Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 14 & 15

= MISSION 14: LAST DANCE =
Selesai event, kamu harus menghadapi boss. Semoga kamu sudah mempersiapkan diri sebelum memulai misi ini.
BOSS: MUNDUS' SPAWN
Serangan boss tidak terlalu merepotkan, namun kamu harus bergerak cepat untuk menghindarinya. Targetmu sebetulnya adalah Lilith, yang saat ini bersembunyi. Hajar terus si boss dan manfaatkan Angel Lift yang terkadang muncul di tubuhnya. Jika kamu memanfaatkan Angel Lift, kamu mendapat akses ke sisi kepalanya. Combo untuk damagebesar! Setelah bar HP-nya habis, kamu melihat kaki Lilith, jadi segera hampiri dan tarik dengan Demon Pull. Hajar Lilith terus sampai dia kembali ke dalam boss. Ulangi terus strategi ini dan manfaatkan Devil Trigger saat menghajar Lilith untuk damage lebih besar.
= MISSION 15: THE TRADE =
Tidak ada Lost Soul di misi ini, namun ada 2 Key yang bisa kamu dapatkan. Selesai event, lakukan Angel Lift ke atas mobil lalu lompat ke kontainer kanan dan Demon Pull kontainer yang menghalangi mobil Vergil. Angel Lift lagi ke mobil, tapi kali ini secepatnya boost ke tumpukan kontainer di sisi kiri dan ambil Copper Key (17/21). Secepatnya kembali ke atas untuk menolong Vergil dengan menghajar kontainer yang menghalangi sebanyak 3x.
Angel Lift 2x, Boost lalu Angel Lift lagi terus sampai muncul cutscene. Habisi musuh atau hiraukan saja mereka, boost ke arah mobil dan gunakan Demon Pull ke baling-baling raksasa. Gunakan Angel Lift dan Boost untuk melarikan diri dari jalan yang hancur. Setelah cutscene, ada 2 pilihan yang harus kamu lakukan dengan cepat. Di sebelah kananmu ada pintu biru berisi Small Vital Star.
Setelah mengambil (atau menghiraukannya), tarik bis dan lompat ke atas. Jangan ke kanan dulu, namun lakukan boost ke kiri. Di sisi atas platform ini, kamu bisa mengambil Copper Key (18/21) lagi. Masuki gudang, kalahkan musuh atau hiraukan dan di sisi lain ini kamu bisa menghajar kristal merah untuk menyelesaikan misi.

0 komentar:

Posting Komentar