Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 5

Ane balik lagi ni gan, sekarang ane bakal ngasih walkthrough di Mission 5 monggo disimak.
= MISSION 5: VIRILITY =
Ikuti saja Kat sampai kamu tiba di Limbo, naik ke atas untuk tiba di persimpangan. Ikuti jalan kiri dan terus sampai menemukan Angel Lift. Lakukan 2x dan lihat ke kiri atas untuk Angel Lift berikutnya. Ikuti untuk menemukan Lost Soul (1/6), kemudian lanjutkan terus perjalananmu dari arah sebelumnya untuk mencapai area berikutnya. Kalahkan musuh dan teruskan sampai kamu melihat sebuah kontainer.
Gunakan Angel Lift, Demon Pull dan secepatnya Boost agar kamu berakhir di dalam kontainer. Lewati kontainer tersebut dan hadapi Hell Knight, serta beberapa musuh lagi. Gunakan Arbiter untuk menghadap Hell Knight dan tangani juga Tyrant yang muncul belakangan. Setelah menang, temukan Angel Lift di sisi kiri, gunakan Boost untuk mencapainya. Bantai Lost Soul (2/6) di akhir jalan dan kembali ke area sebelumnya.
Gunakan kotak-kotak di dinding kanan dan double jump untuk meraih Copper Key (7/21) yang bisa kamu lihat sebelumnya di balik pagar. Setelah mengambilnya, lanjutkan perjalanan sampai menemukan Divinity Statue dan sebaiknya upgrade Ebony & Ivory sementara. Naiki kotak di dekatnya, Boost ke tumpukan kotak di kanan dan capai Copper Door di sisi atas. Buka dengan kunci yang baru kamu temukan untuk menghadapi challenge di dalam.
Reward: Health Cross Fragment (3/4)
Dalam waktu 1 menit 20 detik, kalahkan semua musuh yang muncu dengan menggunakan Arbiter. Tidak sulit!
Kembali ke sisi bawah dan teruskan untuk menembaki Demon Shard. Lanjutkan, bantai musuh yang muncul sebelum melakukan Demon Pull. Tiba di seberang, maju sedikit dan bantai Lost Soul (3/6) di sebelah kanan. Daripada mengambil jalan kanan, sebaiknya ambil jalan kiri. Bantai Pathos terlebih dulu sebelum menyeberang dan lanjutkan untuk melihat kontainer yang bisa ditarik dengan Demon Pull.
Namun daripada menggunakannya, lihat ke kanan untuk 3 kontainer yang bisa kamu gunakan. Lakukan hal ini untuk mencapai sisi paling kanan atas ujung ruangan, dimana kamu bisa menemukan Lost Soul (4/6). Ke kiri dan bantai Hell Knight serta Frozen Knight yang merepotkan. Setelah beres, jangan meneruskan dulu tapi pergilah ke sisi paling kiri dan naik ke atas untuk menemukan Lost Soul (5/6).
Jika kamu melihat ke sisi kiri, kamu akan melihat pintu biru yang baru bisa dibuka setelah Mission 10. Pintu ini berisi Lost Soul (6/6), jadi ingat saja lokasinya. Teruskan ke ujung berikutnya untuk melihat Angel Lift, gunakan 2x lalu gunakan Demon Pull sebelum Angel Lift lagi dan dibawa ke pintu merah yang baru bisa dibuka setelah Mission 6. Pintu merah ini hanya berisi Red Orb, jadi tidak terlalu penting.
Namun gunakan Angel Lift yang berada di belakangmu, gabungkan dengan Boost untuk mendapatkan Argent Key (8/21). Kembali ke tempat dimana kamu melawan Hell dan Frozen Knight untuk meneruskan perjalanan. Saat mencapai area yang cukup luas, kamu kembali harus bertarung melawan beberapa musuh nan menyebalkan. Setelah mengalahkan mereka, tembaki Demon Shardx3 yang muncul ASAP.
Kamu bisa melanjutkan perjalanan setelah beres, ambil jalan kanan dan tembaki Demon Shard yang muncul. Ikuti jalan, buka pintu biru dengan Osiris dan ambil Small Vital Star di dalamnya. Balik badan dan kembali ke perempatan, ambil jalan kiri dan hindari kubangan hijau di lantai. Saat muncul tulisan KILL DANTE, hancurkan pintu merah di sebelah kiri dan tangani Death Knight yang muncul. Masuki pintu merah yang baru kamu hancurkan untuk menemukan Argent Door.
ARGENT - DISPLACED SKIRMISH
Reward: Health Cross Fragment (4/4)
Tantangan ini sulit, jadi kalau kamu tidak yakin maka kembalilah belakangan. Hal ini karena musuh hanya bisa dilukai saat mereka berada di dalam lingkaran hijau. Lingkaran ini akan muncul secara acak dan perlahan menghilang. Gunakan Ophion untuk menarik musuh ke arahmu dan habisi mereka ASAP. Ravager x2 kemungkinan yang paling merepotkan, kamu hanya memiliki waktu 1 menit 50 detik untuk menghabisi 7 musuh.
Teruskan perjalananmu untuk menangani Ravager, kemudian gunakan Divinity Statue jka perlu. Lanjutkan perjalanan untuk event dan kalahkan para musuh di sini sambil menghindari kubangan yang muncul secara acak dibeberapa posisi. Yang paling merepotkan adalah Tyrant x2 yang muncul di akhir, tangani mereka satu persatu. Susul Kat setelah membereskan keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar