Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 5 pc

Sekarang ane bakal ngasih walkthrough resident evil 5 PC ni kawan, bagi yang bingung monggo disimak di bawah ini.


Chapter 1-1:
============

Setelah intro, pergi kejalanan hingga ada event. pergi ke checkpoint di barat, buka pintu untuk even lagi. ambil handgun dari koper terus pasang di equipmu. setelah event lagi, pergi ke keluar dan ikuti jalan terus ke tempat tujuanmu. Dari sini, hancurkan peti kayu untuk item.

Di dalam bangunan, bunuh musuhmu setelah scene. Di ruangan berikutnya, loncatlah kejendela. Kembali ke jalanan, larilah ke bangunan berikutnya. Tendang pintu bersama sheva untuk ke area selanjutnya. Turun kebawah, terus naik jika sudah diujung. Masuklah ke rumah, Lihat scene dan persiaplah untuk melawan mini boss. setelah ini, chapter 1-1 selesai.


Chapter 1-2:
============

Pergi ke checkpoint selanjutnya. disini, masuk ke bangunan didepan, ambil peluru, kembali keluar lagi. suruh sheva untuk meloncat ke atas bangunan di tangga rusak. lanjut melalui jalanan dan kalahkan musuh yang menyerangmu. Tendang pintu diujung gang. setelah scene, periksa rumah terus pilih untuk melawan musuh atau kabur ke tempat tujuan selanjutnya.

Dia di area berikutnya,masuk ke pintu di ujung, naik terus hingga keatas bangunan. keluar dari sini dengan lift setelah cutscene selesai. di area berikutnya, lewati lorong dan hiraukan dulu pintu yang terkunci. Saat sampai di ruang pembakaran, periksa tubuh untuk mendapatkan kunci. Kembali ke pintu yang terkunci tadi untuk membukanya. boss pertamamu akan datang.

Kembali ke ruangan yang ada silinder lalu jatuhkan satu, agar bossnya tertimpa. umpan boss kedalam ruangan pembakaran. tembak silinder saat boss berada diruangan lalu aktifkan cepat dipanel untuk memulai proses pembakaran. jika boss masih ada didalam, dia akan mati. keluar dari sini dengan menaiki lift dibelakang pintu yang terkunci.

0 komentar:

Posting Komentar