Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 4 playstation 2 Bab 4

Nih kawan buat kamu yang udah sampe bab 4 dan bingung jalannya, ane bakal ngasih walkthrough resident evil 4 playstation 2. cekidot!

***************** 
4.10 Bab 4-1 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Broken Butterfly Pistol Peluru (165), kerang Shotgun (60), Rifle Ammo (10), Ammo TMP (100), Magnum Peluru (5) 
Green Herb x5, x3 Red Herb, Yellow Herb x2, 
x2 FAS Granat tangan x2, Granat pembakar x2, Flash Granat x1       

Treasure 

Botol Parfum Elegan, Illuminados Pendant, papan catur Elegan, Purple Gem, Butterfly Lamp, Bangle Gold, Crown, Crown Jewel, Velvet Blue x8, Spinel x8 

********************* 
4.11 Ruang Dragon 
********************* 
Fitur Senjata: Bolt-Action Rifle, Red9 

Pertama, tujuan kami adalah untuk dengan cepat kembali dan ambil Broken Butterfly gratis. Mundur ke ruang makan. Ada tujuh musuh di sini, tapi Anda dapat menghindari sebagian besar dari mereka. Jalankan sekitar kandang menggunakan senapan Anda untuk membuat jalan, lalu pergi ke ruang penyimpanan. Ada fanatik sabit di sini yang dapat Anda setrum dan bypass. Kembali ke teras dan ambil Broken Butterfly dan item lainnya. Kembali cara Anda datang. Anda dapat melawan musuh sabit jika anda ingin, tapi saya tidak berpikir itu sangat berharga waktu Anda / amunisi. Setelah Anda kembali ke ruang naga menyimpan di mesin tik. 

Masuk dan menggunakan senapan untuk berkik link emas mengangkat patung naga terdekat. Dua tembakan ke link yang sama akan menyebabkan ia jatuh. Lakukan ini untuk patung 2 juga. Bergerak melewati kandang berputar dan membunuh dua fanatik di sini yang mudah jika Anda menyimpan kembali Anda ke kandang berputar. Bagian berikutnya adalah mudah jika anda bergerak cepat. Maju untuk memicu 3 patung naga tapi kemudian SEGERA berlari kembali ke kandang berputar, 180, dan menggunakan dua tembakan senapan ke bawah 3 patung. Anda akan memiliki beberapa fanatik untuk melawan, tetapi jika Anda bergerak dengan cepat Anda dapat jatuh patung sementara para fanatik sibuk menunjuk dan berteriak pada Anda. Segera setelah Anda menghancurkan patung musuh berhenti pemijahan. Membunuh dua sisa makanan, ambil item di sini dan kembali keluar. 

**************** 
4.12 The Grails 
**************** 
Fitur Senjata: Flash Granat x2, Broken Butterfly, Bolt-Action Rifle 

Aku tidak akan berbohong kepada anda ... mendapatkan Raja Grail adalah salah satu bagian paling sulit dari permainan jika Anda tidak siap. Karena Anda tidak memiliki banyak ruang untuk menjalankan dan gerakan mereka didasarkan pada Anda, sulit untuk memberikan strategi sangat mudah di sini, tapi saya akan memberikan tips tentang bagaimana saya melakukannya. 

Ambil semua item di ruang potret, yang terpenting adalah Granat Flash. Mudah-mudahan Anda memiliki minimal dua. Tinggalkan Ashley luar sebelum Anda masuk dan ambil Grail. Tiga pertama ksatria akan datang setelah Anda. Sekarang adalah waktu untuk mencabut Broken Butterfly. Satu tembakan ke kepala akan mengekspos Plagas. Jika Anda cepat Anda bisa mendapatkan semuanya dan drop Granat Flash. Jika Anda agak lambat, Anda dapat menjalankan sekitar ruangan pusat untuk mendapatkan ditembak bersih. Para ksatria memiliki titik buta di belakang mereka dan sering Anda dapat menangkap mereka memandang sekeliling dan mendapatkan headshot bersih. Gunakan strategi yang sama untuk gelombang kedua. Anda harus memiliki dua Flash Granat tetapi jika Anda hanya memiliki satu (dari lorong potret), simpan untuk gelombang kedua. 

The Queen's Grail jauh lebih mudah. Pindahkan patung, menembak switch di langit-langit dengan pistol Anda sebelum Anda masuk. Bergerak dan menggunakan senapan untuk menghentikan bor dan penyelamatan Ashley. Ambil item di ruangan ini dan terus menuju pintu keluar. Di ujung lorong ada enam musuh. Berkik dua dengan perisai saat mereka menunggu. Anda harus dapat untuk berkik dua musuh helm-kurang sebelum kedua yang masuk helm dekat Back up dan menunggu mereka untuk datang ke Anda, maka ledakan mereka dengan senapan dan menyelesaikannya. Pindah pada, ambil semua item dan kepala untuk Hive Novistador. Setelah Anda memicu adegan, jalankan kembali ke lorong dan melompat di atas langkan jendela. Bug tidak bisa di sini. Tunggu sampai salah satu dari mereka pergi airborn dan kemudian menembak mereka untuk membunuh instan. (Terima kasih kepada Mmasamune untuk tip ini). Setelah Anda selesai mereka, mengambil Hive dan ambil Eyes. Pastikan untuk ambil Lampu Butterfly di sini. 

********************* 
Menara Jam 4.13 
********************** 
Fitur Senjata: Knife, Tangan Granat x2, Bolt-Action Rifle 

Berkik dua Zelot berkeliaran di sekitar menara untuk mencegah ketapel dari tembak. Membunuh yang lain dua fanatik masuk ke menara jam, ambil item, menembak papan. Film saklar. Ada satu panah fanatik di lantai bawah Anda dan dua di lantai bawah itu. Gunakan pisau untuk membuang mereka. Pergi keluar pintu untuk memicu melanjutkan titik. Kembali dan turun tangga di samping menelurkan musuh baru. Setelah dinamit meledak, lari ke depan untuk sudut dan berbelok ke kiri. Stun musuh masuk dengan tembakan ke wajah. Berbalik dan berlari kembali ke tangga (pastikan bahwa fanatik telah melompat turun ke level Anda sebelum naik kembali). Kembali ke dinding dan membiarkan orang Zelot Dynamite membunuh musuh bagi Anda. Setelah mereka mati, dalam rasa syukur, bunuh dia. Pindahkan foward dan membunuh musuh panah yang tersisa di bagian bawah. Pergi keluar dan mempersiapkan untuk tiga musuh perisai. Anda dapat berkik mereka bertiga sebelum mereka sampai ke Anda jika tujuan Anda adalah benar. Atau hanya menggunakan trik terus titik. Simpan di mesin tik. Sekarang Anda dapat melakukan hal ini bagian selanjutnya mudah jika Anda memiliki dua granat. Pindahkan foward dan memicu musuh. Toss dua granat ke depan di fanatik pemimpin, kemudian api tembakan senapan di saat dia sedang down untuk menyelesaikannya. Jalankan ke depan, mengambil harta, dan memasuki pintu. Jika Anda ingin membunuh semua musuh, setelah Anda memicu serangan itu melempar granat (ada) di pemimpin dan kembali ke mesin tik. Di sini Anda dapat panggung penyanderaan, tetapi waspadalah sebagai musuh akan sering bertelur Plagas dewasa. Memanfaatkan Granat pembakar. Hilangnya kesehatan / amunisi tidak layak menurut saya. Anda dapat menjalankan masa setelah melemparkan granat pertama dan memilih untuk tidak membunuh grup ini, tapi aku tidak menyarankan dan di sini adalah mengapa ... 

Setelah Anda bisa melewati grup ini Anda harus menghadapi Garradors ganda. Masukkan dalam tetapi tidak bergerak maju. Berkik salah satu fanatik dekatnya kemudian berbalik dan keluar. Jika Anda mendengarkan saya dan membunuh kelompok sekitar fanatik pemimpin Anda akan aman. Jika Anda tidak Anda kemungkinan besar akan diserang. Pergi kembali dan berkik orang Zelot 2. Pemicu terus titik lagi. Sekarang kembali ke berurusan dengan Garradors. Jangan naik tangga atau Anda akan menelurkan fanatik tambahan. Anda harus dapat berurusan dengan Garradors dengan sedikit usaha, hanya pastikan untuk tetap sadar akan posisi mereka atau Anda bisa dipenggal. Setelah membunuh mereka, Anda bisa menggunakan peluru pistol pada guci dan membuat kabur pintu saat Anda mengambil item dalam perjalanan atau Anda bisa naik tangga, bertelur musuh, dan membunuh mereka. Jika Anda memutuskan untuk membuat menjalankan untuk itu, melewatkan spinels dekatnya. 

************* 
4.14 Verdugo 
************* 
RECOMMENDED SENJATA: Rocket Launcher 

Ini adalah bagian pendek, tapi karena itu adalah bos saya menutupinya tetap. Ambil item di pit. Pastikan untuk mengambil Striker dari Merchant. Bergerak melalui terowongan meraih item. Mulai lift kemudian pindah ke tabung dekatnya. Setelah Verdugo tiba, tunggu baginya untuk menjalankan arah Anda di persimpangan. Freeze dia. Tarik keluar Rocket Launcher. Bing. Bang. Boom. Verdugo mati. Ambil semua item di sini dan menuju lokasi penggalian. 

***************** 
4.20 Bab 4-2
 *****************

APA ANDA AKAN MENEMUKAN

Pistol (60), kerang Shotgun (55), Shots Rifle (5), Ammo TMP (50), Magnum Peluru (5) 
X4 Green Herb, Red Herb x1, 
x1 FAS Granat tangan x2, Granat pembakar x1, x2 Flash Granat 

Treasure 

Royal lencana, Spinel x1, x2 Blue Velvet 

********************* 
4,21 Penggalian Situs 
********************* 
Fitur Senjata: Knife, Bolt-Action Rifle 

Membunuh dua musuh dalam bagian pertama dari terowongan. Ketika Anda mendekati lokasi penggalian, berkik yang Ganado kapak di dekat tangga. Anda akan memikat para musuh di sini untuk pisau mereka dan Anda tidak ingin dia melempar kapak pada Anda. Waspadalah terhadap musuh memanjat tangga sebagai kadang-kadang mereka berhenti di bagian bawah untuk melemparkan sumbu pada Anda. Setelah Anda telah membunuh semua musuh (Anda harus turun dan kembali menaiki tangga beberapa kali) menekan tombol untuk memicu gerobak. Berlari langkan dan tekan saklar. Kepala kembali ke memicu serangan berikutnya. Anda dapat memilih dari banyak musuh karena mereka melompat turun dari panggung dan saat mereka berjalan pada Anda. Tahan tanah Anda dekat saklar dan membunuh semua musuh masuk. Setelah berkik bahwa Salvador Dr berdiri dengan sabar di dekat pintu keluar. Jika Anda baik di sniping Anda dapat menyimpan memukul dia sebagai cara dia membuat dia terhadap Anda. Atau Anda bisa menunggu sampai ia menutup adalah dan menggunakan striker, dll daerah Selesai ini dengan mengecam dua dekat pintu keluar. Sekarang Anda mungkin ingin kembali dan membeli sebuah peluncur roket di sini untuk membuat pertempuran mendatang SANGAT mudah. Jika tidak, itu oke juga. 

******************* 
4.22 El Gigante x2 
******************* 
Fitur Senjata: Pit Trap, Rocket Launcher atau Bolt-Action Rifle 

Jika Anda benar-benar ingin mengambil jalan keluar yang mudah. Gunakan Launcher Rocket pada satu dan menggunakan lubang perangkap di sisi lain. Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang di peluncur roket menggunakan perangkap pit pada satu. Untuk satu yang tersisa, menuju ke garis zip. Ketika El Gigante pendekatan, gunakan garis zip untuk sampai ke lantai dasar, berbalik dan api padanya. Ketika Plagas muncul, pisau dia. Lakukan ini berulang-ulang sampai ia meninggal. 

************************* 
4,23 Gua Novistador 
************************* 
Fitur Senjata: Striker 

Gua adalah mudah jika Anda ingat aturan sederhana: Jangan pernah menginap di tempat terbuka. Jika Anda tinggal di dekat mulut gua dan api Shotgun Anda pada musuh karena mereka datang dalam Anda bisa tetap aman dengan menekan mereka dengan menyebarkan dan mengetuk mereka. bawah. Juga jika Anda menembak musuh karena mereka terbang di atas lubang Anda dapat membunuh mereka dengan satu tembakan. Setiap kali Anda mendengar kepakan sayap-sayap mereka, menuju sebuah gua dan berdiri di tanah Anda. Perlu diketahui bahwa setelah Anda memicu setiap switch Anda akan bertelur lebih banyak musuh. Apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk melawan di tempat terbuka. Setelah membuka pintu, terus perangkap masa lalu untuk lift. gua sampai Anda tidak lagi mendengar musuh. 

***************** 
4,30 Bab 4-3 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (30), kerang Shotgun (10), Shots Rifle (5) 
Green Herb x2, x1 Red Herb, Yellow Herb x1 
Granat tangan x1, Flash Granat x1 

Treasure

 Staf Royalti, Velvet Blue Spinel x5, x1 

*************** 
4,31 The Ruins 
*************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Red9, Striker, Flash Granat x1 

Setelah mendapatkan item di sini dan berbicara dengan pedagang, bergerak maju. Membunuh dua pertama Ganados. Kepala menaiki tangga terdekat untuk platform dengan laras dan melemparkan granat ke arah api untuk mengambil grup. Gunakan tangga / strategi untuk mengambil pisau yang selamat tetapi waspadalah terhadap axethrowers. Bergerak sepanjang ke area dengan Salvadors Dr setelah kliring daerah tersebut. Sekarang adalah waktu untuk menempatkan amunisi senapan Anda untuk bekerja. Anda dapat berkik empat Ganados sini. Jika mereka dekat dalam pada Anda bergerak kembali ke terowongan dan membuat karya pendek dari mereka. Ada juga satu Ganado bawah dekat Staf Royalti dan satu di dekat bagian belakang ruangan. Setelah membunuh mereka semua Anda mungkin akan mendengar Dr pertama Salvador toting gergaji dalam semua, aku-bisa-melompat-down kemuliaan-langkan-. Berdiri di tanah dan gunakan Red9 Anda untuk darinya. Sekarang Terbuka Dr lain pintu lantai dasar perlahan-lahan dan daya tarik Dr Salvador kepada Anda dengan menembak dia. Jangan masuk ke ruangan belum atau Anda akan memicu gelombang lain. Ketika ia keluar menggunakan Shotgun/Red9 Anda untuk membawanya keluar. Kepala dalam dan sampai merebut Kunci untuk Tambang. Tangga / musuh pisau ketika mereka datang pada Anda. Jika Anda tinggal di dekat tangga, Anda tidak perlu khawatir tentang segala musuh datang menaiki tangga. Setelah Anda membunuh mereka semua, jelas daerah tersebut. Jika Anda BENAR-BENAR rendah amunisi lakukan hal berikut: setelah Anda memiliki semua dari awal musuh hancur. Kepala ke bawah pintu. Jalankan dalam dan menggunakan striker pada Dr Salvador untuk mengetuk dia. Jalankan menaiki tangga. Sama seperti Anda mencapai puncak, Dr 2 Salvador harus berada di puncak tangga. Gunakan Striker mengetuk dia turun dan ambil kuncinya. Dorong tangga turun dan melompat keluar jendela. Anda mungkin mendapatkan menyambar sini, tapi itu lebih baik daripada memerangi x2 Salvadors. Anda dapat pergi untuk keluar, atau jika cara Anda diblokir, kembali ke terowongan pintu masuk untuk membuat berdiri dengan Striker sampai Anda memiliki menembak bersih di pintu. Di ruang dengan langit-langit spike hanya melemparkan granat Flash untuk membunuh Plagas dan tekan switch dengan senjata Anda. 

