Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 4 playstation 2

****************** 
1.10: BAB 1-1 
****************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN

Senapan berburu 
Pistol Ammo (120), kerang Shotgun (20) 
Green Herb x5, x3 Herb Herb Merah Kuning x1 
Granat tangan x3, Granat pembakar x2, Flash Granat x1 
medali 

Treasure 
Mutiara independen, Beerstein, Catseye Merah, Ruby, 7 Spinel 

******************** 
1,11: Awal 
******************** 
Break jendela lantai 1 dengan pisau. Masuk ke dalam untuk memicu serangan. Gunakan strategi knifing untuk membunuh Ganado. Setelah cutscene, melompat keluar dari jendela lantai 1, melakukan 180, melompat kembali melalui jendela lantai atas dan kepala. Hal ini akan memicu Ganados lain untuk menyerang, tetapi dengan menjalankan menaiki tangga itu membingungkan AI dan musuh berjalan di luar. Anda dapat memancing musuh satu per satu ke dalam rumah dan pisau mereka. 

Yang jelas musuh-musuh dalam perjalanan ke desa tapi pastikan untuk membunuh gagak di plang untuk sebuah granat. Ambil barang-barang dari daerah dan kepala ke Pueblo. 

****************** 
1,12: Desa 
****************** 
Fitur Senjata: Kesabaran Jalankan langsung melalui desa untuk menara dan memanjat tangga. Jalankan berkeliling ke meja yang memegang kerang Shotgun. Anda memiliki 15 detik dari saat Anda mencapai puncak ketika mereka mulai melemparkan bahan peledak. Gunakan DOWN JUMP prompt (sambil menghadap tangga) untuk melompat ke permukaan tanah, tapi langsung tekan tombol dan memanjat tangga lagi. Ketika Anda berada di atas, AI Ganados membuat mereka keluar dari menara jaga. Ulangi proses ini sampai bel berbunyi dan kemudian jelas bidang item. 

Jika Anda memutuskan untuk memerangi Dr.Salvadors untuk uang / ruby ambil senapan dan kerang dari rumah Shotgun. Dorong tangga turun, melompat keluar jendela, dan kemudian barikade diri di rumah kecil dengan pintu terkunci. Ambil kerang di sini, juga. Gunakan senapan dan bertujuan untuk kepala Dr Salvador ketika ia mendapat hampir dalam jarak pukul. 

******************** 
1,13: Menyelamatkan Luis 
******************** 
Kepala ke peternakan dan menjalankan langsung ke gudang dengan tangga. Membunuh musuh di loteng dan, satu-per-satu, masing-masing memikat Ganado ke gudang. Naiki tangga dan pisau mereka ketika mereka mencoba untuk naik. Setelah semuanya mati, ambil independen Pearl, BEERSTEIN, dan medali, dll 

Pergi melalui pintu dan menghindar batu. Ambil spinels dari terowongan. Jika Anda RESET untuk LANJUTKAN POIN Anda akan kembali ke awal terowongan. 

Ada 5 Ganados di daerah ini. Ganado # 1 adalah Dynamite pertama Ganado Anda lihat. Ganado # 2 berada di luar rumah tengah dekat kawat perangkap. Ganado # 3 berada di tengah rumah dan memiliki kapak. Ganados # 4 & 5 dinamit memegang dari dalam rumah. Setelah Anda mendapatkan menguasainya itu tidak begitu membingungkan. Jika Anda mendapatkan diledakkan, reset ke titik terus. 

Jalankan keluar dari terowongan menuju # 1. Begitu dinamit daun tangannya, belok kiri, berlari ke # 2. Bersembunyi di balik sudut gubuk sehingga tidak untuk mendapatkan diledakkan. # 4 akan membunuh # 1 dengan dinamit jadi jangan khawatir tentang dia. Setelah meledak dinamit # 2's, lari ke naik sampai pintu, lalu belok kiri dan berjalan antara # 2 dan kawat dan menuju kabin. # 5 baik akan memicu kawat dan meledakkan # 2 atau # 2 akan memicu sendiri sehingga tetap berjalan. 

Tujuan berikutnya adalah tiga di dalam rumah. Pendekatan jendela rumah dengan memeluk dinding. Anda bisa mendapatkan # 4 memanjat keluar jendela dengan melangkah di depannya lalu kembali pergi ke sisi jendela. Anda akan mendengar beberapa langkah kaki, pencahayaan dinamit, dan kemudian langkah kaki lagi. Ketika Anda melihat dia mencoba untuk keluar, pisau dia. Dia akan jatuh dan anda bisa mendapatkan ditembak mudah pada dinamit nya. Ini harus meledakkan sisa musuh dalam kabin. 

Kadang-kadang satu akan bertahan hidup, tapi hanya membujuk dia untuk jendela dan pisau ketika ia mencoba untuk keluar. Hapus item yang luas dan ambil. Pergi di rumah dengan Luis, ambil item apapun dan akhir segmen. 

****************** 
1,20: Bab 1-2 
****************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Ammo (80), kerang Shotgun (10), Rifle Ammo (10) 
Green Herb x2, x1 Red Herb, Yellow Herb x1, 
Ikan Flash Granat x2 

Treasure 
Elegent Mask, Brass Pocket Watch, Spinel x1 

***************** 
1,21: The Valley 
***************** 
Fitur Senjata: Knife, Pistol 

Keluar dari pintu ganda dan berbelok ke kanan. Jalankan melewati Ganado berteriak. Ikuti jalan dan berjalan langsung ke jembatan (sebagai lawan untuk membuat kiri dan menuju rumah memegang potongan Emblem). Gunakan peluru pistol untuk setrum yang Ganado dekat jembatan dan membuat meninggalkan. Cross jembatan dan membuat hak. Jalankan di belakang rumah dekat (untuk bertelur jumlah maksimum musuh). Tujuan Anda adalah sebuah tangga dan platform di dekat pintu keluar. 

Laptop anda di platform. Biarkan Ganado Dynamite di atap di dekatnya membunuh musuh masuk. Pisau setiap musuh yang membuatnya ke puncak. Waspada untuk terbang sumbu (yang Anda harus bias dengan pisau Anda). Setelah gelombang pertama, tunggu sampai dinamit meledak lalu melompat turun. Jalankan untuk menjembatani (tapi tidak melewati itu) untuk bertelur musuh dari dekat rumah yang berisi lambang dan di belakang rumah dengan teman baru Anda yang Ganado Dynamite. Jalankan kembali ke platform Anda dan membunuh musuh-musuh menggunakan stragety sama. Anda harus spawn musuh 3-4 kali dengan melakukan hal ini. 

Setelah Anda telah memicu semua kepala spawnings ke jalan di sisi gunung. Jika Anda merasa Anda lakukan dengan baik, Anda dapat menyimpan permainan Anda di sini. Dengan begitu jika musuh mendapat tembakan beruntung pada Anda, Anda tidak akan harus melakukan seluruh wilayah lagi. Memancing Ganado di bagian atas terhadap barel peledak dan meledakkan dia. Ambil Piece Emblem. Kepala ke rumah berisi potongan kedua dan berjalan ke jendela dekat barel peledak untuk memicu dua musuh untuk menyerang. Menaiki tangga eksterior dan membunuh musuh ketika mereka datang (atau gunakan barel eksplosif). Ambil Emblem tersebut. Turun tangga untuk interior kemudian segera naik kembali. Hal ini memunculkan sebuah axethrower di atap dan pitchforker dekat pintu keluar. Anda harus memiliki cukup waktu untuk membunuh axethrower sebelum musuh lainnya mencapai Anda. Ketika ia tidak, darinya. Sekarang Anda hanya perlu menghilangkan Anda Dynamite Teman dan ambil semua item untuk menyelesaikan daerah tersebut. Hal ini seluruhnya memungkinkan untuk menyelesaikan daerah ini tanpa menembakkan tembakan. 

