Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 6 chris chapter 2

CHAPTER II 

Character yang disarankan: Piers 

Objective: Bring the city under control 

Berlindung di balik kendaraanmu dan habisi musuh perlahan sambil bergerak maju. Jika kamu bertemu J'avo dengan tangan bermutasi, tembak kakinya karena dia akan melindungi kepalanya. Pertarungan di chapter ini akan lebih "ramai" dibandingkan sebelumnya, jadi selalu bersiap untuk menangani tiap J'avo yang selalu datang hampir tiap kali kamu bergerak maju. 

Tembak dari tempat berlindung sebanyak mungkin dan melee jika kamu berada di ruangan kecil. Kamu juga pasti sudah tahu bahwa para J'avo bersenjata dan kamu akan menemui salah satu yang menggunakan rocketlauncher, habisi dulu yang satu ini sebelum menghabisi sisanya. Sebagai Piers, gunakan sniper rifle untuk menghabisi musuh-musuh di sisi atas, seperti sniper. 

Naiki tangga pendek dan ambil Red Herb sebelum dipojokan sebelum memasuki bangunan. Tangani para J'avo di dalam dan periksa pintu bersama Chris untuk memicu event. Jangan buang amunisi dengan menembaknya, bergeraklah dari ujung ke ujung untuk menghindari lemparannya. Setelah cutscene, sebaiknya kamu masuki bangunan di dekatmu dan kamu bisa menembaki Ogroman dari sisi atas ini. 

Cobalah bergerak ke sisi satu ke sisi lain agar kamu bisa menembak punggungnya. Jika sulit, maka bidiklah mulutnya dan menghindar saat dia mengayunkan tinjunya. Para J'avo juga akan terus datang dan jika beruntung, akan menjatuhkan amunisi atau Herb. Jika kamu sukses menimbulkan damage, Ogroman akan terjatuh. Segera hampiri dan tekan QTE secepat mungkin ATAU teruslah menembaki tentakel di punggungnya. 

Teruslah bertahan sampai bantuan tiba dan kalau mau, kamu bisa kembali ke pintu sebelumnya yang hendak kamu buka bersama Chris untuk beberapa item. Ikuti timmu untuk tiba di area yang penuh dengan J'avo. Lakukan strategi biasa untuk bertahan hidup dan jangan segan menggunakan grenade saat diperlukan. Saat kamu harus melindungi Finn, secepatnya tangani J'avo dengan rocket launcher dan habisi sisanya. 

Ambil jalan kanan dari posisi Finn dan hampiri bangunan di ujung jalan. Serpent Emblem #5 berada di dalam gedung, sebelah kanan. Setelah Finn membuka gerbang, lanjutkan ke jembatan dan minta bantuan Chris untuk mencapai pintu seberang. Ikuti jalan sambil menangani para J'avo sampai kamu melihat jembatan. Dengan sniper rifle, tembak Serpent Emblem #6 di sisi kanan jembatan (hanya bisa diambil dengan menggunakan Piers). 

Bantu Chris dengan menembak turret dan saat kamu bisa menembak mobil tangki ketika tank melewatinya, lakukan untuk meledakkannya. Setelah sukses, ikuti jalan untuk kembali bergabung dengan Chris. Setelah bergabung, balik badan dan pergi ke ujung jalan untuk mendorong trailer besar. Sekarang kamu harus bertahan sampai Finn tiba, jadi cari tempat berlindung secepat mungkin. 

Waspadai pasukan J'avo yang turun dengan parasut dan tangani mereka sampai Finn datang. Sekarang kamu harus melindungi Finn sampai dia sukses meledakkan penghalang. Jangan lengah dan lemparkan beberapa grenade jika perlu. Saat Finn memberikan aba-aba, segera mundur ke sisi belakang dan tunggu sampai muncul cutscene. Jake dan Sherry akan bergabung sesaat, balik badan dan masuki bangunan sebelah kanan. 

Habisi para J'avo di dalam untuk menemukan turret pertama, sambil menunggu Finn selesai, tangani para J'avo dan jauhi turret saat muncul countdown. Ogroman akan berusaha menyerangmu, jadi hindari dia semaksimal mungkin. Ikuti Finn keluar dan dia akan meledakkan pintu menuju turret berikutnya. Saat masuk, para J'avo sudah menantimu, jadi segera berlindung dan habisi mereka. 

Naik ke atas dan habisi para J'avo sementara Finn meledakkan turret kedua. Tinggalkan tempat ini setelah turret meledak dan Ogroman kedua akan muncul. Turun ke bawah dan masuki lubang di dekat Finn. Setelah dia meledakkan pintu, ikuti lorong tapi berhati-hatilah terhadap kemunculan mendadak para J'avo. Ikuti lorong dan saat kamu menemukan tangga pertama, hiraukan saja. 

Naiki tangga berikutnya dan tangani para J'avo sampai tiba di atas, lompat ke seberang dan tendang tangga sebelum turun dari sisi kiri. Awasi sniper dari kiri, tangani J'avo di turret dan lindungi Finn sampai dia sukses meledakkan turret terakhir. Biasanya di saat ini Jake dan Sherry sudah menjatuhkan satu Ogroman, sehingga kamu harus menangani Ogroman kedua. 

Cari tangga untuk mencapai sisi atas bangunan dan mulailah menembaki punggung Ogroman sampai dia terjatuh. Segera hampiri dia untuk melompat ke punggungnya dan menekan QTE untuk memicu cutscene. 

Objective: Search City Hall 

Maju ke ruangan besar, tapi jangan menaiki tangga dulu. Bergerak ke sisi belakang tangga untuk lorong kecil dan tembak Serpent Emblem #7 di dinding. Susul Finn memasuki pintu di sisi atas, waspadai J'avo yang keluar dari salah satu ruangan dan masuki ruangan dimana dia baru keluar untuk mengambil Assault Shotgun, 9mm Ammo serta 12-Gauge Shells x2. Lanjutkan sampai kamu harus menghadapi Napad yang cukup berbahaya. 

Jaga jarak saat menghadapi mereka karena damage yang ditimbulkan cukup besar. Grenade sangat membantu dalam menghabisi mereka, asalkan mereka tidak bergerak setelah kamu melemparkannya. Gunakan shotgun setelah pelindung mereka jatuh, dan ambil 12-Gauge Shells di atas bangku sebelum melanjutkan perjalanan. Tangani para J'avo yang kamu temui dan periksa tiap ruangan untuk menemukan Red Herb dan 12 Gauge-Shells. 

Setelah bertemu "Ada", masuki salah satu ruangan kecil di sebelah kanan pintu untuk menembak Serpent Emblem #8 di atas lemari dan mengambil Green Herb. Ikuti "Ada" kembali ke ruang utama, hiraukan Napad dan langsung kabur ke lantai dua untuk menghemat amunisi. Di area ini, kamu akan bertemu Strelats yang merupakan J'avo yang tidak kalah berbahaya. Siap-siap menghindar dari serangan jarak jauhnya. Hampiri secepatnya dan perkenalkan shotgun ke wajahnya atau gunakan melee. 

Objective: Escape from City Hall 

Jalan selanjutnya cukup lurus, namun kamu akan menghadapi Strelats serta Napad lagi saat mencapai gudang. Grenade akan sangat membantu, jadi gunakan saja. Lanjutkan perjalanan sampai kamu harus membuka pintu bersama Piers.

0 komentar:

Posting Komentar