Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 5 pc capture 5

Chapter 5-1:
============
Pergi ke tanda tempat tujuanmu, lalu lanjut ke hall dan ruangan hingga kau berada di ruangan dengan kaca jendela dan sebuah tuas. Di sini tarik tuas, tembak salah satu jendela untuk lanjut ke area berikutnya dan hadapi musuh. Setelah mengalahkannya, kau akan berhadapan lagi, gunakan shotgun kalau mau. Keluar dari sini. Setelah scene berakhir, waktunya melawan boss. Hindari serangannya sesering mungkin, kau bisa mengalahkannya dengan mudah.

Chapter 5-2:
============

Pergi kefacility dan kau akan berhadapan dengan musuh. pergi ke sisi ruangan. di area berikutnya, kau akan berhadapan dengan musuh lagi. pabrik berikutnya juga banyak musuh, setelah mengalahkannya, lompat ke sabuk pengangkat barang dan hindari kotak untuk melewatinya. kamu bisa menarik tuas untuk menghendikan proses produksi.

Naik ke tangga, tapi sebelum lompat ke sabuk pengangkat barang berikutnya, akan lebih berguna jika kamu membersihkan cylinder di sekitarmu. saat naik, ledakkan cylinder dekat musuh dan gunakan tengah tengah pinggiran untuk berjalan. Setelah menghadapi musuh, kamu bisa menarik tuas untuk menghentikan mesin.

Jelajahi area dan ambil tas berisi machine gun. Tuas terdekat tidak berfungsi. di area berikutnya hati hati terhadap kepompong. setelah bisa memfungsikan kembali lever, kembali dan hadapi pertarungan besar besaran. pergi ke sabuk pengangkat barang, setelah diujung pergi ke sisi kiri, tunggu untuk kotak lewat diujung sisi kanan. pergi ke area berikutnya, lalu kalahkan boss.

Chapter 5-3:
============

Pergi ke tunnel, jalan terus hingga mencapai area yang luas. Di sini akan ada musuh lagi, kalahkan mereka. 2 mini boss juga akan muncul. Setelah mengalahkannya masuk ke pintu lalu nyalakan power. Sekarang kamu bisa memakai platform terdekat. Suruh sheva pergi ke sisi lain dan kau tetap di belakang untuk menarik tuas.

Sesudah itu, lindungi sheva. akan ada musuh lagi menyerangmu. Pergi ke cabin room yang isinya musuh semua. Kalahkan mereka, keluar dari sini. Pergi ke tengah lift dan tarik tuas dilayar hijau. Untuk mencapai ke atas, kau harus membunuh musuh yang muncul di platforms. Saat ditangga, bunuh musuh lagi lalu keluar dari sini. Di area berikutnya cari switch power untuk mengendalikan lift. Setelah selesai, suruh sheva menggunakan tuas supaya chris bisa naik keatas.

Lawan musuh lagi. Lanjutkan perjalananmu, lalu hadapi musuh yang sangat banyak ini. habiskan shotgunmu di sini, gunakan grenade launcher atau apapun untuk menghabisinya. turun ke kabin, setelah mendapatkan semuanya. Turunkan jembatan lalu masuk ke area berikutnya. Scene panjang akan mulai dan kau harus mengalahkan boss lagi. kalahkan boss untuk mengakhiri chapter ini.

0 komentar:

Posting Komentar