuti jalan sampai kamu bisa berbelok kiri, hiraukan saja dan lurus terus untuk membuka pintu merah. Ambil Copper Key (15/21) di dalamnya, tangani Ravager dan lanjutkan perjalanan sampai bertemu Divinity Statue. Manfaatkan semaksimal mungkin, lewati pintu dan ke kiri untuk mengambil Small Devil Trigger Star sebelum mengikuti jalan lagi. Kalahkan musuh di sini, termasuk Butcher di ujung.
Jika kamu memasuki ruangan paling ujung, sempatkan diri melihat ke sisi atas pintu untuk menemukan Lost Soul (7/7). Sulit mencapai Lost Soul ini, jadi kamu harus memanfaatkan Uppercut Eryx, Angel Rake atau Demon Pull untuk mencapainya. Kamu membutuhkan musuh untuk mencapai tujuan ini, jadi manfaatkan Dreamrunner yang muncul saat kamu menghampiri pintu.
Musuh ini sangat gesit, sering melakukan counter dan mampu melakukan teleport, berhati-hatilah. Evade dan segera balik menyerang sebelum mundur, jangan keburu nafsu. Dia akan kabur setelah kamu melukainya cukup banyak, ikuti pintu yang baru terbuka untuk menemui Kat.

0 komentar:

Posting Komentar