Senin, 08 Juni 2015

walkthrough Dreadout bagian 3

Di kelanjutan walkthrough Dreadout bagian ke 3 ini anda akan di kagetkan dengan beberapa penampakan. Setelah anda melewati babi ngepet yang menyerang anda pada bagian sebelumnya, kali ini anda harus mencari kunci untuk membuka sebuah lemari yang ternyata lemari itu adalah jalan rahasia masuk ke sebuah ruangan.
Sebelum anda naik ke lantai berikutnya, terlebih dahulu telusuri koridor lantai pertama sampai anda tiba di ruangan seperti gambar di bawah ini.
Lokasi kunci
Ambil sebuah kunci di pojok dekat puing-puing meja. Lalu kembali dan naik ke lantai dua. Berjalan pelan ambil beberapa objek yang anda temui di ruangan kelas, Ketika anda berjalan sampai di koridor yang menyempit, anda akan di cegat oleh penampakan hantu "Kuntilanak", hati-hati dengan serangan hantu tersebut, gunakan terus smartphone anda di mode kamera, karena kalau tidak, hantu tersebut tidak terlihat.
Penampakan kuntilanak
Disini keputusan tergantung anda, mau di tinggal begitu saja apa di lawan sampai suara dari hantu tersebut benar-benar menghilang.
Setelah ini cari ruangan dimana terdapat lemari dua pintu yang berada di posisi pojok sebuah ruangan.
lemari
Setelah berhasil anda buka, dekati tempat tidur. Anda akan melihat sebuah boneka dan kemudian muncul "Hantu Gunting" yang menyerang anda. Berhati-hati karena hantu ini tipe yang agresif, berusaha jaga jarak dari hantu tersebut dan terus potret sampai dia benar-benar menghilang. Ambil gunting yang di jatuhkannya. Lalu keluar dari ruangan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar