Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 3

yak langsung saja ane mulai walkthrough mission 3, cekidot!

= MISSION 3: BLOODLINE = 

Kalahkan musuh yang baru muncul, kemudian akan muncul Ravager. Jika kamu pernah bermain RE4, makhluk ini saudaranya Dr Salvador. Tangani dia dengan hati-hati dan lorong berikutnya akan terbuka. Di lorong yang akan membawamu ke Kat, masuki lorong kecil di kanan untuk Small Vital Star. Sebaiknya kamu jelajahi dulu area ini untuk beberapa hal yang menyimpan Red Orb dan hancurkan pintu merah di dekat Divinity Statue untuk Copper Key (4/21). 

Perhatikan pintu biru yang bisa kamu lihat dari tengah area. Kamu baru bisa membukanya setelah Mission 10 dan mendapatkan Lost Soul (1/3) di dalamnya. Hindari menghancurkan "kepompong" hijau yang menyimpan Green Orb, kamu akan membutuhkannya kelak. Sekarang hampiri Kat untuk cutscene dan balik badan, bantai Lost Soul (2/3) di sisi kiri atas. 

Kembali ke area utama untuk menangani para musuh, kemudian naik ke sisi atas. Perhatikan Argent Door yang berada tidak jauh dari posisi kamu naik. Jika kamu sudah memiliki Argent Key dan Boost, maka kamu bisa memasukinya untuk menyelesaikan challenge di dalamnya. Untuk mencapainya, ambil jalan dari arah saat kamu hendak menuju ke air mancur di tengah area. 

ARGENT - WHAT GOES AROUND, COMES AROUND 

Reward: Health Cross Fragment (4/4) 

Kalahkan 4 musuh di sini dengan menggunakan serangan musuh, jadi pancing Bathos agar melemparkan bom ke Stygian yang berada di darat. Saat mereka melemparkannya, tarik Bathos ke arah granat serta Stygian dan menghindarlah, berdoa supaya mereka terkena ledakan tersebut. Tantangan yang cukup merepotkan. 

Kembali ke lorong, kalahkan Ravager yang muncul dan kamu bisa meneruskan. Di akhir jalan, gunakan Angel Lift 2x lalu Air Evade ke kanan untuk mencapai Lost Soul (3/3). Teruskan perjalananmu dan gunakan reruntuhan yang berputar disekeliling air mancur untuk mencapai mawar biru, event untuk mendapatkan ability Angel Boost. Gunakan kemampuan baru ini dibantu dengan Ophion serta Double Jump untuk mencapai akhir jalan. Seperti biasa, hancurkan patung di ujung jalan dan kamu akan kembali ke Limbo. Kalahkan lagi musuh, termasuk The Pathos, kemudian kembali ke Kat. Gunakan Boost untuk mencapai Kat dan mengakhiri misi.

0 komentar:

Posting Komentar