Senin, 08 Juni 2015

walkthrough devil may cry 4 mission 16, 17

MISSION 16: INFERNO 

= Disini kamu harus bergerak cepat dan lakukan combo seefektif mungkin. = 

UNDERGROUND LABORATORY - R&D ACCESS - GAME ROOM - CONTAINMENT ROOM 

Ruangan akan dipenuhi oleh gas beracun dan kamu harus bergerak cepat meninggalkan ruangan yang dipenuhi gas beracun. Untungnya musuh-musuh disini terkadang akan menjatuhkan green orb. Saat kamu menemukan combat adjudicator, dapatkan rank S untuk mendapatkan blue orb fragment. Pungut green orbs yang ada sebelum meneruskan perjalanan. 

Kamu akan bertemu dengan 3 Cutlass di ruangan berikutnya. Gunakan Pandora untuk menembaki mereka dan melakukan stun sebelum kamu bisa mulai melakukan combo. Setelah mereka kalah, pungut semua green orb yang ada dan teruskan perjalanan kamu. Ability Speed akan sangat membantu disini. Masuk ke Game Room, tapi untungnya kamu tidak perlu melakukan permainan dadu. Dante's Rules! ^0^ 

Kalahkan saja para Glaudius yang ada sebelum kamu bisa meneruskan pelarian kamu. Kamu belum bisa meninggalkan ruangan ini sebelum kamu mengalahkan para Glaudius lagi. Manfaatkan D.T jika perlu atau gunakan saja Pandora. Setelah mengalahkan mereka, loncat ke arah jendela kaca dan kamu bisa bernafas lega sekarang karena kamu sudah lolos dari gas beracun... untuk sementara. 

FORISFALLS- ANGEL CREATION - UNDERGROUND LABORATORY 

Hancurkan obyek disini untuk red orbs lalu naik ke atas untuk memasuki pintu yang ada. Ugh, gas beracun lagi!? Para Angelo akan menyerangmu di ruangan ini jadi habisi mereka sambil memperhatikan HPmu. Lanjut ke sisi berikutnya untuk mengalahkan para Angelo lagi. Setelah mereka kalah, segera masuki pintu berikutnya dan kali ini kamu BENAR-BENAR bisa bernafas lega. 

GRAND HALL - FORTUNA CASTLE GATE - 2ND MINING AREA - FERRUM HILLS 

Gunakan emblem merah untuk mencapai tingkat atas dan kamu akan tiba di Grand Hall. Tinggalkan Fortuna Castle dan ditengah perjalanan, kamu akan bertemu dengan Basilisk. Habisi mereka secepatnya sebelum meneruskan. Di salah satu bagian tangga, ada secret mission yang bisa dilakukan. Hanya saja kamu perlu melakukan triple jump (dengan D.T) untuk mencapai tebing rahasia. Sulit untuk dicapai tapi kamu HARUS menggunakan Dante. 

SECRET MISSION 11: POINT OF IMPACT 

Usahakan gauge Pandora penuh untuk misi ini. Kamu harus menghancurkan 2 patung kuda yang ada. Masalahnya, ke duanya berada di dua sisi berbeda dan kamu dibatasi waktu. Segera bergerak ke salah satu kuda sampai muncul lock on dan gunakan Pandora untuk menembaknya. Dante HARUS berada di posisi sejajar dengan patung itu. Setelah sukses, segera balik badan dan lakukan hal yang sama untuk patung berikutnya. 

Saat melanjutkan, akan muncul beberapa musuh lagi yang mencoba menghalangimu tapi bukan masalah yang besar. Habisi saja mereka sambil memungut red orbs yang bermunculan. Setelah melewati 2nd Mining Area, kamu akan tiba di Ferrum Hills. Kamu pasti sudah tahu siapa yang akan kamu lawan disini. Jadi maju sedikit untuk cutscene kocak dan saatnya menghabisi Berial. 

