Kamis, 04 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 4

Setalah kamu sukses lewati mission 3, sekarang ane bakal kasih tau ni walkthrough Mission 4.

= MISSION 4: UNDER WATCH = 

Maju untuk mengalahkan para Stygian dan sisa musuh, kemudian dari posisi munculnya para Stygian, di sebelah kanan kamu bisa membantai Lost Soul (1/8). Kembali ke persimpangan, ambil jalan kiri dan gunakan Ophion untuk mencapai sisi atas. Bergeraklah ke persimpangan, dan di sebelah kiri ada Lost Soul (2/8). Kembali ke posisi yang sama, gunakan Ophion untuk mencapai gedung di seberang. 

Bergeraklah menghampiri kamera dan gunakan Ophion untuk menghancurkannya. Lewati jalan yang baru terbuka dan selesai event, ke kiri untuk Small Vital Star serta Lost Soul (3/8) di sisi atas belakangmu. Ikuti Kat dan ada 2 jalan, ke kanan untuk menemukan dinding yang dihiasi badut. Kembali ke sini selesai Mission 6 untuk mendapatkan Argent Key (5/21). Ikuti jalan yang lain, tembak Demonic Shard sampai hancur dan hiraukan dulu kunci di sisi atas, belum bisa kamu ambil saat ini. 

Lanjutkan perjalanan untuk menemui Shielded Pathos beserta beberapa musuh lain. Setelah membereskan mereka, berdirilah di atas air mancur untuk melihat Lost Soul (4/8) disalah satu gedung. Gunakan Boost untuk mencapainya, kemudian kembali ke posisi air mancur dan lihat ke sisi selatan untuk menggunakan Ophion. Tiba di atas, bantai Lost Soul (5/8) di sebelah kananmu. 

Teruskan menjelajah untuk mengambil Gold Key (6/21), kembali ke sisi bawah dan temui Kat di area berikutnya. Secepatnya lari ke sisi berikutnya dengan menggunakan Double Jump serta Boost sebelum dinding merapat. Temui Frost Knight di sini, kalahkan dia dengan menggunakan Osiris. Bantai sisa musuh yang muncul setelahnya, kemudian ambil jalan kanan di persimpangan. 

Kamu bisa menggunakan Ophion untuk naik dan ada Lost Soul (6/8) yang menunggu tidak jauh dari posisimu. Kembali lagi ke posisi ini setelah kamu menghabisinya (atau menghiraukannya), untuk membuka pintu biru di bangunan di dekatmu dan menemukan Copper Door. Jika kamu tidak memiliki Copper Key, ingat saja di mana posisinya. 

COPPER - SIMPLE TRAVERSAL 

Reward: Health Cross Fragment (1/4) 

Jangan memulai challenge terlebih dulu. Lihat dulu sekitar, ketahui area tantangan ini dan mulailah. Kamu hanya punya waktu 1 menit untuk menyelesaikan area ini ASAP. Tantangan satu ini masih cukup mudah. 

Keluar dari ruangan ini dan gunakan Boost untuk mencapai kamera yang bisa kamu hancurkan. Ada Argent Door yang bisa dicapai dengan menggunakan double jump serta boost. Ingat saja posisi pintu ini untuk belakangan. 

ARGENT - FLAWLESS CONQUEST 

Reward: Health Cross Fragment (2/4) 

Gunakan Evade sesering mungkin, jatuhkan Shielded Bathos ASAP kemudian Frost Knight. Kamu bisa memancing Ravager untuk melukai Frost Knight, tapi hal ini sedikit beresiko. 

Turun ke sisi bawah dan temukan Kat yang akan memunculkan Demon Pull untukmu. Gunakan untuk mencapai sisi atas dan hancurkan pintu merah untuk Lost Soul (7/8). Keluar dan dibangunan seberangmu, ada Lost Soul (8/8) yang bisa dicapai dengan menggunakan Boost. Kembali ke atas dan ikuti terus jalan untuk menghancurkan kamera berikutnya. Kalahkan musuh yang bermunculan setelahnya, lanjutkan perjalanan. 

Siapkan Boost dan terus lari sebelum jalanan menyempit. Saat muncul tulisan Fall, teruskan saja lari dan jangan berhenti sampai kamu terjatuh ke dalam sebuah bangunan yang cukup gelap. Tembak Demon Shard di kejauhan sebelum mengenaimu dan terus berlari sampai kamu tiba di dalam gereja. Kalahkan semua musuh di sini, termasuk Frost Knight x2 dan Ravager x2, kemudian kamu akan menemui Tyrant. 

Serang setelah dia menerjangmu, mundur segera sebelum dia berbalik. Agak merepotkan, tapi tidak terlalu berbahaya jika kamu waspada dan menyerangnya dari belakang. Setelah menang, saatnya kabur dengan menggunakan double jump dan Boost. Mendekati akhir, gunakan Ophion untuk menggunakan Angel Lift dan mengakhiri misi.

0 komentar:

Posting Komentar