*********************** 
4,32 Perjalanan Minecart 
*********************** 
Fitur Senjata: Striker 

The Striker adalah teman Anda. Tahu itu, cinta itu, hanya tidak membuat bayi manis Striker dengan itu. Pertama-tama, tinggal di belakang kereta. Jika Anda ingin ambil uang turun oleh Salvadors Dr, pergi untuk itu tapi membuat jalan ke keranjang belakang. Sekarang gunakan Striker pada setiap musuh yang melompat ke kereta belakang. Bertujuan untuk kepala mereka. Ketika Plagas muncul dalam keranjang Anda. Aim turun dan membunuh mereka ASAP. Penyebaran dari tembakan Anda harus memukul musuh di gerobak lain. Kebakaran pada setiap musuh yang mencoba untuk mendaki ke keranjang Anda tapi tunggu sampai mereka mendekati untuk memaksimalkan kerusakan. Ketika Ganados menekan tombol untuk menghentikan kereta Anda, tujuan senjata Anda untuk saklar dan dilepaskan. Jika Anda bisa mendapatkan kereta untuk terus bergerak Anda dapat mengurangi jumlah musuh untuk melawan. Pastikan harus cepat dengan QTEs. Anda dapat menggunakannya untuk mengeluarkan Salvadors Dr dalam satu pukulan, tetapi jika Anda melakukan ini, Anda akan harus bergerak cepat untuk mengambil uang sebelum segmen selesai. Tinggal di kereta belakang, gunakan Striker. Sederhana. Jika Anda belum konservatif dengan amunisi senapan Anda, Anda dapat menggunakan senapan untuk menembak melalui beberapa musuh. Kepala keluar dari Tambang, kembali ke reruntuhan dan masuk ke menara dengan patung Salazar. Puri akan segera menjadi sesuatu dari masa lalu. 

***************** 
4,40 Bab 4-4 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN

Pistol Peluru (130), kerang Shotgun (70), Rifle Ammo (20), Ammo TMP (200) Magnum Peluru (5) 
Green Herb x4, x1 Red Herb, Yellow Herb x1, 
x2 FAS Granat pembakar x2, Flash Granat x2 

Treasure 

Velvet Blue x2, x2 Spinel

******************** 
4,41 Salazar Patung 
******************** 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Red9 

Jika Anda memiliki surplus baik amunisi senapan Anda dapat membuat bagian ini sangat mudah. Sejak satu tembakan dari BAR eksklusif akan menghilangkan bahkan fanatik terlindung hanya menggunakan mesin tik atau lift untuk memicu terus poin dan memilih dari musuh satu per satu. Setelah Anda memicu gelombang pertama Anda harus naik langkah-langkah untuk membunuh fanatik pertama. Memanjat tangga dan membunuh satu menunggu di lantai 2. Anda dapat berkik musuh di sisi lain sekarang atau memancing mereka ke lorong dekat mesin tik dan menghilangkan mereka di sini. Setelah membunuh mereka, melompat di tangan pertama dan berbalik untuk membunuh dua di lantai tiga. Jangan menekan tombol tersebut atau belum, namun. Kembali ke bawah dan tekan tombol tengah untuk mengaktifkan sisi lain. Membunuh musuh di sini. Jika Anda dapat membuat mereka melompat ke tingkat yang lebih rendah Anda dapat membunuh mereka saat mereka memanjat tangga. Ketika pantai jelas, kembali ke lantai 2 dan tekan tombol dengan putaran pistol. Turun di mana orang Zelot Merah muncul dan mengaktifkan saklar. Ini akan spawn musuh lebih tetapi Anda tidak perlu untuk melawan mereka. Jalankan terakhir Salazar kaki, memanjat tangga, naik tangan dan mengaktifkan tombol yang Anda dilewati sebelumnya. Ini akan bertelur lebih banyak musuh. Melompat turun dan menuju pintu keluar. Pastikan untuk melengkapi Striker atau sesuatu yang dapat mematahkan kunci dengan cepat. urutan tombol Finish dan pergi ke menara Salazar. Ini membutuhkan waktu lebih dari apa pun untuk memilih musuh satu per satu. 

********************* 
4,42 Salazar's Tower 
********************* 
Fitur Weapon: Bolt-Action Rifle, Striker 

Setelah menghindari pisau mendapatkan barang-barang di lantai dasar. Memanjat tangga tetapi ketika anda melihat barel datang-a tumblin-down terus tanah Anda. Watch sebagai salah satu musuh sabit berjalan tepat di untuk laras. Hanya pastikan untuk tinggal kembali sehingga ia tidak membuang sabit pada Anda. Setelah ia meninggal, berkik musuh 2 menunggu di atas tangga, kemudian akhirnya mengambil satu di saklar. Bergerak dan memanjat tangga. Anda akan memicu serangan lagi. Gunakan tombol untuk mengirim barel jalan mereka dan membiarkan pelempar Dynamite membunuh musuh berhasil melewati gempuran terus menerus Anda barel. Setelah pantai jelas, berkik musuh Dynamite. Anda dapat kembali ke lantai dasar dan membunuh fanatik di sana untuk uang jika Anda inginkan. Sekarang menuju lift dan melengkapi Striker. Untuk tujuan kejelasan mari kita katakan bahwa di mana Anda dapatkan di elevator SELATAN tersebut. Setelah mendorong kotak, kepala ke sisi BARAT lift tetapi TIDAK berdiri di sudut. musuh Blast dengan Striker saat mereka drop-down tapi pastikan Anda tidak menghadap sudut. Strategi ini akan memungkinkan Anda untuk meniup musuh membersihkan dari platform dan tidak harus benar-benar membunuh mereka. Juga dengan berdiri dan menghadap TIMUR BARAT Anda dapat membunuh Zelot Crossbow mudah dengan Striker. Anda mungkin harus menjalankan sekitar sedikit tapi ingat untuk menembak musuh OFF platform dan bukan ke sudut. Setelah itu, ambil item di sini dan kepala untuk pertunjukan dengan Salazar. 

************* 
4,43 Salazar 
************* 
Fitur Senjata: Rocket Launcher, Striker 

Setelah pertempuran dimulai hak kepala ke tepi dari platform dekat kerang Shotgun. Di sini Anda aman dari serangan kepala terpental Salazar dan serangan bunuh instan. Yang Anda perlu khawatir tentang adalah QTE dari tentakel dekatnya. Anda dapat membuat mundur Tentacle untuk sementara jika Anda api beberapa kerang Striker di itu. Tujuan: hit mata besar dan kemudian menggunakan Launcher Rocket pada Salazar terbuka. Jika Anda tidak memilih strategi RL, gunakan BAR eksklusif. Ini akan memakan waktu dekat dengan sepuluh gambar untuk membunuhnya dengan cara ini. Perlu diingat bahwa Plagas dewasa akan bertelur berulang-ulang. Anda bisa mendapatkan tetes acak dari mereka, tapi Anda mungkin berakhir dengan amunisi lebih dari yang Anda keuntungan. Ini sangat mudah jika Anda tetap pada platform yang tepat dan Anda cepat dengan QTEs. Bagian yang paling sulit adalah memukul mata besar karena bergerak tak menentu. Setelah pertempuran ambil semua item yang Anda bisa dan menuju Pulau. 

0 komentar:

Posting Komentar