Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 18 & 19

= MISSION 18: DEMON'S DEN =
Hampiri Vergil dan ada 4 lorong yang bisa kamu jelajahi. Terserah mau memulai dari mana, saya memulai dari sebelah kiri lorong (dimana Vergil berdiri). Ke kanan dan ikuti jalan turun, lihat ke bawah dan lompat ke platform dimana Lost Soul (1/3) berada. Lompat ke platform kanan, lalu naik ke atas dan jika kamu mengikuti jalan kiri, ada Argent Door menunggu.
ARGENT - COLOSSAL TRIUMPH
Reward: Devil Trigger Cross Fragment (4/4)
Dalam waktu 45 detik, kamu harus mengalahkan Tyrant. Keluarkan Eryx dan bantai secepatnya!
Beres dengan pintu ini, kembali ke bawah dan Demon Pull ke generator yang kamu lihat. Kalahkan Dreamrunner dan musuh lain yang muncul, kemudian kembali ke Vergil. Saya memasuki lorong sebelah kiri dari lorong sebelumnya. Sebelum melompat ke bawah, lihat dulu ke sisi atas. Kamu membutuhkan double jump dan boost untuk mencapai Lost Soul (2/3). Setelah menghabisinya, aktifkan generator berikutnya dan tangani Blood Rage serta Ghost Rage sebelum kembali lagi ke Vergil.
Masuki lagi lorong berikutnya (sebelah kiri dari lorong yang baru kamu masuki). Ada Lost Soul (3/3) di sisi atas generator, pastikan kamu membantainya, kemudian aktifkan generator. Musuh yang muncul agak mudah, hanya Witch yang merepotkan. Saat berusaha kembali ke Vergil, tangani Demon Shard yang muncul. Tiba di area utama, masuki lorong yang tersisa.
Saat hendak melompat ke seberang, atur sudut pandang kamera ke bawah karena ada lorong tersembunyi yang bisa kamu ikuti. Jika kamu mengikutinya, kamu bisa mengambil Argent Key (21/21). Kembali ke sisi atas untuk mengaktifkan generator dan habisi Butcher serta keroco lain yang muncul. Setelah selesai, kamu bisa kembali ke Vergil. Sekarang posisikan setiap simbol di lantai kaca dengan patung yang baru kamu munculkan. Cukup mudah untuk dilakukan.
= MISSION 19: FACE OF THE DEMON =
Yang bisa kamu lakukan di awal hanyalah menonton event yang cukup panjang. Misi ini hanya merupakan misi menghabisi Mundus. Setelah kamu bisa mengendalikan Dante, tunggu sampai Mundus menghajar bangunan tempat kamu berdiri. Saat bangunan runtuh, gunakan Angel Lift serta Boost Ring untuk mencapai bangunan berikutnya. Event lagi, kemudian gunakan Angel Lift serta Boost ke tangan Mundus.
Di akhir tangan, gunakan Demon Pull dan tarik mobil dengan Demon Pull. Ikuti Vergil terus sampai dia meninggalkanmu. Selesai event, segera gunakan Angel Lift untuk mencapai bangunan berikutnya. Mundus akan menghantamkan tangannya, lompat untuk menghindarinya dan hajar salah satu tangannya. Hampiri dengan Angel Lift dan bantai, saya sarankan dengan Eryx.
Setelah salah satu tangan hancur, dia akan melakukan close up ke dekatmu. Gunakan Demon Pull ke matanya dan lanjutkan menghancurkan tangan berikutnya. Jika dia memuntahkan lahar, lakukan boost ke kanan dan Angel Lift untuk berpindah bangunan. Jika dia melemparkan semacam bola api, dengan timing yang tepat kamu bisa mementalkannya kembali ke boss. Tarik lagi matanya setelah tangan keduanya hancur.
Hindari hujan meteor yang dikeluarkannya, tunggu sampai dia membuka mulutnya dan Angel Lift. Secepatnya hujani dia dengan combo terkuatmu atau aktifkan Devil Trigger untukdamage lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar