Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 6 chris chapter 4, 5

CHAPTER IV
Character yang disarankan: Piers
Objective: Search the Ship
Jika kamu mengendalikan Chris, maka kamu harus menolong Piers terlebih dulu dengan menembak makhluk yang menyerangnya. Masuki ruangan untuk mengambil Semi-Auto Sniper Rifle dan 7.62mm Nato Ammo x3, kemudian tangani J'avo. Naik ke atas dan tiba di luar, gunakan mainan barumu untuk menghabisi para sniper J'avo dikejauhan. Jika kesulitan, bidik saja tong merah di dekat mereka.
Setelah sukses, turuni tangga sampai ke dasar dan habisi para J'avo. Jika mereka menggelembung, tembak dari jauh agar tidak terkena efek ledakan mereka. Terus bergerak sampai muncul cutscene, secepatnya jatuhkan para sniper dan tangani sisa J'avo. Sebaiknya hiraukan musuh dan langsung lari ke pintu besar di sisi kanan area untuk tiba di luar. Keluarkan sniper rifle dan tembak Serpent Emblem #13 dimenara dekat perahu dengan lampu nun jauh di seberang. Ke kanan untuk mengaktifkan lever di akhir perjalanan.
Objective: Destroy the barrier and secure a route
Turun ke bawah dan masuki helikopter di dekatmu untuk menemukan Serpent Emblem #14. Kamu harus menangani para J'avo lagi, gunakan grenade jika musuh berkelompok. Tangani dulu sniper sebelum kamu menaiki tangga di ujung dan teruskan untuk dilemparkan ke seberang oleh Chris. Jika kamu mengendalikan Chris, kamu mencari kabel merah yang bisa digunakan untuk menyeberang dengan menekan QTE.
Sebagai Piers, ikuti jalan sambil menangani para J'avo dan di akhir, periksa misil dan tekan QTE untuk mengatur misil. Lindungi Chris dari para J'avo dengan menggunakan sniper rifle. Setelah bergabung, tangani sisa J'avo dan aktifkan misil dengan QTE lagi.
Objective: Track Ada Wong
Turun dan kamu akan disambut hujanan peluru. Segera cari tempat berlindung dan gunakan grenadelauncher ke pesawat tersebut. Sukses menghancurkannya, sebaiknya kamu langsung lari ke tujuan dan membuka pintu bersama Piers. Lihat event setelah mendobrak pintu dan buka pintu berikutnya. Ambil Flash Grenade dan masuki lift, buka pintu berikutnya untuk menghabisi J'avo secepatnya.
Buka pintu berikutnya dan lemparkan flash grenade ke dalam ruangan untuk mempermudah pembantaian. Ambil Green Herb, tangani J'avo laba-laba sebelum keluar ke lorong. Masuki ruang mandi, habisi J'avo yang sedang mandi dan ambil Green Herb. Di ruangan berikutnya, tangani J'avo lagi dan pungut 9mm Ammo serta 40mm Acid Rounds. Naiki tangga sambil menghabisi para J'avo, lemparkan grenade jika mau.
Masuki ruangan kiri untuk 2000Skill Point di dalam koper, teruskan perjalanan sambil menghabisi para J'avo, termasuk yang masuk lewat jendela saat kamu mengejar Ada. Perjalananmu berikutnya akan dipenuhi dengan banyak J'avo berbagai tipe, jadi waspada saja dan gunakan grenade jika diperlukan. Tiba di Control Room, habisi dulu para J'avo sebelum memutar lever. Sebagai Chris, tugasmu adalah melindungi Piers.
Naiki tangga yang baru saja diturunkan, ambil 500 Skill Point sebelum menghampiri tangga dan menembak Serpent Emblem #15 di bawah tangga. Disisi atas, ambil Green Herb dan 9mm Ammo x2 sebelum membuka pintu untuk event. Masuki pintu berikutnya selesai event.
Objective: Use a jet to stop the missile launch
Lanjutkan perjalanan untuk memeriksa panel. Passcode A bisa ditemukan dengan memeriksa mayat tidak jauh dari panel. Buka pintu di dekatnya untuk melihat pemunculan Rasklapanje lagi. Musuh ini sulit dibantai, apalagi tidak ada sumber api di sekitarmu. Jadi yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan grenadelauncher dan bergerak cepat sebelum mereka bangkit kembali.
Masuki pintu sebelah kanan secepatnya, lalu cobalah membuka pintu berikutnya untuk memunculkan Rasklapanje ketiga. Gunakan grenadelauncher untuk memisahkan tubuh makhluk ini dan tembak bagian atas serta bawah. Tunggu sampai pintu terbuka dan segera lewati. Lewati meja makan dan masuki pintu kiri atas, belok kiri untuk membuka pintu berikutnya. Masuk, langsung ke kanan dan buka pintu pertama.
Jika Rasklapanje pulih, tangani dulu sebelum membuka pintu bersama Chris. Kamu akan terpisah dari Chris, bantu dia menangani Rasklapanje melalui celah di sebelah kiri. Buka pintu lagi bersama Chris dan ambil Passcode B dari dalam ruangan dimana Chris berada sebelumnya. Tinggalkan ruangan ini, ke kanan dan kanan lagi, kemudian ikuti jalan. Saat melihat lorong kanan, hiraukan dan masuki pintu berikutnya.
Hiraukan mayat menggelantung dan ambil Passcode C dari lantai. Jika mau, kamu bisa meneruskan menjelajah untuk beberapa Skill Point. Tapi saya sudah muak dengan Rasklapanje, jadi langsung menuju ke pintu dengan passcode untuk meneruskan. Maju sedikit untuk cutscene dan secepatnya tembaki semua anggota badan Rasklapanje yang menyerangmu. Buka pintu di akhir jalan untuk event.
Objective: Disable the aircraft carrier
Kamu mendapat kesempatan untuk menggunakan senjata pesawat dan menembaki semua turret di kapal. Setelah semuanya dibereskan, kamu punya waktu kurang dari 4 menit untuk menghentikan misil. Jika kamu mengendalikan Chris, kamu harus melindungi Piers dari para J'avo. Karena saya mengendalikan Piers, hampiri trailer yang menghalangimu untuk meletakkan peledak.
Tekan QTE secepat dan setepat mungkin untuk meledakkannya. Maju dan lompat melewati penghalang pertama, lihat kanan untuk menembak Serpent Emblem #16 di ban sebelah kanan. Teruskan untuk meledakkan trailer kedua dengan cara yang sama, berdoa saja sniper tidak menembakmu saat kamu sibuk menekan QTE. Hiraukan Ogroman yang muncul dan masuki gerbong kontrol untuk menon aktifkan misil dengan menekan QTE lagi.
Segera lari ke tujuan untuk kembali ke pesawat bersama Chris. Tembaki Ogroman terus menerus sampai dia menyingkir dan kamu bisa melihat misil. Bidik misil tersebut untuk mengakhiri chapter ini.
CHAPTER V
Objective: Rescue Sherry and Jake
Buka pintu besar bersama Piers untuk event. Masuki lubangdi sisi kanan sampai kamu harus membantu Piers ke seberang. Serpent Emblem #17 ada di dalam kipas utara ke dua, bisa ditembak. Piers bisa menembaknya dari atas dan Chris bisa menembaknya setelah melewati kipas raksasa, lihat ke atas untuk menembaknya. Sebagai Piers, kamu harus menarik semua lever untuk mematikan kipas dan bertahan dari serangan musuh.
Waspadai J'avo yang menggunakan turret dan bantai secepatnya dengan riffle. Sebagai Chris, ikuti jalan dan meluncur turun,
kemudian habisi 2 J'avo di dekatmu sebelum mengakti
oke kawan, selamat mencoba ya. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar