Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 4 playstation 2 Bab 5

Sekarang ane bakal share walkthrough resident evil 4 playstation 2 bab 5 sampai selesai ni kawan, monggo disimak.

***************** 
5.10 Bab 5-1 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Inframerah Ruang Lingkup Pistol Peluru (40), kerang Shotgun (70), Shots Rifle (40), Ammo TMP (275) Magnum Bullets (11) 
Green Herb x10, x3 Red Herb, Yellow Herb x3 
Granat tangan x2, x3 pembakar Granat, Flash Granat x3 

Treasure 

Lynx Golden, Batu Merah Iman, Brass Pocket Watch, Emerald x7, 

****************** 
5.11 Senyawa ini 
****************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Pisau Pertama-tama, ada tiga Flash Granat di Bab 5-1. 

Jangan menggunakannya. Percayalah. Tangan juga menyimpan setiap Granat yang Anda jumpai. Anda akan ingin 4-8 untuk melawan Saddler. 

Ambil zamrud di atas tebing dan menembak sorotan. Bergerak maju dan membunuh satu Commando. Trigger JJ tetapi berdiri di tanah Anda dan gunakan tembakan senapan ke kepalanya untuk membunuhnya. Sekarang bergerak maju ke bagian belakang kompleks. Naiki tangga di gedung dengan lensa berputar dan apapun pisau yang memanjat tangga. Jangan menaiki tangga di dekat lensa 1 seperti Anda adalah target yang baik bagi komando panah. Setelah gelombang pertama, turun dan membunuh musuh panah. Kumpulkan item di sini dan kepala ke tangga setiap kali musuh muncul bahwa Anda tak terjawab atau lupa tentang. Setelah mengganti item, membuka pintu dengan laser. Bergerak sepanjang dan pembunuhan dan penjarahan. Setelah Anda mendapatkan ke tangga naik, membunuh musuh sendirian, kemudian memicu terus titik. Pergi ke terowongan kembali membunuh satu musuh oleh satu dan mengumpulkan item. Setelah Anda melakukan ini, terus memicu titik lagi. Ada banyak musuh di depan. 

Anda tidak perlu untuk membunuh banyak musuh di sini, tapi jika Anda ingin, melakukannya. Gunakan barel peledak untuk mengambil musuh pada platform dan membuat berdiri dari balik tumpukan kotak. Di sini Anda dapat memilih dari musuh dalam relatif aman. Setelah Anda membuat jalan ke pintu, bawa. Kepala sampai ke pintu dan menggunakan gerobak untuk mengambil setiap musuh trailing Anda. Sekarang Anda bisa naik ke tingkat atas dan ambil item dan membuat berdiri di sini, atau hanya kepala di dalamnya. Pindahkan ke bawah lorong untuk pedagang dan melakukan bisnis dengan dia jika Anda suka. Jalankan ke ujung lorong dan menggunakan tembakan Penyerang untuk setrum musuh lama enought bagi Anda untuk masuk. 

********************** 
5.12 The Regenerators 
********************** 
Fitur Weapon: Rifle Bolt-Action, Striker, Granat pembakar x1 

Membunuh musuh di sini dan beralih ke Pasukan lapis baja. Ada Tangan Granat di dapur. Berkik pertama lapis baja Commando melalui bar dan kemudian berkik di lantai bawah satu. Menuju tangga tetapi tidak pergi jauh ke bawah. Setelah memicu kepala komando panah ke atas dan berkik dia melalui jeruji. Sekarang pergi menuruni tangga dan menuju Batu Merah dalam kasus ini untuk bertelur dua musuh (satu dengan perisai). Musuh ini hampir selalu menelurkan Plagas dewasa. Setelah membunuh mereka dan membersihkan kepala daerah untuk ruang lemari arsip. Lengkapi semua lapangan tembak jika Anda belum melakukannya belum. 

Mengeluarkan musuh dinamit saat shutter terbuka dengan menembakkan melalui jendela yang pecah di dekatnya. Bertujuan untuk dinamit mereka untuk meniup mereka langit yang tinggi. Selanjutnya Anda harus melawan tiga musuh panah. Gunakan jendela lagi untuk mengambil mereka. Bergerak maju ke lemari merah di dinding, kemudian berbalik untuk membunuh komando yang mencoba menyelinap pada Anda. Kepala ke fasilitas medis. 

Dasar barang di sini. Pindahkan item bersama meraih dan mendapatkan Key Freezer. Setelah Anda melakukannya, jalankan keluar dari pintu dan meninggalkan masa lalu Regenerator. Anda tidak dilengkapi membunuhnya belum. Go sepanjang lorong menuju Freezer. Gunakan Granat pembakar pada Regenerator di ujung lorong untuk setrum padanya dan menjalankan masa lalu. Pergi ke freezer, menulis ulang kartu Anda, Anda mendapatkan ruang lingkup dan membunuh Regenerator sini. Keluar dari freezer, pindah ke buntu untuk meraih Emerald, berbalik dan membuat karya pendek Regenerator dekat pintu Pembuangan Limbah. Gunakan cakar pada musuh dan kemudian membunuh orang-orang yang kau merindukan ketika mereka datang melalui pintu. Ada sebuah granat tangan di sini, juga. Setelah membunuh orang-orang jahat, kepala di dekat menembak sampah, ambil item, kemudian berpindah ke ruang rana keamanan. PASTIKAN UNTUK GRAB granat FLASH di lemari. Lanjutkan ke ruang tahanan namun perlu diingat dari dua komando lapis baja. Gunakan Striker dan BAR untuk membuat karya pendek dari mereka. The Striker sangat dahsyat jika Anda bertujuan untuk kepala dan dapat headshot mereka dengan mudah. Ruang berikutnya adalah mudah jika Anda menyalahgunakan terus titik dan trik memilih dari musuh satu per satu. Ambil kedua Flash Granat di sini. Sekarang untuk Iron Maiden. 

********************* 
5.13 The Iron Maiden 
********************* 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle Masukkan dalam dan memicu cutscene tersebut. Berkik yang Iron Maiden karena pendekatan dan mengumpulkan barang-barang di daerah tersebut. Jika Anda kekurangan Tas (yang saya sering saya pada saat ini) melakukan perjalanan bolak-balik ke pedagang dan menjual apa yang dapat Anda untuk memberikan ruang bagi apa yang Anda temukan. Seperti biasa, tetap granat Anda. Jangan lupa untuk mengumpulkan item dalam menara radio sebelum Anda kembali. Anda bisa mendapatkan Anda 3 Flash Granat dari gagak. Anda akan membutuhkannya untuk Menghancurkan Ball Room. Kembali ke ruang X-Ray di mana Anda akan menemukan lima musuh, tiga dari mereka yang telah busur. Kembali ke sel dan membuka untuk mengakhiri Bab 5-1. 

*****************
 5,20 Bab 5-2
 ***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (20), kerang Shotgun (60), Rifle Ammo (20), TMP Ammo (75) 
Green Herb x4, x2 Red Herb, Yellow Herb x1,
 x1 FAS Granat tangan x1, x1 Granat pembakar 

Treasure 

Batu hijau kiamat

*********************** 
5.21 The Ball Menghancurkan 
*********************** 
Senjata Fitur: Bolt-Action Rifle, Flash Granat x3 

Kepala keluar dari sel. Ada musuh menunggu Anda. Khususnya satu lapis baja Commando, satu panah, satu perisai, dan dua lainnya dengan senjata. Cara terbaik adalah untuk memicu serangan sementara Ashley menunggu di sel, lalu kembali melalui pintu dan membunuh musuh ketika mereka datang melalui. Cukup mendasar. Ruang rana keamanan, bagaimanapun, adalah lebih dari rasa sakit. Setelah Anda masuk Anda memiliki empat musuh untuk bersaing dengan, satu dengan panah otomatis. Ashley tempat di sudut di mana Anda masuk dan membunuh musuh dengan cepat. Bawalah Ashley atas dengan Anda untuk menutup dan membukanya, yang akan membawa tiga komando lagi. Gunakan Striker dengan cepat menjatuhkan mereka dan kemudian menyelesaikannya sebelum mereka dapat melakukan kerusakan terlalu banyak. Sekarang kepala untuk menembak sampah. Melompat turun dan memicu Iron Maiden. Masukkan Ashley di tempat sampah, tutup pintu gerbang, dan membunuh Iron Maiden seperti berdiri dekat gerbang. Sekarang mengambil Ashley dan mendorong kotak pertama untuk membuat jembatan. Sekarang mundur ke tempat sampah pertama dan melihat melalui dinding di Iron Maiden menunggu Anda. Berkik yang Plagas telentang dan memasukkan Ashley di tempat sampah lagi. Finish it off ketika bergerak perlahan ke arah Anda. Sediakan item di sini dan pindah ke kamar sebelah. Segera setelah Anda masuk, gunakan BAR Anda untuk berkik Commando lapis baja dan kemudian memicu terus titik. Pergi kembali dan membunuh musuh yang tersisa. Pemicu titik lagi sebelum Anda melompat ke kamar bola sebenarnya merusak. Sekarang Anda akan memanfaatkan mereka Granat Flash yang kita telah menabung. 

Begitu musuh muncul, melemparkan sebuah granat Flash. Jalankan ke panel kontrol dan Leon aktifkan bola. Meskipun ulang musuh akan terkejut dari Flash Anda Granat. Setelah mereka sembuh, aduk # 2. Pastikan Anda melemparkan granat Flash pada musuh atau beberapa mungkin berada di luar jangkauan Anda. Selama kedua menakjubkan Anda harus dapat mengaktifkan bola lagi. Jika masih belum siap, mengambil kesempatan ini untuk berkik komando panah di sisi lain lubang itu. Ketika musuh sembuh, menggunakan Flash # 3. Aktifkan bola untuk ketiga kalinya dan menuju pintu keluar. 

************************
5,22 The Ride Bulldozer 
************************ 
Fitur Senjata: Striker 

Kepala ke dalam lorong dengan jendela. Membunuh dua Regenerators sini dengan Anda Rifle dan mengumpulkan semua item. Pergi ke Bulldozer dan melengkapi teman baik Anda yang Striker. Tujuan di sini, seperti di menara Salazar, adalah untuk memukul musuh off tetapi tidak harus membunuh mereka. Berdiri di sudut dekat Ashley sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan yang baik di daerah tersebut. Anda dapat menembak panggangan truk dengan Red9 tersebut. Tidak perlu banyak untuk menyebabkan crash. Setelah Bulldozer berhenti Anda harus menekan saklar. Setelah Anda bisa melompat dari buldoser, belok kiri dan naik tangga. Jalankan untuk switch, peledakan musuh dengan Striker semua perjalanan ke sana. Harus ada dua musuh di jalan. Aktifkan saklar dan berlari kembali ke buldoser cara Anda datang ... senjata menyala. Langsung menuruni tangga untuk membuat musuh lenyap. Jika Anda bergerak cepat Anda dapat menekan saklar sebelum musuh bahkan sampai ke buldoser. Sekarang bahwa Anda bergerak lagi, gunakan strategi yang sama seperti sebelumnya namun perlu diingat musuh yang akan turun di sebelah kanan Anda. Tujuan ke wajah mereka dengan Striker untuk mendapatkan beberapa headshots pada mereka. Pastikan untuk ledakan semua yang lain off buldoser. Menembak truk sekali lagi. Setelah crash, ambil item dan mengakhiri Bab ini. 

***************** 
5.30 Bab 5-3 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (60), kerang Shotgun (70), Ammo TMP (300), Bullets Magnum (13) 
X10 Green Herb, Red Herb x2, x3 Yellow Herb, 
FAS x1 Granat tangan x1, Granat pembakar x1, x2 Flash Granat 

Treasure

Hiasan kepala Elegent, Batu Blue Pengkhianatan, Emerald x4 

*************** 
5,31 U3 alias TI
*************** 
Fitur Senjata: Striker, Granat pembakar, Rocket Launcher 

Setelah mengumpulkan barang-barang pada awal Bab ini, membuat jalan ke ruang boiler. Anda bisa mendapatkan kerang Shotgun di lantai 2 tanpa menyiagakan pasukan komando jika Anda tinggal di sepanjang tepi. Sekarang ketika Anda masuk ke ruang boiler Anda dapat berjalan lurus melewati mereka (dan sekitar satu di tengah aula) dan lewatkan Kerang Shotgun (5), Flash Granat, dan uang atau Anda dapat menarik mereka melakukan chokepoint dan membunuh mereka semua. Anda pilihan. Melanjutkan ke urutan pisau Krauser pertempuran dan ruang laser. Kepala ke ruang takhta, turun lift, ambil item dan mengambil sebuah Launcher Rocket dari pedagang. Mudah-mudahan Anda memiliki Striker eksklusif sekarang karena akan membuat pertarungan mendatang jauh lebih mudah. Sebuah pasokan wajar pembakar Granat tidak bisa menyakiti baik, tetapi tidak perlu. 

Pertama ada beberapa hal yang perlu tahu tentang U3. Granat pembakar sering akan menyebabkan ia melarikan diri selama urutan kandang. Jika Anda tidak memiliki, gunakan Striker. Kebakaran di rumahnya KEPALA dan berdiri di tanah Anda. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan beruntung dan ia akan lari setelah 1 ditembak. Kadang-kadang dibutuhkan lebih, tapi pastikan Anda memiliki jarak tertentu sebelum Anda mulai menembak. Ada satu pembakar Granat pada awal kandang 2, tetapi menyimpannya untuk saat ini. 

Ketika pertempuran dimulai, jika Anda memiliki I. ekstra Granat, gunakan sekarang. Jika Anda mencoba untuk menangkis dia pergi dengan Striker, karena Anda mulai begitu dekat dengan dia, dia mungkin akan meraih Anda minimal sekali. Bergerak melalui kandang pertama sebagai U3 peledakan biasa setiap kali IT IT menunjukkan wajah. Pada kandang kedua Anda bisa menembak tombol hijau di dekat Granat pembakar sebelum pindah lebih dalam kandang. Lanjutkan di seperti biasa di sini. Setelah Anda mendapatkan ke kandang ketiga dan mengaktifkan U3 switch pertama akan muncul dan perubahan. Jalankan di sepanjang sisi kanan U3 dan tajam berubah menjadi terowongan. Anda dapat menghindari dia dengan mudah jika di sini. Bergerak sepanjang ke saklar merah pertama dan 99% dari U3 waktu yang akan datang untuk Anda. Sekarang adalah waktu untuk menggunakan Granat pembakar karena ini membutuhkan banyak kerusakan lebih untuk menakut-nakuti TI daripada dalam dua kandang sebelumnya. Jalankan kembali melalui terowongan ke switch lain, melompat di hook dan napas lega ... bagian yang sulit berakhir. 

Sekarang, setelah pertempuran dimulai, kembali 2 sampai 3 langkah, api peluncur roket. Bertujuan untuk kepala. Jangan terlalu banyak menghabiskan waktu bertujuan atau Anda akan terjebak dalam ledakan itu. Hal ini akan menyebabkan IT untuk menjerit. Kemudian tarik keluar pistol Anda dan api 1-2 peluru ke embel-embel di punggungnya untuk mengakhirinya. Anda dapat menggunakan I. Granat bukan tambahan jika Anda memiliki satu. Ambil item (jangan lupa untuk menggunakan cable car) dan melanjutkan. 

************* 
5,32 Krauser 
************* 
Fitur Weapon: Knife 

Di kamp musuh, cukup gunakan barel bahan peledak dan tangga untuk membunuh mereka semua. Ambil item dan kepala untuk pedagang dan kemudian Krauser. Saya tidak dapat menyatakan enought bahwa Anda harus menggunakan PISAU pada Krauser. Banyak dari Anda tahu ini sekarang, tapi harus dikatakan. Anyway ... bergerak melalui senyawa menyambar setiap item Anda dapat membawa. Setelah Anda memasukkan menara final Anda tidak akan dapat kembali bagi mereka. Kapanpun Krauser dekat menarik pisau Anda, tujuan rendah, dan tahan tombol serangan. Putar untuk mengikuti Krauser saat ia menutup dan pisau dia di lutut. Setelah beberapa garis miring ia akan mundur. Jika ia menarik keluar TMP nya pastikan untuk menjalankan dekat kepadanya dan garis miring. baru untuk bagian ini ada. Tarik keluar Anda Striker ketika robot membuat penampilan mereka. Setelah Anda sampai ke bagian akhir bagian ini sulit terjadi kemudian pertempuran. 

Para QTEs lebih cepat dan Krauser lebih merusak, tapi selain strategi tetap sama. Setelah mulai pertempuran dan Anda menghindar pisau QTE pertama rendah dan tahan tombol serangan, seperti sebelumnya. Bergerak dengan Krauser saat ia bergerak di sekitar Anda, hanya mengawasi di tengah layar untuk ketika mereka QTEs sial pop up. Anda mungkin akan mati beberapa kali di sini tapi jangan khawatir karena Anda akan restart pada bagian atas menara. Anda dapat mencoba untuk mengalahkan dia tanpa menggunakan item penyembuhan tetapi bisa sulit. Hanya tujuan yang rendah, menggunakan pisau dan menyembuhkan yang diperlukan. Semua di dalam semua itu harus memakan waktu kurang dari 60 detik. 

*****************
5,40 Bab 5-4 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (40), kerang Shotgun (70), Shots Rifle (15), Ammo TMP (200) Magnum Bullets (18) 
X8 Green Herb, Red Herb x3, Herb Kuning x3, 
x2 FAS Granat tangan x1, Granat pembakar x1, Flash Granat x3 

Treasure 

Pearl Pendant, Emerald x2 

********************* 
5,41 Pertempuran Mike 
********************* 
Fitur Senjata: Striker, Pisau, Bolt-Action Rifle 

Hal ini lebih mudah daripada yang Anda kira. Ketika pertempuran dimulai, berjalan ke depan dan ke dalam tenda di sebelah kiri. Setelah penembak berhenti untuk reload bergerak sepanjang kiri dan bersembunyi di balik bukit. Ambil item di sini. Sekali lagi, tunggu sampai ulang penembak, kemudian jalankan sampai ke tingkat bawah dan kembali ke sudut dekat Barrell tersebut. Berbalik dan membela tempat yang aman Anda terhadap semua pendatang. Setelah pantai jelas, bergerak menuju gerbang terkunci untuk bertelur lebih banyak musuh. Kembali ke tempat yang aman dan berkik dengan panah dan dinamit pada satu tingkat atas per satu. Setelah pantai jelas, naik dan mengumpulkan barang-barang mereka. Kembali ke pintu gerbang terkunci dan pergi melalui sekarang. Anda akan mengaktifkan penembak lain. Jalankan melalui terowongan tapi bersiaplah untuk dua Komando perisai di sisi lain. Setrum mereka dan memanjat tangga. Belok kiri dan berlari di sekitar gedung untuk laras. Tinggallah di sini dan membunuh musuh masuk. Setelah pantai jelas, mendaki ke puncak, jalankan sekitar, dan membunuh penembak. Putaran apa pun musuh yang tersisa (dua Komando perisai, dll) dengan menggunakan tangga / pisau. Bila Anda siap membuka pintu dan bertelur JJ penembak mesin. Api di laras meledak sebagai musuh turun dari zipline dan membunuh salah satu yang biaya Anda dari kiri. Setelah mereka dijual, pergi untuk headshots BAR di JJ. Untuk melakukannya, jalankan untuk sekali sisi bangunan dan ketika ia mulai api, lari ke sisi lain dan bertujuan untuk kepalanya. Jauhkan dia di bawah api untuk mengakhiri hidupnya. Sekarang kepala hingga zipline tersebut, turun dan ambil uangnya tetapi tidak memukul saklar. Langsung turun dari peron, kemudian turun lagi ke daerah tersebut dengan dua tenda. Ambil item, kemudian kembali menuruni zipline untuk saklar. Ini adalah titik terus. Sekarang sampai pada bagian yang lebih keras. Mudah-mudahan Anda memiliki minimal dua tembakan senapan. 

