Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 6 chris chapter 1

Setelah kamu menyelesaikan Leons Campaign, ane bakal share ni yang Chres campaign pada resident evil 6.

= CHRIS CAMPAIGN = 

CHAPTER I 

Objective: Head for the site of the attack 

Turun ke bawah, buka pintu di akhir tangga dan lari ke ujung jalan, berhenti sesaat di dekat blokade mobil agar tidak tertimpa mobil. Masuki pintu sebelah kirimu, naiki tangga dan pasang mata ke ruangan sebelah kiri, di mana terdapat babi tergantung untuk menembak Serpent Emblem #1. Ikuti jalan sampai cutscene dan bantai J'avo pertamamu. Perjalanan berikutnya cukup tenang sampai gedung berikutnya, waspadai J'avo di balik pilar. 

Buka pintu berikutnya, tangani J'avo yang bersembunyi dan lanjutkan ke luar. Ingatlah bahwa ada J'avo yang suka bersembunyi, selalu siap untuk counter attack. Terus sampai kamu bertemu J'avo Ruka yang cukup berbahaya. Gabungkan antara headshot dengan melee untuk menjatuhkannya. Tiba di luar, segera cari tempat berlindung untuk menangani para J'avo. 

Saat memasuki ruangan berikutnya, hancurkan kotak kayu di pojok kanan untuk menembak Serpent Emblem #2 di baliknya. Hadapi 3 J'avo di ruangan berikutnya, naik dan tangani Ruka yang muncul dari balik pintu. Lanjutkan dan tangani Ruka berikutnya. Saat menaiki tangga, kamu akan melihat J'avo yang sedang membelakangimu. Keluarkan rifle dan lihat ke sisi jauh seberang kanan, ada bangunan berwarna hijau. 

Di atasnya kamu bisa menembak Serpent Emblem #3, tembak secepatnya dan tangani J'avo yang mungkin sudah menyadari kehadiranmu. Teruskan ke atas untuk cutscene. 

Objective: Go to the Ace of Spades 

Tangani para J'avo di area ini, lompat ke seberang untuk menghabisi sisanya dan teruskan perjalanan. Setelah menaiki tangga berikutnya dan menangani J'avo, kamu harus melanjutkan ke seberang dan cutscene. Segera menuju ke tujuan dengan menekan QTE, namun jika kamu memainkan Piers maka kamu harus menembaki para J'avo yang mencoba menghalangi Chris, ikuti Chris sambil menangani J'avo dengan rifle -mu. 

Setelah mencapai sisi seberang, ikuti jalan sambil menangani para J'avo sekaligus menghancurkan kotak untuk beberapa item. Pier akan bergabung denganmu di akhir jalan. Buka pintu bersama dan ikuti jalan yang cukup jelas serta menangani para J'avo yang menghalangi. Jika kamu cukup dekat, gunakan melee dan jika tidak, mau tidak mau kamu harus mengeluarkan senjatamu. 

Objective: Hold out until Bravo Team arrives 

Tiba di tujuan, pasukan J'avo akan muncul di sisi atasmu dan kamu harus bertahan dari serangan mereka. Gunakan Flash Grenades jika tersisa, karena mampu menstun J'avo untuk beberapa saat dan waspadai J'avo yang terbang. Kamu juga bisa menembaki tong merah untuk menghemat amunisi. Setelah Bravo Team datang, bantu mereka menghabisi sisa musuh dan buka pintu berikutnya. 

Objective: Rescue the hostages 

Di luar, jalanan akan dipenuhi dengan para J'avo, jadi tangani mereka dengan melee karena lorong terlalu sempit. Lakukan hal yang sama saat kamu memasuki gedung berikutnya. Saat membuka pintu berikutnya, siapkan senjata ke langit-langit untuk menghabisi Noga-Trchanje. Buka pintu untuk cutscene dan segera kejar Noga-Trchanje yang membawa perempuan, habisi makhluk ini untuk cutscene lagi. 

Kejar Noga-Trchanje berikutnya ke lantai atas, namun waspada karena ada beberapa Noga-Trchanje yang mencoba menghalangimu. Tiba di lantai 8, agak sulit menemukan targetmu karena sempitnya lorong dan para laba-laba brengsek di area ini selalu mencoba menerkammu. Lemparkan grenade jika mau dan berusahalah mengejar target untuk menyelamatkannya. 

Sukses menyelamatkan korban kedua, turun ke lantai bawah dan keluar melalui pintu di lantai 6. Tiba di luar, ke kanan dan lewati lorong untuk mencari toko daging. Kamu bisa menembak Serpent Emblem #4 di dalam toko ini. Masuki lift di akhir jalan, bantu Piers naik ke atas lift dan habisi J'avo di sisi atas sebelum membuka pintu. Sambil berlindung, habisi para J'avo yang memberikan penyambutan. 

Setelah menangani 3 J'avo, segera masuk dan gelombang berikutnya akan muncul. Sambut dengan grenade, dan habisi sisanya. Isi amunisimu sebelum membuka pintu berikutnya, sebelum turun ke dalam lift kamu bisa menembak J'avo di dalam. Setelah menghabisi semuanya, akan ada J'avo yang turun dari atas dan saat slow motion aktif, segera bidik J'avo tersebut untuk menolong korban terakhir dan hampiri pintu keluar. 

Objective: Get clear of the building 

Pergilah ke jalan keluar yang ditunjukkan, dan naik ke lantai atas. Teruslah bergerak karena tidak ada lagi hal penting yang bisa dilakukan. Tekan QTE saat kamu hampir tiba di tujuan dan lihat event saat tiba di balkon.

0 komentar:

Posting Komentar