********************* 
1,21: Stronghold The
********************* 
Gunakan pintu dan terus poin untuk keuntungan Anda di sini. Ruang kedua memiliki empat musuh yang dapat kawanan Anda jika Anda tidak hati-hati. Memancing musuh pertama ke pintu dan kemudian kembali ke ruang pertama. Waktu sehingga Anda menendang pintu yang terbuka untuk setrum / menendang. Kembali ke ruang pertama untuk membiarkan pintu ditutup. Ini benar-benar titik pertama yang anda harus menggunakan baik chokepoint untuk menghemat amunisi. Gunakan titik setelah masing-masing terus membunuh untuk me-reset musuh jika perlu. Anda juga dapat bertujuan untuk kepala mereka saat mereka memasuki pintu, kemudian menendang mereka ke musuh lain di belakang mereka. Setelah membunuh empat, melompat melalui jendela ke dalam ruangan dengan perangkap beruang. Gunakan berjongkok prompt untuk menghindari diledakkan dan kemudian menggunakan pistol Anda dan bertujuan untuk dinamit untuk menyelesaikan musuh-musuh ini. Seringkali setelah melompat melalui jendela, aku telah menemukan, bahwa jika Anda berdiri, putar berlawanan arah jarum jam, dan api Anda akan menekan 80% dinamit dari waktu. Jelas daerah tersebut. Membunuh sisanya tiga musuh satu per satu. Naiki tangga, jelas daerah itu, dan menyelesaikan teka-teki pertama Anda. Dapatkan semua item KECUALI kunci. Anda bisa mendapatkan semua item yang mengarah ke gerbang Pueblo tanpa takut musuh selama Anda mendapatkan mereka sebelum Anda mendapatkan item kunci untuk mengakhiri bab.

****************** 
1,30: Bab 1-3 
****************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Ammo (100), kerang Shotgun (10), Rifle Ammo (10), TMP Ammo (150) 
Green Herb x2, x2 Red Herb, Yellow Herb x1, Telur Brown x1 
Granat tangan x2, x3 pembakar Granat, Flash Granat x1 

Treasure 
Elegent hiasan kepala, Catseye Hijau, Pipa Antique, Gold Bangle w / Mutiara, Spinel x7, Ruby x1 

************************* 
1,31: luar DPR 
************************* 
Kembali ke rumah dan ambil kuncinya. Membujuk Dr Salvador kepada anda dengan mengambil langkah-langkah kecil di luar pintu. Anda bisa mendapatkan dia sendiri di dalam rumah dan (jika Anda baik-pisau dia) membawanya keluar. Ini akan memakan waktu 8-10 kerang Shotgun untuk melakukannya. Tempat terbaik untuk pertempuran ada di atas. Jika Anda secara tidak sengaja memicu dua Ganados juga, anda dapat menekan mereka semua dengan ledakan senapan karena mereka mendapat ke puncak tangga. Yang jelas musuh-musuh di jalan satu-per-satu. Dengan musuh-musuh di pintu gerbang Anda dapat memancing mereka ke dalam rumah (2 lantai), atau menggunakan senapan api di kaki mereka menjatuhkan mereka dan kemudian jalankan melalui. Anda dapat menjalankan melalui Pueblo ke pintu. Untuk menghindari musuh, jalankan di sekeliling desa. Kosongkan ruang dan terowongan item sebelum pergi ke kuburan. 

******************* 
1,32: Pemakaman The 
******************* 
Setelah Anda mendapatkan ke kuburan, tinggal dekat dengan dinding kanan dan membuat jalan ke gubuk di dekatnya. Cepat membunuh Ganado wanita di dalamnya. Membunuh yang lain Ganado di jalan. Pendekatan gereja untuk memicu Dynamite Ganado x1 dan Misc. Ganado x2. Jalankan kembali ke jalan untuk mendapatkan Misc. Ganados mengejar Anda. Mereka akan berjalan ke daerah semburan Dynamite Ganado. Selesai dari Ganado Dynamite dan pergi di belakang gereja. Gunakan strategi yang sama untuk mendapatkan musuh untuk meledakkan diri mereka. Ambil Green Catseye dari teka-teki dan jelas daerah tersebut. Memancing musuh pertama di jembatan kepada Anda dan membunuhnya. Anda dapat menggunakan peluru pistol beberapa jika perlu untuk membuang dua lainnya. Membuat jalan Anda ke Quarry, gunakan Flash pada gagak dan mengumpulkan barang-barang di dekatnya. Ambil dan menjual Punisher gratis + (semua 15 medali) atau Pistol tergantung pada apakah Anda lebih suka senjata ekstra atau uang tambahan. Kepala ke arah rawa. 

**************** 
1,33: The Swamp 
**************** 
Untuk memulai, ambil item di dekatnya dan lengkap batu-menghindari. Setelah Anda mendapatkan ke air, berlari menuruni tepi kanan dan bergerak di bawah-dan-belakang musuh pertama. Dia akan berjalan mundur ke dalam perangkap kawat. Ambil Granat di dalam air. Memancing dekat axethrower kanan ke kawat perangkap dan meledakkan dia. Musuh dari gubuk yang berisi item akan datang setelah Anda. Dia tak bersenjata, sehingga menembak wajahnya, kemudian tendangan. Sekarang axethrower lain (dari sisi lain dari gubuk item) akan datang dekat, tapi TIDAK KILL HIM atau musuh pemijahan resiko dari pintu masuk. Ambil senapan dan amunisi TMP dari item gudang dan kemudian berjalan di sepanjang kanan rawa dan memicu kawat berikutnya. Ambil Pipa Antique dan menjalankan maju dan sampai ke platform pusat untuk ambil Granat pembakar. Bergerak menuju pintu keluar, menembak lain kawat perangkap dan langsung menuju pintu keluar. 

Anda akan menyebabkan musuh datang dari awal rawa (di mana Anda menghindari batu) setelah Anda membunuh 4 + musuh atau melewati tengah rawa. Cara terbaik untuk mempercepat melalui rawa pertempuran mungkin akan membuat Anda menggunakan amunisi lebih / kesehatan dari yang Anda ingin / perlu. Dekat danau pastikan untuk ke kiri untuk mendapatkan Herb Merah. Kepala ke dermaga meraih semua item sebagai Anda pergi. 

*************** 
1,34: Del Lago 
**************** 
RECOMMENDED SENJATA: Harpoon (seolah-olah Anda memiliki pilihan) 

Jelas luas dan menyimpan permainan sebelum pertarungan. Ini adalah bagian pendek karena strategi untuk membunuh Del Lago cukup sederhana. 

Setelah cutscene berakhir Anda akan selalu harus menarik benar. Hanya memukul Del Lago ketika ia sedang diisi ke arah Anda (bila panah muncul di kiri / kanan layar). Setiap kali lain Anda berisiko memukul puing-puing mengambang. Ini benar-benar lebih merupakan ujian kesabaran dari keterampilan. Hanya jangan tergesa-gesa dan Anda tidak akan memiliki masalah dengan bos ini. Awal pertempuran yang paling sulit untuk tidak terkena karena Anda selalu mulai dekat reruntuhan. Sebagai pertempuran berlangsung Del Lago hanya akan menyeret Anda dekat mereka kadang-kadang. Ingat puing menghindari lebih diutamakan daripada harpooning.

Bab selanjutnya bakal ane share di postingan berikut ya, selamat bermain.

0 komentar:

Posting Komentar