BOSS: BERIAL 

Berial tidak banyak berubah dari saat kamu melawannya dengan Nero. Serang dia dari belakang dan lakukan air hike atau dodge untuk menghindari serangannya. Dia juga menjadi sedikit lebih cepat dan lebih agresif jika dibandingkan saat melawannya dengan Nero. Saat apinya padam, segera lari ke hadapannya dan aktifkan D.T agar combo yang kamu kenai bisa lebih nikmaaat. 

Untuk devil arm, pilih saja yang paling cocok menurutmu. Saya lebih suka menggunakan Gilgamesh dan melakukan combo dari jarak dekat. Kalau kamu menyukai Pandora, kamu bisa menyerangnya dari jauh. Tapi hati-hati karena Berial bisa menyerudukmu. Hindari saja dengan meloncat ke samping. Berial tidak terlalu sulit. 

Setelah mengalahkan Berial, Dante akan mendapatkan Lucifer dan melakukan tarian tango. LOL Pungut red orbs yang ada kemudian masuki pintu yang akan membawamu ke area berikutnya untuk mengakhiri misi. 

MISSION 17: ADAGIO FOR STRINGS 

1ST MINING AREA - PORT CAERULA - RESIDENTIAL DISTRICT - BUSINESS DISTRICT 

Kamu pasti masih ingat area ini kan? Semoga... Ikuti saja jalan yang ada sampai kamu tiba di Business District. Berbagai macam musuh akan muncul di tengah perjalananmu jadi habisi semuanya. Untungnya tidak termasuk Blitz. Jangan lupa memungut red orbs yang bisa kamu temukan di sepanjang perjalanan. Setelah kamu mengalahkan musuh di Business District, masuki Opera House. 

OPERAHOUSEPLAZA- OPERA HOUSE 

Begitu masuk, lihat ke sisi kanan kamu dan hancurkan tempat sampah yang ada untuk menemukan relief merah di sisi kanan. Yup, secret mission menanti. Periksa jika mau, saya akan membahasnya di bawah. Jika tidak, lanjutkan saja perjalanan kamu dan habisi para musuh yang menghalangimu. Setelah beres, lakukan up grade atau beli item di Divinity Statue sebelum memasuki pintu berikutnya dan melawan Agnus. 

SECRET MISSION 12: STEEPLECHASE 

Tidak ada perlambatan waktu tapi untungnya tidak ada batas waktu juga. Kamu akan sering melakukan Air Hike, Jump dan juga Sky Star untuk menghindari laser yang ada di ruangan ini. Tapi kalau mau cara yang lebih cepat, gunakan Pandora dengan gauge penuh lalu loncat dan Air Hike, saat posisi Dante sudah di atas laser, aktifkan Pandora Revenge sehingga kamu bisa melewati semua laser yang ada dengan tenang. 

BOSS: ANGELO AGNUS 

Sama seperti saat melawan Nero, dia bisa menghisap HP kamu jadi aktifkan D.T untuk menghindari hal ini. Lakukan dodge di bawahnya untuk menghindari serangannya. Kamu sayangnya tidak bisa melakukan buster, jadi manfaatkan saja air combo dan sebaiknya kamu menggunakan Gilgamesh. Kalau kamu cukup ahli dengan Lucifer, kamu bisa menggunakannya untuk menghabisi anak buahnya sekaligus. 

Terkadang dia akan melayang cukup tinggi di udara jadi kamu tidak bisa menyerangnya. Hiraukan saja dia saat ini dan serang anak buahnya sampai Agnus turun. Saat dia cukup dekat dengan tanah, segera lakukan jump atau air hike dan lakukan combo saat dia jatuh. Tidak sulit, apalagi dengan 3 devil arms baru yang dimiliki Dante. Sayang kamu tidak bisa menggunakan baygon untuk menghabisi lalat ini...

Pungut red orbs yang bermunculan kemudian hampiri portal biru yang ada untuk cutscene.

0 komentar:

Posting Komentar