Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 8

= MISSION 8: EYELESS =
Lompat ke arah si kakek tua dan ikuti para Harpy ke dalam terowongan kereta api. Hancurkan dinding merah dan ingat posisi pintu biru di dinding kanan. Di balik dinding merah kamu bisa mengambil Small Vitality Star jika perlu. Jika tidak, lakukan Demon Pull untuk meneruskan. Setelah kereta lewat, ke kiri untuk Lost Soul (1/5) dan lanjutkan mengejar Harpy.
Berlindunglah ke sisi dinding dengan lampu hijau setiap kali kereta lewat, dan lanjutkan ke area berikutnya dimana musuh menunggu. Hindari melompat saat kereta api lewat agar kamu tidak terluka. Setelah menang, jangan ikuti para Harpy dulu. Masuki terowongan dengan lampu merah dan di sisi kanan terowongan, akan ada jalan kecil dimana kamu bisa menemukan Argent Key (13/21) di balik pintu biru.
Sekarang ikuti Harpy, tembaki Demon Shard yang kamu temui dan teruskan perjalanan sampai kamu mencapai Divinity Statue. Ikuti lorong dan masuki lorong kiri untuk menghancurkan pintu merah. Argent Door menunggu di balik pintu merah ini, masuklah jika kamu memiliki kunci.
ARGENT - MODERATE TRAVERSAL
Reward: Health Cross Fragment (4/4)
Dalam waktu 1 menit 30 detik, kamu harus mencapai goal. Jadi pelajari dulu area "balapan"mu sebelum memulai misi. Kamu harus sering mengkombinasikan Angel Lift atau Demon Pull dengan Jump.
Keluar dari Argent Door, masuki lorong di seberang untuk Lost Soul (2/5) dan lanjutkan mengejar para Harpy. Bantai dulu Demon Shard x3 dan masuki sarang para Harpy. Sebelum mengaktifkan Demon Pull, lihat sekitar dulu. Yang harus kamu cari adalah plang dengan tulisan PLATFORM 1. Habisi Demon Shard di dalam dan periksa lorong ini untuk Lost Soul (3/5), kembali ke sarang Harpy.
Ingat, jangan terlalu lama di lantai kaca karena pecah dan menjatuhkanmu. Cari PLATFORM 2 dan lakukan hal yang sama untuk Lost Soul (4/5). Kembali lagi ke sarang Harpy dan lakukan Demon Pull untuk menghadapi para Harpy. Pertarungan ini agak merepotkan karena terbatasnya ruang bertarungmu, jadi hati-hati saja. Setelah menang, kamu bisa kembali melewati jalan yang sama.
Dalam perjalanan kamu akan dihalangi banyak musuh, jadi jangan lengah. Setelah melewati lorong kereta, kamu akan disambut oleh Tyrant dan Death Knights x2. Habisi mereka dengan hati-hati dan buka pintu biru dengan melompat sambil menggunakan Osiris. Di dalam kamu bisa menghajar Lost Soul (5/5) dan membuka Copper Door. Buka jika mau, jika tidak maka kamu bisa meneruskan perjalanan menemui si kakek untuk mengakhiri misi.
COPPER - A TASTE OF HEAVEN
Reward: Health Cross Fragment (1/4)
Kalahkan 11 musuh dalam waktu 1 menit 20 detik, TAPI baik Dante maupun musuh akan KO jika terkena 1 pukulan saja. Jadi kamu harus pandai-pandai menghindar.

0 komentar:

Posting Komentar