Senin, 08 Juni 2015

walkthrough devil may cry 4 mission 14, 15

MISSION 14: FOREST OF RUINS 

= Disini kamu akan sering menghindari musuh yang bernama Fault, karena jika terkena, kamu akan dibawa ke satu area dimana untuk melarikan diri kamu harus mengalahkan semua musuh yang ada sebelum portal terbuka. Jeleknya, kamu harus mengulangi area awal. Jadi sebisa mungkin hindari mulutnya yang terbuka. = 

ANCIENT TRAINING GROUNDS - FORGOTTEN RUINS - DEN OF THE SHE VIPER -LAPISRIVER-ANCIENTPLAZA- WINDSWEPT VALLEY 

Tujuan kamu berikutnya adalah kembali ke Forest Entrance dengan mengikuti jalan yang ada. Tapi setelah kamu melihat cutscene yang memperkenalkan Fault, mulailah berhati-hati dan hindari sebisa mungkin sambil mengalahkan musuh. Setibanya di Forest Entrance, musuh akan menghilang jadi kamu bisa melakukan secret mission 08 (lihat bagian Nero). Kalau tidak, teruskan mencapaiFortunaPlaza untuk mengakhiri misi. 

MISSION 15: FORTUNA CASTLE 

FORISFALLS- CENTRAL COURTYARD - GRAND HALL - GALLERY 

- LIBRARY Ingat combat adjudicator yang ada di sisi kiri? Dapatkan rank SS untuk mendapatkan blue orb fragment. Masuki pintu di sisi kiri karena yang kanan tidak bisa dimasuki dan kamu akan menghadapi musuh baru, Blitz. Musuh satu ini tergolong sulit dan gerakannya sangat gesit. Listrik di tubuhnya harus dihilangkan terlebih dulu dengan menggunakan pistol. Aktifkan D.T setelah listriknya menghilang dan habisi dia ASAP. 

Masuki pintu yang ada lalu kamu pasti sadar ruangan ini dipenuhi es dan pintu tidak bisa dibuka. Masuki pintu di sisi timur untuk tiba di Gallery. Hancurkan semua obyek yang ada untuk red orbs. Ikuti jalan yang ada dan masuki Library. Kalahkan para musuh tipe Angelos lalu masuki ruangan berikutnya. Serang red orb fountain lalu aktifkan secret mission kalau mau, di bagian dasar tangga di dinding dekat pintu. 

SECRET MISSION 09: UNBREAKABLE 

Misi yang sulit karena kamu TIDAK boleh terluka ATAU terkena Fault. Tapi di saat yang sama, kamu juga harus mengalahkan musuh yang ada di area ini. Gunakan pistol untuk menghabisi musuh dari jauh dan lakukan side jump untuk menghindar atau saat Fault muncul di bawahmu. Waspada saja dan sabar! 

LARGE HALL - DINING ROOM - TORTURE CHAMBER - SPIRAL WELL 

Kamu akan muncul di Large Hall, sayangnya sebagian besar pintu ditutupi es jadi masuk ke Dining Room (belok kanan), lakukan secret mission kalau belum dan kalahkan musuh yang ada. Kamu bakalan muncul di sisi lain Large Hall, jadi masuki Torture Chamber untuk menghadapi beberapa Frost. Lanjutkan perjalananmu dan loncat ke bawah. 

Kalau kamu mendarat di emblem merah, kamu bisa menggunakannya untuk memungut red orbs. Di lantai dasar, aktifkan seal biru dan pungut beberapa red orbs yang ada. Setelah beres, gunakan emblem biru untuk dilemparkan kembali ke atas tapi posisi kamu akan berada di seberang ruangan. Seberangi saja jembatan yang ada dan masuki pintu di depanmu. 

MASTER'S CHAMBER - SOLDIER'S GRAVEYARD - CENTRAL COURTYARD 

Kamu akan melawan beberapa Scarecrow dan Blitz (!) lagi. Seperti biasa, gunakan pistol terlebih dahulu untuk menghilangkan listrik di tubuhnya lalu aktifkan D.T untuk mengalahkannya lebih cepat. Hancurkan semua obyek yang ada untuk red orbs lalu masuki Soldier's Graveyard. Manfaatkan Divinity Statue yang ada plus hancurkan semua obyek untuk red orbs sebelum memasuki pintu untuk cutscene. Dante belum berubah.... ^^a 

BOSS: DAGON 

Lagi-lagi kamu akan sedikit menyesal karena kamu tidak memiliki Buster. Tapi tidak masalah karena Dante bisa menyebabkan damage yang serius dengan combo -nya. Manfaatkan Gilgamesh untuk melakukan combo dan untuk bonus tambahan, aktifkan juga D.T. Hindari dia dengan meloncat ke samping dan sama seperti Bael, dia juga bisa membekukanmu (maklum, saudara...). 

Dia juga akan menghilang dan membiarkan 2 "cewek"nya bertempur untuk dia. Hajar mereka dan cepat atau lambat Dagon akan muncul lagi. Jangan lupa untuk menghindar atau kamu bakalan dikunyah olehnya. Dagon cukup lambat, tapi bukan berarti kamu bisa lengah. Saat dia lelah (dengan lidahnya terjulur), lakukan bus... Ups, aktifkan D.T dan lakukan combo. 

Setelah mengalahkan Dagon, Dante akan mendapatkan Pandora. Devil Arm satu ini memiliki kekuatan yang luar biasa tapi gauge -nya harus dipenuhi terlebih dahulu. Kamu juga harus membeli beberapa ability miliknya terlebih dahulu, termasuk kemampuan untuk melayang di udara (Revenge). Turun saja sampai dasar untuk mengakhiri misi.

0 komentar:

Posting Komentar