Sebelum masuk ke kompleks, Anda dapat iming-iming dua Komando melalui pintu gerbang (1 memiliki perisai) dan membunuh mereka dengan aman. Setelah ini bergerak memiliki pintu dekat di belakang Anda. Jalankan ke dalam terowongan di sebelah kiri dan ambil laras acak. Jika Anda memiliki 0 tembakan senapan dan tidak memberikan drop (2) ditembak, reset untuk melanjutkan titik. Setelah Anda memiliki tembakan anda (atau jika Anda sudah melakukan), memanjat tangga apa pun dan pisau yang mencoba untuk naik. Mengawasi pintu masuk lantai 2 karena kadang-kadang komando akan berani penembak dan menyelinap masuk Membunuh semua musuh yang datang setelah Anda. Ini adalah proses yang lambat. Setelah pantai adalah jelas Anda memiliki tiga penembak perlu khawatir. Gunner-Barat (dekat posisi Anda saat ini), Gunner-Timur (di kompleks), dan Gunner-Utara (permukaan tanah). Sekali Gunner-Barat berhenti menembak, mengintip keluar dan headshot dia. Satu turun, dua untuk pergi. Sekarang, setelah penembakan berhenti berlari-lari di atas catwalk lantai 2 dan masuk ke ceruk kecil dengan laras. Jika Anda beruntung, Gunner-Utara akan membunuh Gunner-Timur untuk Anda. Jika tidak, jangan khawatir. Tunggu sampai Anda punya kesempatan yang jelas dan berjalan di belakang gedung tempat Gunner-Timur diposisikan. Sekarang jika Anda kembali ke sudut dekat pelat logam ada lubang kecil antara piring dan batu yang dapat Anda berkik Gunner-Utara. Anda hanya dapat memukul bahu tetapi salah satu BAR akan menghabisinya. Sekarang menunggu sampai berhenti menembakkan Gunner-Timur dan entah berjalan sampai dia dan membunuh dia atau berlari ke gedung di belakangnya dan membunuh dia dari posisi aman. Sekarang hanya masalah membersihkan beberapa musuh dekat posisi Gunner-Barat dan memukul switch. 

********************** 
5.42 The Home Stretch 
********************** 
Fitur Senjata: Bolt-Action Rifle 

Kau tahu bor. Bergerak bersama mengumpulkan item. Membunuh Regenerator dan pergi ke kompleks terakhir. Dapatkan beberapa headshots pada musuh panah di sudut dan memicu serangan. Kepala kembali ke pintu masuk dan membunuh musuh ketika mereka datang setelah Anda. Sebagian besar musuh memijah Plagas 1,0 pada adegan ini jadi gunakan Granat pembakar ekstra jika Anda memilikinya. Jangan gunakan Granat Tangan Anda seperti yang disimpan untuk Saddler. Setelah Anda menjelaskan beberapa maju bergerak dan JJ akan muncul. Memperkenalkan dia untuk BAR Anda dan membunuh musuh di daerah ini dan ambil item sebelum memukul setiap saklar. Gunakan peledak barel sekarang karena Anda tidak akan membutuhkannya nanti. 

Setelah anda menekan saklar dan memicu serangan berikutnya, jalankan di sepanjang catwalk lantai dua. Sebuah beberapa komando akan melompat menuruni tangga. Hapus jalur dengan Striker, memanjat tangga, dan mendirikan kamp di ruang kecil dengan satu pintu. Gunakan Red9 tembakan ke kepala musuh mencoba untuk naik tangga dan tembakan Striker pada siapa pun mencoba berjalan ke tempat yang aman Anda. Para Striker akan menjatuhkan mereka dari catwalk dan menambahkannya ke tumpukan musuh menaiki tangga. Anda akan melihat banyak Plagas muncul tapi hanya menembak mereka saat mereka memanjat tangga. Setelah musuh berhenti datang Anda akan harus pergi keluar dan kiri untuk membunuh musuh panah di sini. Sekarang bahwa gaya utama adalah mati, ambil kunci dan tekan switch. Jika Anda memiliki beberapa barel peledak dan musuh berkeliaran kiri, menyelesaikan pekerjaan. Setelah membuka pintu keluar kepala ke lorong dan menghilangkan beberapa perisai musuh di sini. 

