Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Assassin's Creed 3 - Sequence 7

Ini adalah Sequence terakhir yang akan ane postingkan untuk game Assassin's Creed 3, selamat bermain.

SEQUENCE VII 

= THE MIDNIGHT RIDE = 

Full Synch: 

- Reach Prescott's location within the given time 

Pergilah ke Boston dan masuki rumah tujuanmu untuk event. Kamu akan menaiki kuda dan harus menghindari bertarung dengan pasukan musuh. Kendalikan kudamu ke jalan setapak yang terlihat dan ikuti jalan. Berhentilah saat melihat pasukan musuh dan lanjutkan setelah mereka pergi. Tiba di kota, turun dari kuda dan aktifkan Eagle Vision untuk mengetahui pintu yang perlu diperiksa. 

Waspadai patroli dan periksa pintu tersebut untuk event. Kembali naiki kudamu dan lanjutkan perjalananmu ke kota berikutnya untuk melakukan hal yang sama. Saat menuju ke tujuan berikutnya, waspadai patroli di dekat jembatan. Tunggu sampai mereka menjauh, seberangi jembatan dan turun dari kudamu. Saat memeriksa pintu tujuan, cutscene dan kamu akan kembali ke kudamu. 

Pacu kudamu untuk mencapai tujuan sebelum waktu habis dan secepatnya periksa pintu rumah untuk event. Sekarang kendalikan kudamu untuk menuju ke Lexington. Turun dari kudamu untuk mengetuk pintu rumah yang terakhir. 

= LEXINGTON AND CONCORD = 

Full Synch: 

- Rescue the civilian hostage 
- Kill group of regulars with a single order: 7x 

Bicara dengan pria di Lexington, dekat deretan prajurit untuk memulai misi. Waktumu hanya 3 menit, jadi segera naiki kuda terdekat dan pacu secepat mungkin untuk menuju ke Concord. Dalam perjalanan, kamu akan melihat titik merah yang menandakan pasukan musuh dengan tahanan. Habisi mereka ASAP untuk membebaskan tahanan, kemudian kembali ke kuda untuk menuju ke tujuan sebelum waktu habis. 

Selesai event, kamu mendapat kendali untuk para pasukan yang bersiap menembak di dekat jembatan. Ingat peringatan Barrett, pasukan musuh akan berada di sisi kiri, kanan dan tengah jembatan. Kamu harus bolak-balik dari tiga posisi pasukanmu untuk memberikan perintah kapan menembak. Perhatikan timing dan tunggu sampai pasukan musuh berhenti, kemudian segera tembak. 

Kamu harus membantai 130 prajurit musuh, dan 7 kelompok harus KO dalam sekali tembak. Jadi jangan sampai terlalu cepat atau terlambat memberikan perintah. Lihat posisi musuh di peta, sehingga kamu tahu posisi mana yang harus didulukan. Event setelah sukses dan kembali ke Barrett untuk event lagi. 

= CONFLICT LOOMS = 

Full Synch: 

- Cross Charlestown without taking damage. 
- Air assassinate a grenadier 
- Remain undetected whilst on ships 

Tinggalkan bangunan ini dan lanjutkan ke tujuan yang tertera di peta. Bicara dengan orang yang mengacungkan pistol ke arahmu untuk mengaktifkan misi. Ikuti orang tersebut menemui Putnam untuk event lagi. Sekarang kamu harus melewati Charlestown, kota yang berada di dekatmu, tanpa terluka untuk salah satu syarat FullSynch. 

Kamu bisa terluka oleh tembakan meriam dari kapal serta jika musuh memergoki dan menembakmu. Lari terus untuk menghindari tembakan meriam dan jika melihat pasukan musuh (titik merah di peta), segera hindari mereka dengan mencari jalan lain. Di akhir tujuan, lompat ke laut dan mulailah berenang ke salah satu kapal target. Ada banyak prajurit di atas kapal, jadi perhatikan pola patroli mereka untuk menghabisi satu demi satu. 

Untuk kapal diselatan, habisi saja para prajurit di sisi belakang kapal. Setelah menghabisi semuanya, hampiri tiang tengah untuk mengaktifkan peledak. Segera lompat kembali ke laut dan berenang ke kapal di utara. Temukan dulu posisi satu musuh yang mengenakan kilt (grenadier). Agar lebih amannya, bantai dulu para pasukan lain di kapal ini dan sisakan grenadier. Setelah hanya tersisa grenadier, naik ke sisi atas dan tunggu sampai posisimu tepat untuk melakukan air assasinate ke grenadier tersebut. Pasangkan peledak di tempat yang sama seperti kapal sebelumnya dan kabur lagi. 

Setelah kedua kapal teratasi, naiki kembali kapal untuk memanjat tiang tertinggi dan memasang bendera. Berenang kembali ke tepian untuk mengakhiri misi. 

= BATTLE OF BUNKER HILL = 

Full Synch: 

- Cross the battlefield without taking damage 
- Limit regular kills: 4x 
- Air assassinate Pitcairn without being detected 

Tiba di daratan, naiki kuda dan ikuti prajurit yang mendahuluimu. Dengarkan Putnam, kemudian mulailah bergerak. Perhatikan bahwa pasukan musuh menembak berbarengan, jadi cari tempat berlindung dan tunggu sampai mereka menembak. Setelah mereka menembak, secepatnya bergerak ke tempat perlindungan berikutnya. Dengarkan teriakan di sekitar saat musuh akan menembak. 

Jangan keburu nafsu, bergeraklah berhati-hati dan setelah aman, mulailah menghampiri tujuan berikutnya. Waspadai pasukan musuh yang akan menyelidiki keberadaanmu jika melihatmu. Bergeraklah cepat dan panjat tebing agar tiba di atas tebing. Disisi ini, kamu kembali harus memanfaatkan semak-semak untuk bersembunyi. Batasi membantai terlalu banyak musuh karena kamu hanya boleh membantai 4! 

Sebaiknya kamu tunggu sampai mereka menjauh sebelum bergerak. Kamu juga bisa menggunakan tenda sebagai sarana bersembunyi. Bergeraklah ke sisi selatan untuk menemukan sebuah pohon yang nyaris gundul. Setelah patroli bergerak menjauh, secepatnya gunakan pohon ini untuk mencapai tiang bendera di atas targetmu. Lakukan air assassination untuk membantai Pitcairn dan event.

Sekian Walkhthrough Assassin's Creed 3 yang bisa ane bagi, semoga bermanfaat gan. Selamat Bermain. 

0 komentar:

Posting Komentar