Senin, 08 Juni 2015

walkthrough resident evil 4 playstation 2 Bab 2

postingan ane kali ini, ane bakal ngasih walkthrough resident evil 4 playstation 2 bab 2 ni kawan, monggo disimak.

***************** 
2.10 Bab 2-1 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Ammo (80), kerang Shotgun (10), Rifle Ammo (10), Ammo TMP (50) 
Green Herb x4, x1 Red Herb, Yellow Herb x1 
Granat tangan x1, Granat pembakar x1, x2 Flash Granat 

Treasure 
Amber Ring, Gem Hijau, Spinel x4 

******************* 
2.11 air terjun 
******************* 
Ambil item dari gubuk lalu menuju ke Merchant Gua. ikan Harpoon untuk $ jika Anda memiliki ruang. Pergi melalui dan membunuh Plagas dan penduduk desa. Tembakan ke Plagas dekat leher desa akan setrum itu. Terus bergerak maju setelah membunuh mereka. Tembak Ganado setelah Anda melompat turun tali dan jelas daerah Ambil Cincin Amber sebelum Anda mematikan air terjun. Tekan saklar dan memicu selusin tambahan atau jadi musuh. Entah melompat kembali ke kotak dan menggunakan peluru Pistol untuk membuat mereka jatuh ke dalam air, atau Anda dapat menghindari kelompok dan langsung menuju terowongan. Untuk melakukan ini, Anda harus lari ke kanan Ganado pertama yang sedang berjalan ke arah Anda, kemudian jalankan ke kiri yang lain. Seperti biasa Anda dapat menghabiskan Shotgun beberapa kerang di kaki mereka menjatuhkan mereka dan hanya menjalankan. Jika Anda merasa anda tidak melakukan baik Anda, Anda memicu TITIK LANJUTKAN ketika Anda mematikan air terjun. Jika Anda telah dilestarikan amunisi Anda kemungkinan besar memiliki lebih dari Anda dapat menahan pula. Dapatkan lambang dan item, kemudian melompat di atas perahu. Simpan di dia mesin tik dan mempersiapkan diri untuk El Gigante. 

**************** 
2.12 El Gigante 
**************** 
Fitur Senjata: Pistol + Knife, atau Launcher Rocket 

Pertama-tama, jangan repot-repot dengan gubuk sampai El Gigante hancur. Jika Anda ingin mengambil jalan keluar yang mudah dan memiliki ruang dalam kasus atase Anda, pergi untuk Rocket Launcher, Anda akan kehilangan $ 15.000 pada ini karena bos ini hanya tetes $ 15.000 setelah kematiannya. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Pistol Anda. Seperti biasa, jalankan sampai Anda mendapatkan beberapa jarak antara Anda dan kemudian hidupkan, tujuan, dan api padanya Ketika Plagas muncul, berlari dan MENGGUNAKAN PISAU. Anjing / serigala akan membantu Anda dalam pertempuran ini bahkan pada Pro. Butuh waktu sekitar 100 putaran Pistol dan menikam Plagas tiga putaran sebelum El Gigante turun. Perlu diingat bahwa meskipun Shotgun lebih kuat, itu kehilangan itu listrik pada jarak jauh yang berarti mungkin tidak efektif seperti yang Anda inginkan. Juga, suplai Anda Shotgun Ammo adalah lebih banyak sparce dari amunisi Pistol. Para Plagas akan muncul setelah kerusakan 30 pertama dan, dengan asumsi Anda memangkas Plagas telentang dengan cepat, akan muncul lagi setelah mencapai 60 kerusakan dan 90 kerusakan. Hanya berlari dan menembak. Mudah. 

**************** 
2.13 Gereja 
**************** 
Kosongkan daerah setelah El Gigante jatuh dan bekerja dengan cara Anda ke gereja. Bila Anda tempat Comillo El (Anjing) di dekat akhir tempat pagar diri pada dinding (kiri) di luar. Anda dapat menjalankan lurus yang akan meminta anjing-anjing untuk menyerang Anda. Setelah anjing pertama merindukan Anda, jalankan di busur searah jarum jam lebar menuju pintu. Jika Anda melakukannya dengan tepat Anda dapat menghindar ketiga. Jika Anda terkena Anda dapat RESET KE TITIK LANJUTKAN dan coba lagi. Hal ini tidak sulit sekali Anda mendapatkan menguasainya. Jelas gereja, teka-teki, dll Dapatkan Ashley dan bagian akhir. 

***************** 
2.20 Bab 2-2 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Rounds (80), kerang Shotgun (10), TMP Ammo (50) 
Green Herb x2, x2 Red Herb, Yellow Herb x1 
Granat pembakar x1, Flash Granat x1 

Treasure 
Spinel x2 

************************* 
2,21 Gereja / Pemakaman 
************************* 
Jelas ruangan. Maju dan api di gerobak. Membunuh tersisa dua musuh, ambil item dan melanjutkan. Pergi melalui terowongan dan mendapatkan Red9 dari Merchant. Ini adalah pistol pilihan untuk menggunakan seluruh sisa pertandingan dan saya sarankan Anda meng-upgrade itu daya di setiap kesempatan. 

********************** 
2.22 Desa / Farm 
********************** 
Pergi ke desa. Bergerak lurus ke arah api unggun, lalu tepat di belakang rumah Shotgun. Jauhkan Ashley di sini. Membunuh desa unexpecting dan Anda dapat menarik musuh di belakang satu rumah-per-satu untuk azab mereka jika Anda inci ke depan hingga Anda mendengar satu berteriak. 

Pada peternakan, menempatkan Ashley di tempat sampah dan menggunakan strategi yang sama seperti sebelumnya. musuh Lure ke gudang dua lantai dan menggunakan pisau / tangga untuk membunuh mereka. Pastikan untuk menggunakan pintu belakang gudang sehingga tidak memicu axethrowers di lantai dua. Bila Anda siap, keluar dari jendela dan memicu-kapak penyembur. kapak Dodge mereka, menembak satu di wajah dan berjalan ke depan untuk menendang salah satu atau kedua ke tanah. Gunakan tangga / pisau pada mereka. Membunuh musuh terakhir dekat pintu keluar. Jelas daerah, berangkat perangkap agar tidak memiliki kecelakaan. Dapatkan Ashley dan kepala untuk Cabin. Simpan jika diperlukan. 

*************** 
2,23 Kabin The 
*************** 
Recommeded Senjata: Shotgun, Flash Granat (sebanyak yang Anda dapat membawa) 

Mudah-mudahan Anda telah ditebar di Flash Anda Granat. Anda kemungkinan besar depleat suplai anda di sini. Seperti biasa, barikade semua jendela dan ambil item di lantai pertama. Anda / Luis harus membunuh 40 Ganados sebelum segmen berakhir. Gunakan Red9 ketika anda melihat musuh menerobos jendela. Bertujuan untuk kepala. Jangan buang Anda Granat Flash di sini. Ketika segala sesuatunya menjadi panas, pindah ke tangga dan mengeluarkan Shotgun. Hal ini seharusnya membuat Anda aman sampai Luis kepala atas. 

Peraturan # 1: tangga adalah teman-teman Anda. Karena Anda untuk sementara tak terkalahkan saat Anda mendorong mereka ke bawah Anda akan melakukan hal ini 75% dari waktu sementara Luis adalah membunuh hal-hal untuk Anda. Push tangga satu demi satu. Setelah mendorong masing-masing berbalik dan api ledakan senapan ke kerumunan untuk membuat kamar. Gunakan Flash Granat ketika Plagas muncul. Bila Anda menggunakan Flash Granat, setiap tendangan musuh masih berdiri untuk kerusakan ekstra. 

***************** 
2,30 Bab 2-3 
***************** 

APA ANDA AKAN MENEMUKAN 

Pistol Peluru (190), kerang Shotgun (30), Rifle Ammo (10), Ammo TMP (175) 
Green Herb x3, x2 Red Herb, Yellow Herb x1 
Granat tangan x2, Granat pembakar x2, Flash Granat x2 

Treasure 
Waktu Path (Ruby, Gem Red); Jalur Kanan (Gem Purple), Catseye Kuning, Spinel x2, x1 Blue Velvet 

*************** 
2,31 Waktu Path 
*************** 
Fitur Senjata: Red9, Knife, Shotgun 

Kami pertama-tama akan mengambil jalur kiri, tapi hanya untuk pergi sejauh mendapatkan Gem Merah. The Ganados lusin final tidak sebanding dengan peluru 20 atau lebih Pistol dan item kesehatan yang akan Anda gunakan paling mungkin. Pertama, meskipun, ambil setiap item yang tersisa setelah adegan kabin dan setiap peluru tergeletak di sekitar luar. 

Segera setelah Anda masuk, melewatkan cutscene untuk memulai musuh pada jarak jauh. Api di gerobak dan meledakkan musuh di dekatnya. Masukkan Ashley di tempat sampah dan membunuh Ganados satu per satu saat mereka datang di sudut. Akses terus titik setelah membunuh satu sama jika Anda suka. Naik tangga dan membunuh Ganados sekitar lubang. Ambil semua item dan menendang ke bawah tangga dekat tempat sampah sebelum melompat ke bawah. Memicu serangan dari Suster Bella dan segera naik tangga yang tersisa. Watch out for api-musuh bernapas. Membuat jalan kembali ke tangga pertama. Di sini Anda harus kembali ke sesuatu dan dapat Shotgun yang Ganados / Sisters ketika mereka mendekati. Anda mungkin harus menggunakan item penyembuhan setelah Anda keluar dari pit karena Anda akan sering diserang dengan api. Setelah membunuh musuh, mengumpulkan harta rampasan, terutama Gem Merah, dan kembali ke kabin untuk menyelamatkan. Jika Anda ingin menyelesaikan jalan ini, Anda dapat tetapi sebenarnya tidak layak. Sekarang untuk jalan yang benar. 

**************** 
2,32 Hak Path 
**************** 
Fitur Senjata: Speed 

Jika Anda tidak menggunakan Launcher Rocket untuk - laba $ 15K, Anda harus memiliki kecepatan. Sebelum Anda memicu El Gigante, gunakan pistol untuk mengambil rantai di pintu 1. Tujuan Anda adalah pondok 2ND, salah satu yang berisi kunci. Jangan khawatir tentang apa pun sekarang. Jalankan dari El Gigante, ambil kepala Kunci dan pintu 2. Melemparkan granat depan Anda untuk mengambil rantai dan menuju pintu keluar. Bagaimana semua item yang lain? ... Anda bertanya. Setelah Anda keluar dan memicu terus titik, Anda dapat kembali memasukkan dan kirim Ashley untuk TUNGGU. Anda dapat menjalankan dalam, ambil beberapa item, berbalik, dan lari. Anda bisa mengulang ini untuk mendapatkan semua item sejak posisi El Gigante's me-reset setiap kali Anda masuk kembali. Anda mungkin mengalami kesulitan meraih Gem Purple tinggi-tinggi karena memerlukan cepat bertujuan tetapi jika Anda tidak dapat melakukannya menggunakan Granat untuk setrum padanya untuk memberi Anda waktu. The Gem Ungu adalah yang paling sulit untuk mendapatkan, tetapi nilai worth it. 

************** 
2,33 Angkat The 
************** 
Fitur Senjata: Shotgun 

Sebelum sampai ke angkat, jelas daerah tersebut. Pastikan Anda kembali Anda senapan dan Pistol. Setelah Anda mendapatkan pada, pindah ke sudut kanan ke depan sejauh yang Anda bisa dan kirim Ashley untuk TUNGGU. Pindahkan belakang dan tujuan nya. Hal ini akan menyebabkan herto menghindari serangan yang masuk karena dia merunduk ke bawah. Mobil pertama memegang 1 Ganado. Tujuan dan menunggu lift untuk membawanya ke garis api. Memukulnya dengan satu peluru pistol untuk mengetuk dia pergi. Segera tujuan dan menghantam musuh di dekatnya akan melompat pada mengangkat Anda dan mengirim dia pengepakan. Berikutnya Anda perlu Shotgun. Pada mobil lift berikutnya adalah sekelompok musuh 3. Api ledakan senapan ke mereka tapi SEBELUM mereka melemparkan kapak. Jika Anda melakukan hal ini Anda dapat mengetuk semua ini tiga dengan satu tembakan. Jika Anda menunggu sampai mereka melemparkan kapak, beberapa tembakan Anda akan memukul kapak dan Anda tidak akan menyerang ketiga. Anda tidak harus tepat dengan senapan dan anda dapat menekan mereka ketika mereka masih cukup jauh. Jika musuh terkena dengan menyebarkan mereka akan jatuh dari lift. Sekarang menggunakan senapan Anda pada angkat musuh yang tersisa. Aim baik. Beralih ke pistol untuk musuh tunggal akhir. Anda tidak ingin reload senapan selama ini atau itu akan berakibat fatal. Terus menembaki kelompok dan itu tidak masalah. Setelah Anda selesai angkat ambil item Anda dan kepala untuk Catseye Kuning. Pastikan untuk memiliki Ashley menunggu di luar gua sehingga dia tidak bisa diledakkan. Sekarang Anda tidak perlu kesulitan membunuh musuh di sini. Ambil harta dan kepala ke Merchant. Anda harus memiliki setidaknya 4-5 Granat pembakar untuk pertempuran mendatang. 

************ 
2,34 Mendez 
************ 
Fitur Senjata: 4-5 Granat pembakar + Red9 atau Rocket Launcher 

Anda bisa mendapatkan uang Anda dengan menggunakan Launcher Rocket pada Mendez sejak dia menjatuhkan $ 30K. Jika Anda memilih RL, simpan untuk formulir 2. Bentuk pertama harus dihilangkan dengan cara yang sama dalam kedua kasus. 

Ketika pertempuran dimulai, setelah menekan tombol urutan dan cutscene itu, melemparkan sebuah granat pembakar di Mendez. Dia akan berteriak dan membungkuk. Setelah ia berdiri sepenuhnya Facebook melemparkan granat lain. Anda harus menunggu sampai ia berdiri kembali atau Anda akan membuang-buang granat Anda. Setelah x4 Granat ia akan beralih untuk membentuk 2 nya. Jika Anda suka, setelah x3 granat Anda dapat menggunakan Red9 di punggungnya. Red9 dapat melakukan 1,6 kerusakan dan ia mengambil x2 kerusakan tulang belakang. Dengan 10 kesehatan kiri Anda dapat menyelesaikannya dalam empat tembakan. (Terima kasih kepada n00b Avenger untuk info ini). Jika Anda memilih untuk menggunakan Launcher Rocket, melakukannya sekali dia split. Jika tidak ... 

Sekarang Anda harus memiliki 1-2 Granat I. kiri. Berjalan mundur dan kebakaran di barel peledak sekali Mendez mendapatkan dalam jangkauan itu. Jika Anda hanya memiliki 1 I. Granat saat ini, jalankan lalu Mendez saat ia menjelajahi dan ambil Granat I. di sebelah kanan, lalu naik ke cerita 2. Jika Anda memiliki 2 atau lebih, jangan khawatir tentang satu tambahan, hanya kepala ke cerita 2. Pindah ke sisi kiri dari cerita 2 dekat pelat logam dan menonton Mendez mendekati. Setelah tubuhnya diposisikan di lantai 2 cerita, melemparkan granat lain I.. Jika dia merangkak ke arah Anda, jalankan melewatinya tapi selain terus tanah Anda. Begitu ia melompat kembali melemparkan granat terakhir dan mengakhirinya. 

*************************** 
2,35 ini jembatan tarik / Castle 
*************************** 
Setelah Anda membuka pintu dengan Mata Palsu, memiliki Ashley menunggu, kemudian berjalan ke depan sampai Anda memicu truk. Tembak driver di kepala menyebabkan untuk kecelakaan kemudian jalankan kembali ke pintu gerbang dan menghadapinya. Berjalan mundur ke atas bukit. Selama Anda sedang menghadapi musuh truk tidak akan bertelur. Call Ashley untuk Anda, kemudian berbalik untuk memicu pemijahan tersebut. Mengeluarkan musuh (saya menggunakan 1 Granat di sini) kemudian bergerak di sepanjang ke benteng. Membunuh musuh di jalan dan ambil beberapa item di sini. Bukan masalah besar. 

0 komentar:

Posting Komentar