Apakah bisnis Anda dengan pedagang dan kepala untuk beberapa musuh terakhir dalam terowongan. Berkik komando lapis baja dan membunuh dua komando biasa di dekat pintu. Kepala ke ruang di mana Ada menembak Saddler dan ambil item di sini. Jelas daerah dan menyelesaikan bab. Mengambil sebuah Launcher Rocket. 

*********************** 
6.10 Bab Final *
********************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Shotgun Shell (10), TMP Ammo (50) 
Green Herb x1, Herb Kuning x1 
Granat tangan x1, x1 Granat pembakar 

Treasure 

NONE 

************* 
6.11 Saddler 
************* 
Recommened Senjata: Rocket Launcher, Granat Tangan 4-8,

Launcher Khusus Pertempuran ini sederhana jika Anda memiliki granat dan Rocket Launcher. Pertama api Launcher Rocket padanya untuk beberapa kerusakan besar. Knife mata utama. Toss Hand sebuah Granat, pisau mata utama, melemparkan granat tangan yang lain, pisau mata utama (mendapatkan gambar belum?). Setelah melelahkan granat Anda, jika Ada tidak membuang Launcher Khusus menggunakan barel ledakan itu, crane, dan jangan lupa Tangan Granat pada platform seberang jembatan. Setelah Ada lemparan peluncur khusus, pergi ambil itu. Jika Anda memiliki granat ekstra / crane, dll Anda dapat menggunakannya untuk membeli beberapa waktu Anda. Menghabisinya. Ambil Jet Ski, dan menyelesaikan permainan dengan sabar pembelian Anda Plagas Removal Laser. Ini mengakhiri walkthrough utama. 

************************************ 
7,00 Treasure Panduan Referensi Cepat 
************************************ 
Bagian ini dimaksudkan untuk menunjukkan apa harta yang tersedia di tiap bab sekilas sehingga Anda dapat memaksimalkan pendapatan Anda. 

1-1 Mutiara independen (Farm), Beerstein (Farm), Catseye Merah (Rumah Sarang-Captive) 
1-2 Elegent Mask (Stronghold Valley), Kuningan Pocket Watch (House The Chief) 
1-3 Elegent hiasan kepala (gua ke gereja), Green Catseye (gereja-belakang) Antik Pipa (rawa), Gold Bangle w / Mutiara (Lakeside-sarang) 

2-1 Amber Ring (air terjun), Green Gem (pedagang toko-Danau) 
2-2 ada 
2-3 Red Gem (Kanan Path), Ungu Gem (Waktu Path), Kuning Catseye (Gua dekat stasiun angkat kontrol) 

3-1 Gold Bangle (Exterior meriam-dekat gerbang), Green Gem (Entrance hall, firstencounter dengan Salazar). Butterfly 
3-2 Lampu (selokan), Illuminados Pendant (Merah Zelot dalam kunjungan Kapel-2), Elegant Mask (Kapel), Red Gem (Hedge Maze) 
3-3 Mirror w / Mutiara & batu rubi (Bedroom), w Hourglass / Gold Decor (Cage Garrador) 
3-4 Gold Bangle (Kamar setelah puzzle blok) 

4-1 Botol Parfum Elegan (di dekat gerbang luar Broken Butterfly), Illuminados Pendant (Dragon Room), Elegant papan catur (kamar w / Queen 's Grail), Ungu Gem (Potret Hall), Butterfly Lamp (Hallway ke Ballroom), Gold Bangle ( Pemimpin Zelot di jalan dari menara jam), Crown (Spike Pit), Crown Jewel (Verdugo) 
4-2 Royal Insignia (Lift setelah Gua Novistador) 
4-3 Staf Royalti (Mine reruntuhan) 
4-4 ada 

5-1 Golden Lynx (Cave di tebing atas), Batu Merah Iman (aula berantakan), Kuningan Pocket Watch (fasilitas medis) 
5-2 Batu Hijau kiamat (ruang berikut naik Bulldozer)
5-3 Elegent hiasan kepala (ruang takhta), Biru Batu Pengkhianatan (terowongan dekat pedagang-sesaat sebelum pertempuran Krauser) 
5-4 Pearl Pendant (Underground kamar setelah kematian Mike)

Sekian dulu kawan postingan ane kali ini, selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar