Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Assassin's Creed 3 - Sequence 6

SEQUENCE VI 

= ON JOHNSON'S TRAIL = 

Full Synch: 

- Stay below notoriety level 2 
- Limit firearm use: 6 shots 
- Use powder kegs to destroy the three crates 

Gunakan Fast Travel untuk mencapai Boston dan temui Adams di pelabuhan. Ikuti dia sampai event, kemudian habisi prajurit secepatnya dan notoriety kamu mencapai Level 1. Untuk amannya, carilah poster terdekat dan robek untuk mengembalikan notoriety kamu ke normal. Lanjutkan menemui Adams ditujuan berikutnya, kemudian pergi lagi ke pelabuhan. Kamu harus menemukan tong amunisi kecil yang berada di beberapa lokasi. 

Ingatlah bahwa musuh akan menyerang saat menyadari keberadaanmu, jadi habisi mereka ASAP atau menyelinap diam-diam. Untuk salah satu syarat FullSynch, hancurkan 3 kotak dengan menggunakan 3 tong amunisi. Tong amunisi ini akan meledak jika kamu tembak, tapi jangan menembak lebih dari 6x jika menginginkan FullSynch. Selanjutnya, temukan para tax collector dan pembawa teh (seperti yang kamu lihat di cutscene). Habisi mereka, tanpa menggunakan pistol dan temui lagi Chapheau. 

Full Synch: 

- Limit time spent in open conflict 
- 15 seconds. 
- Limit Chapheau's health loss - 50% 
- Perform 5 low profile assassinations 

Untuk mencapai FullSynch, agak sedikit merepotkan. Kamu bisa lari lebih dulu menghampiri pasukan yang akan diserang Chapheau, secepatnya menghabisi mereka (lakukan sebelum waktu habis). Untuk low profile assassination, hampiri musuh dari sisi belakang dan bantai sebelum mereka menyadari niatmu. Perhatikan HP Chapheau dan jangan sampai kamu meninggalkannya terlalu jauh. Teruslah mengikuti Chapheau, habisi musuh dan lihat event saat tiba di tujuan. Gunakan Recruit untuk mengakhiri misi ini. 

= THE TEA PARTY = 

Full Synch: 

- Dump crates of tea in the water: 10 crates. 
- Throw redcoats into the water: 3 redcoats. 
- Perform an air musket assassination. 

Maju sedikit untuk melihat pasukan musuh yang harus kamu bantai. Jika kamu menyempatkan diri untuk melakukan perekrutan sebelum memulai misi, kamu bisa memanggil rekruitanmu untuk membantu. Jika tidak, gunakan senjata jarak jauh untuk menjatuhkan musuh. Bersembunyi sampai mereka tidak curiga dan ulangi lagi. Tentu saja kamu bisa langsung menyerang mereka secara frontal.

Sisa musuh bisa kamu habisi dengan menyeberangi kapal. Selesai event, musuh akan muncul. Secepatnya ambil kotak-kotak teh dan secepatnya lemparkan ke luar kapal, kamu butuh 10 kotak untuk syarat FullSynch. Pancing musuh agar bertarung di pinggiran kapal dan lakukan counter agar kamu bisa mendorong mereka jatuh ke air. Sempatkan diri memungut musket dan temukan tempat tinggi. 

Jika kesulitan, naiki pinggiran kapal dan carilah musuh yang masih ada di pelabuhan. Gunakan musket untuk melakukan air assassination, kemudian bantu teman-temanmu jika perlu. Setelah jumlah teh mencapai 100, event dan kembalilah ke Homestead untuk berbicara dengan Achiles di halaman belakang. 

= HOSTILE NEGOTIATIONS = 

Full Synch: 

- Reach Johnson undetected. 
- Limit Native Americans casualties. 
- Perform a swan dive to escape. 

Pergilah ke Frontier, lanjutkan menemui temanmu untuk memulai misi. Free run sampai tiba di sungai, lompat ke air dan berenanglah mendekati tujuanmu. Ada banyak cara untuk mencapai tujuanmu, namun yang terpenting adalah waspadai sekitar karena terdapat beberapa penjaga yang berpatroli. Kamu bisa menghabisi mereka jika mereka belum melihatmu. 

Saya mengambil jalan kanan, mendaki jalan yang bergerak ke atas dan terus memanjat sambil menunggu penjaga lengah sebelum lewat. Untuk amannya, saya bergerak memutar ke kanan dan sedikit keluar dari wilayah merah. Ada penjaga di sisi atas, tunggu sampai dia menjauh dan bantai. Lanjutkan memasuki wilayah merah dan sambil mewaspadai sekitar, terus maju menghampiri bangunan di tengah untuk event. 

Sekarang kamu harus menuju ke bangunan tersebut tanpa terdeteksi patroli. Tiba di atap, kamu harus mencapai atap bangunan di seberang (di mana kamu bisa melihat Johnson di sisi bawah). Bergeraklah cepat, manfaatkan semak-semak untuk bersembunyi. Tiba atap yang menjadi tujuanmu, bantai Johnson untuk event. Sekarang kamu harus kabur, segera lari ke ujung tebing, pastikan di sisi bawah adalah sungai dan lakukan swan dive. Berenanglah keluar dari lingkaran merah di peta dan chapter ini berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar