Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry

Jumpa lagi gan, sekarang ane bakal ngasih tau ni walkthrough game Devil May Cry terbaru, cekidot!

TIPS: 

- Hancurkan semua barang yang kamu lihat, misalnya tong sampah. Jika kamu hancurkan maka kamu mendapatkan beberapa Red Orbs.

 - Selalu siapkan jarimu di shoulder button saat menemukan platform. Seringkali kamu diharuskan mengganti senjata secepatnya untuk mencapai platform berikutnya. Siap-siap juga melakukan boost atau double jump jika kamu tidak bisa menjangkau target berikutnya. 

- Evade merupakan salah satu skill yang kamu perlukan untuk mengurangi damage dari musuh, jadi jangan segan untuk digunakan. Counter juga cukup membantu, terutama saat melawan boss-boss tertentu. 

WALKTHROUGH 

= MISSION 1: FOUND =

Setelah sederetan event, kamu akhirnya bisa mengendalikan Dante. Seperti sebagian besar game action, stage awal merupakan stage tutorial. Namun hal ini bukan berarti kamu tidak bisa tewas di stage awal ini, jadi jangan lengah. Hadapi Lesser Stygian dengan menggunakan Rebellion, jadi tentu saja tutorial basic mengenai cara bertarung. Setelah mengalahkan semuanya, ikuti jalan yang baru terbuka. 

Lari terus, double jump jika perlu, untuk menghindari penghalang yang muncul sampai cutscene. Setelah mendapatkan Ebony & Ivory, manfaatkan mereka untuk menyambung combo. Selama permainan, pistol jarang memberikan damage besar. Hadapi para Bathos dengan pistolmu, mereka masih mudah dihadapi di stage ini. Sisa musuh akan muncul, bantai mereka. 

Event lagi dan ikuti Kat untuk melihat Lost Soul (1/6), bebaskan dia dengan menghajarnya. Lost Soul berikutnya (2/6) ada di belakangmu, di dalam pintu merah yang membutuhkan Eryx (Mission 6). Ke platform di sebelah kiri terlebih dulu dan ambil Copper Key (1/21), baru teruskan mengejar Kat. Gunakan komedi putar di sini untuk menghabisi musuh, tinggal lakukan launch ke musuh saat kamu berada di bawah komedi putar. 

Sukses, ikuti jalan untuk mendapatkan Gold Orb dan merapat di sisi kanan untuk menemukan Small Vital Star. Di sebelah kiri ada jalan yang baru bisa kamu akses setelah Mission 2, dan kamu bisa menemukan Lost Soul (3/6) di ujung jalan. Sekarang lanjutkan perjalanan untuk menemukan Divinity Statue. Pilih upgrade yang kamu inginkan, kemudian teruskan perjalanan untuk event. 

Kalahkan musuh yang muncul sampai Hunter yang mengejarmu muncul lagi. Hindari cakarnya dengan menghindari ke kiri atau kanan, jangan sampai terkena. Saat Kat muncul, ikuti dia untuk melarikan diri. Ikuti lorong, mundur saat tangan Hunter muncul dan lanjutkan sampai kamu menemukan lorong pendek di sebelah kanan, yang akan membawamu ke Copper Door. 

Reward: Health Cross Fragment (1/4) 

Yang harus kamu lakukan adalah menghabisi 5 musuh dengan melakukan air combo, tidak sulit. Waktumu hanya 1:20, jadi bergeraklah cepat dengan melakukan air lauch dan bantai musuh saat mereka di udara. Musuh tidak akan mendapat damage jika kamu menyerang mereka setelah mereka menyentuh tanah. 

Lanjutkan perjalanan untuk cutscene, maju sedikit dan lihat ke lorong sebelah kanan untuk Lost Soul (4/6). Ikuti terus jalan untuk menemukan pintu merah yang baru bisa dibuka setelah Mission 2, di dalam ada Lost Soul (5/6) menanti. Balik badan dan ikuti jalan lurus dulu untuk memasuki lorong kecil di dekat boneka yang duduk di kursi listrik. Saat memasuki ruangan, lihat ke belakangmu untuk Lost Soul (6/6). 

Kembali lagi ke lorong dan kamu bisa memasuki lorong sebelah kiri untuk melanjutkan. Berhenti saat melihat tulisan STOP di lantai dan kalahkan musuh, musuh bisa kamu lempar ke arah gear dan jangan berada terlalu dekat dengan gear saat bertarung, karena akan melukaimu juga. Setelah beres, lanjutkan ke pintu keluar dengan menghindari para gear yang muncul. 

Selesai event, gunakan Divinity Statue jika perlu dan ikuti Kat sambil melewati platform yang mulai hancur. Jika kamu terjatuh, maka health -mu juga akan berkurang, jadi hati-hatilah. Terus kabur ke ujung untuk event. 

BOSS: HUNTER 

Kat memberitahukanmu bahwa kelemahan boss adalah wajahnya, namun kamu juga bisa menyerang tangannya. Serang antara tangan atau mukanya dan saat dia berhenti sesaat, lanjutkan menyerang tangannya agar dia terjatuh. Secepatnya hiasi wajahnya dengan combo sebelum dia bangkit. Biasanya dia akan kabur ke sisi belakang, hindari cakarnya dan tembaki dia sampai dia kembali terjatuh. Lanjutkan melakukan combo dan saat dia bersembunyi, hindari semua serangannya sampai dia muncul kembali. Terus hajar dia sampai misi berakhir.

Oke sekian dulu ya, Mission 2 tunggu postingan selanjutnya :)

0 komentar:

Posting Komentar