Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 5 pc capture 6

Chapter 6-1:
============
Pergi ke dek kapal dan ikuti jalur lurus. kau akan berhadapan dengan banyak musuh di area ini, kemudian lanjut lagi ke area kontainer dan hiraukan dulu alat yang membutuhkan keycard. Di bagian berikutnya, salah satu dari kamu akan terkunci untuk sementara.

Saat musuh dihabisi, tembak tombol warna hijau. Kemudian bebaskan partnermu, bergabung lagi lalu langsung lanjut ke area selanjutnya. Kalahkan musuh disepanjang perjalananmu, kau akan mencapai 2 platform neon. Nah, di sini kau dan parnermu harus memilih satu dan membantu menaikkan lainnya dengan menembak tombol.

Turun ke tangga dan lihat scene. Berikutnya diarea lain dengan banyak musuh, saat kau kalahkan, lompat ke lobang, bunuh beberapa musuh didalam, saat sampai diujung manjat ke atas. Ada mini boss yang harus kamu kalahkan.

Gunakan gas cylinder untuk mengalahkannya. Saat dia mati, dia akan menjatuhkan tanker keycard A. Ambil yang B dari brankas di sudut kiri bawah. Masuk ke pintu di tanda tujuanmu. Di area berikutnya, kalahkan musuh. Sesudah itu, keluar melalui lift.
Chapter 6-2:
============
Pergi ke gundukan. Scene interaktif muncul. Sudah itu, pergi ke interior, hancurkan dan hindari tentacle yang ada. Pergi ke jembatan dan lanjut ke area berikutnya. Ada boss di sini, ambil L T D dengan menggunakan key card. Arahkan ke lampu oranye dan hindari serangan tentakel saat dia mengisi tenaga. Setiap kamu melakukannyam akan ada musuh yang muncul tapi partner bisa menghadapinya. saat menghabiskan smua tentakel, lampu utama akan muncul. Kau harus menembakinya 3 kali untuk menghabisinya.
Chapter 6-3:
============
Lewati Hanggar, kau akan berhadapan dengan musuh yang cukup tangguh. hangar keycard A dan B bisa kamu dapat setelah mengalahkan 2 musuh dengan gatling gun. Nah, sekarang waktunya untuk melawan final boss game
 Resident Evil 5 
ini.

Matikan lampu agar musuhmu susah menghindari seranganmu. saat dia mencari carimu, tembakkan roket lalu coba suntikkan dia dengan virus. untuk pertama kali akan gagal, jadi kau harus menembakkan roket lagi. Dan kali ini kau akan berhasil.

Setelah itu, banyak scene yang akan muncul termasuk scene yang mengharuskanmu menekan tombol-tombol. Setelah beberapa scene, pertarungan berlanjut. Pertama-pertama, pergilah ketempat lebih tinggi. suruh sheva kabur ke tempat aman. Terus dorong batu besar supaya sheva bisa datang dari sisimu.

Dan yang terakhir, cobalah untuk membelakangi boss, terus tembak bola orange di punggungnya satu atau dua kali. Dia akan melakukan serangan whirwing tentacle. Setelah itu, jangan menembak boss, tapi dekati ia dari belakang untuk menenangkannya. Biarkan partnermu lakukan sisanya, tusuk boss hingga mati. Setelah mengalahkannya, akan muncul scene terakhir dan kredit akan muncul.


Selamat mencoba kawan.

0 komentar:

Posting Komentar