Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 5 pc capture 3

Chapter 3-1:
============
naik keperahu dengan menggunakan beast slate. pergilah ke desa. saat diujung, suruh sheva loncat ke platform yang lebih tinggi untuk menemukan shaman slate. Hadapi musuh, lalu kembali ke perahumu. Pergi ke bagian kiri atas danau, ambil rocket launcher dari koper. pergi ke tempat tujuan selanjutnya, ambil slate map dilantai.

Pergi ke tanda silang yang ditimur dipetamu. sebragni lewat air, hindari semua musuh jangan menembaknya atau kau akan mati seketika. naik tangga, jelajahi bangunan, kalahkan beberapa musuh, ambil raptor slate lalu kembali ke perahu. sekarang, pergi ke tanda x terakhir, turunlah dari perahu.

Saat menjelajahi rumah, beberapa musuh akan menyerangmu. setelah mengalahkan mereka, ambil warrior slate lalu kembali ke perahu. kembali ke tempat selanjutnya. kalahkan musuh saat selama perjalananmu. setelah sampai, sebrangi rawa rawa hingga sampai di desa kecil.

Periksa dulu didalam rumah sebelum mengambil magnum didekat tubuh ditengah, karena nanti akan ada musuh menyerangmu. setelah mengalahkan musuh, lanjutkan perjalananmu. harus ada seseorang yang memutar valve, dan yang lainnya eorgi kejembatan untuk membuka pintu. keluar dari sini.

Chapter 3-2:
============
Di desa ini, lanjut dan kalahkan musuh. Suruh salah satu untuk memutar keran dan yang lain pergi ke rakit. setelah jembatan turun, lanjut melewati sebuah goa. Di area terbuka, periksa sekitar dan tenda-tenda untuk item lalu lanjut ke area berikutnya. Jalan terus, putar semua keran (valve), lalu kalahkan musuh yang muncul.

Lindungi temanmu, lalu masuk ke lift setelah siap. Kalahkan musuh lagi, saat pintu terbuka, keluar dari sini. Periksa area ini lalu lanjut ke perahu di kanan. Setelah cutscene, kamu cuma punya 2 menit untuk sampai ke seberang. Hati-hati didekat dermage karena perangkap telah dipasang disitu. scene akan diputar jika kamu berhasil sampai tepat waktu.

Chapter 3-3:
============

Lepaskan perahu, buka gerbang untuk lanjut. menunduklah saat perahu di bawah pipa, tembak sebanyak mungkin tanki gas untuk menyebabkan kerusakan. Ssaat yang lain menaikkan gerbang kedua, bunuh the gunner.

Jika sudah tidak ada musuh lagi, putar tuas untuk menaikkan gerbang. Setelah beberapa cutscene, waktunya melawan boss lagi. Gunakan gatling gun untuk menembaknya bertubi-tubi. hindari serangannya dengan menekan tombol yang benar. Saat dia dibelakang kapal, suruh sheva untuk menggunakan gatling gun untuk mempercepat proses. Tembak titik lemahnya hingga dia mati.

0 komentar:

Posting Komentar