Senin, 08 Juni 2015

walkthrough dreadout bagian 2

Berikut adalah kelanjutan dari walkthrough Dreadout Bagian 1. Dibagian inilah misi anda di mulai, berbekal hanya dengan sebuah smartphone, anda akan menjumpai hal-hal barbau mistis. Seperti penampakan hantu dan lainnya.
Ketika pertama anda masuk ke gedung sekolah, bergerak ke arah lorong, untuk hanya sekedar mengumpulkan objek seperti brosur, jenglot dll.
Anda bisa mengecheck satu persatu kelas yang anda lewati, tentunya pintu yang tidak terkunci.
Jenglot
Namun sebelum itu anda akan menjumpai sejenis babi ngepet yang sedang tertidur, dekati babi tersebut dan lihat di bagian lehernya, ada beberapa kunci disitu.
babi ngepet
Coba dekati dan coba ambil kunci. Tapi disini anda akan terlempar oleh amukan babi yang tiba-tiba bangun, segera gunakan Smartphone anda ke mode kamera, kemudian potret. Ingat, potret ketika layar pada kamera anda menampilkan noise. Potret kurang lebih tiga kali dan babi tersebut akan kabur menjauh dari anda.
Jangan di kejar, hiraukan saja dulu karena seberapa kalipun anda berusaha memotret, musuh anda tidak akan mati.
Bergerak terus check satu persatu kelas yang anda jumpai. Untuk mengetahui apakah ada atau tidak objek di kelas tersebut, anda perhatikan layar anda. Ketika layar anda di kelilingi oleh vignate putih di sekililing layar, itu menandakan berarti ada sesuatu didekat anda.
Usahakan jangan terlalu sering berlari karena di game ini, karakter akan mudah kecapean. Dan jika anda terkena serangan oleh hantu kemudian mati, anda akan mendapati diri anda terdampar di kegelapan dengan cahaya dari beberapa lilin yang mengelilingi anda, untuk menlanjutkan misi atau menghidupkan kembali kesadaran karakter, anda hanya perlu berlari ke arah cahaya putih seperti gambar di bawah ini.
Dunia lain

0 komentar:

Posting Komentar