Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 9

= MISSION 9: DEVIL INSIDE =
Ikuti jalan, hancurkan dinding merah dan masuk. Telusuri lorong dan hancurkan pintu biru untuk Lost Soul (1/2). Setelah pembicaraan dengan Phineas, lakukan double jump dan boostuntuk mencapai patung Assiel. Jika kamu kesulitan mencapainya, tahan tombol boost agar kamu bisa melayang sesaat. Saat tiba di sayap patung, temui Witch yang masih merepotkan saat ini. Hancurkan pelindungnya dulu dengan Osiris sebelum menghabisinya.
Setelah sukses mengalahkannya, lanjutkan perjalananmu dengan menggunakan semua kemampuan platformingmu sampai tiba di tujuanmu. Selesai cutscene, hancurkan patung terakhir dan manfaatkan kemampuan Devil Trigger -mu untuk menghabisi musuh. Setelah beres, pergilah ke area yang baru dibuka Phineas untuk melawan musuh. Disisi paling atas area ini terdapat Golden Key (14/21), jika kamu mampu menggabungkan Uppercut (Eryx) dengan Enemy Step, maka kamu bisa mendapatkannya.
Untuk musuh, ada Rage x2, Witch dan beberapa musuh kere untuk dihadapi. Setelah menang, tinggalkan area ini dan gunakan Divinity Statue jika perlu. Lanjutkan perjalanan dengan Angel Lift dan setelah mendarat dipecahan sayap patung, berhenti sebentar. Kamu harus melompat ke bangunan di sebelah kiri. Mendaratlah di platform sebelah kanan untuk mendapatkan Lost Soul (2/2).
Setelah mendapatkannya, lompat ke sisi dalam gedung dengan menggunakan platform yang sama. Masuki ruangan besar untuk menghadapi para Harpy dan beberapa musuh lain. Kesulitan diruangan ini adalah besarnya celah di lantai, jadi kemungkinan kamu akan jatuh beberapa kali. Setelah menang, kamu bisa melanjutkan dan mengakses Gold Door. Jika tidak sukses mendapatkan kunci sebelumnya, hiraukan saja. Lanjutkan menemui Phineas untuk mengakhiri misi.
GOLD - SUBSISTENCE
Reward: Devil Cross Fragment (1/4)
Dalam waktu 3 menit, kamu harus bertahan hidup dari serangan musuh. Yang merepotkan adalah seiringan waktu, health kamu juga akan berkurang perlahan-lahan. Kamu juga akan bertemu Ravager di sini dan jika ini merupakan pertemuan pertama kalimu, musuh ini SANGAT merepotkan. Hiraukan saja dia dan berusahalah bertahan dengan menghabisi sisa musuh sampai waktu habis.

0 komentar:

Posting Komentar