Senin, 08 Juni 2015

walkthrough devil may cry 4 mission 10, 11

MISSION 10: WRAPPED IN GLORY 

AGNUS ROOM - THE GAUNTLET - KEY CHAMBER

Tujuan kamu adalah kembali ke Grand Hall. Tapi kamu akan bertemu musuh baru, Faust. Cara mengalahkannya sama dengan cara mengalahkan Mephistos, hanya dia lebih besar dan sedikit lebih sulit. Hindari serangan laser tangannya sebisa mungkin. Di lantai bawah kamu juga harus menghadapi beberapa musuh tipe Angelo. Cara curang adalah dengan memperlambat waktu, jadi kamu bisa cukup santai menghajar mereka.:D 

GRAND HALL - SECURITY CORRIDOR 

Hindari laser yang ada dan kembali ke jembatan yang sebelumnya terbelit tanaman. Kamu bisa menyeberang sekarang dan memasuki pintu yang ada untuk tiba di..... Rupanya DMC juga nggak lolos dari pengaruh RE. Perlambat waktu dan gunakan air hike atau loncat biasa untuk tiba diseberang sebelum waktu habis. Sebelum meninggalkan ruangan, periksa dinding sebelah kanan untuk secret mission. 

SECRET MISSION 06: VERMIFUGE 

Tugas kamu sekarang adalah... menolong musuh. Begitu battle dimulai, segera lakukan snatch ke musuh Scarecrow yang muncul. Jangan jatuhkan dia, segera bawa dia ke atas dan agak menjauh sedikit dari tebing (jangan kejauhan atau kamu bakalan dinilai Failed). Setelah cukup jauh, jatuhkan dia lalu segera kembali ke bawah untuk menghabisi para Chimera Seeds dengan menggunakan buster. 

Loncat ke bawah dan kalahkan para Faust yang muncul. Perlambat waktu biar kamu bisa menggunakan pisau yang ada untuk memanjat ke atas. Tujuan kamu adalah pintu yang ada terlihat jelas, bukan yang satu lagi. Kalau kamu jatuh, sebaiknya tunggu sampai waktu berjalan normal lagi lalu perlambat lagi waktu. Masuki pintu yang ada untuk meneruskan. 

EXPERIMENTAL DISPOSAL - MEETING ROOM - ASCENSION CHAMBER 

Begitu masuk, kamu bakalan disambut oleh pasukan Angelo. Setelah mengalahkan mereka, periksa seisi ruangan untuk red orb fountain dan blue orb fragment (memerlukan air hike). Setelah menghancurkan seisi ruangan untuk red orbs, periksa obyek yang ada untuk dibawa ke area berikutnya. Di Meeting Room, kalahkan para Angelo. Kamu bisa melakukan up grade atau melakukan secret mission dengan memeriksa dinding seberang Divinity Statue. 

SECRET MISSION 07: FREE RUNNING 

Aktifkan seal biru yang ada dan jalan akan terbentuk, lengkap dengan Mephisto. Ingat pola ini kan? Ada sekitar 6-7 Mephisto yang muncul, jadi pancing mereka dulu ke area dekat seal biru dan habisi mereka. Kamu bisa mencapai blue orb fragment dengan tenang setelah mereka tiada. Tapi hati-hati karena jalan yang terbentuk terkadang acak, jadi manfaatkan air hike atau lari dengan cepat. 

Persiapkan diri kamu sebaik mungkin sebelum memasuki ruangan yang ada. Akan lebih baik jika D.T kamu cukup penuh dan kalau kamu masih memiliki Gold Orb, ada kemungkinan kamu akan memerlukannya sekarang. 

BOSS: DANTE (2nd) 

Oboy... Dante jauuuuuuh lebih kuat dibandingkan pertemuan pertama. Dante sangat gesit dan sangat agresif dibandingkan pertemuan pertama. Hampir semua serangan kamu bisa diblok dengan mudah oleh Dante. Dia juga bisa melakukan counter, combo dan sulit untuk melakukan buster ke arahnya. Dante benar-benar seorang Devil Hunter yang tangguh!!! 

Cara paling efektif adalah dengan menghindari serangan Dante dan menunggu saat dia melakukan serangan ke arah Nero lalu lakukan counter. Dante paling mudah diserang saat dia berada di udara, jadi lakukan air combo atau lakukan buster saat dia meloncat. Saat dia akan melakukan combo ke Nero, aktifkan D.T untuk menghindari damage lebih besar. 

Sering-seringlah menghindar dan serang HANYA saat Dante lengah. Saat berhasil melakukan buster, akan ada cutscene yang sama seperti di pertarungan awal tapi Nero tidak akan melempar Dante. Setelah cutscene beres, Dante akan lengah sesaat jadi segera lakukan combo secepat mungkin. Untungnya Dante tidak akan melakukan D.T di pertempuran ini. Jika kamu sukses mengalahkannya, misi akan berakhir. 

MISSION 11: THE NINTH CIRCLE 

= Semoga kamu sudah terbiasa melakukan Grim Grip karena misi berikutnya akan banyak menggunakan Grim Grip. = 

Tujuan kamu adalah puncak, jadi mulailah mendaki. Naiki tangga dan kamu akan menemukan combat adjudicator di tangga kanan yang memerlukan rank SSS untuk blue orb fragment. Aktifkan seal biru untuk memunculkan Grim Grip. Gunakan untuk mencapai lantai berikutnya. Kalahkan Mephistos dan Faust yang muncul. Hal yang kamu lakukan di area ini kebanyakan hal yang sama. Kombinasikan dengan jump atau air hike. 

Gunakan Grim Grip untuk mencapai lantai paling tinggi dan kalahkan semua musuh yang ada untuk membuka seal. Untuk membuka gerbang, lakukan snatch ke arah musuh di seberang agar dia mengenai segel yang ada. Musuh yang muncul di area ini juga bervariasi jadi jangan lengah. Aktifkan seal biru untuk memunculkan Grim Grip. Periksa obyek merah di lantai atas untuk memunculkan lift yang akan membawa kamu ke lantai puncak. 

Jadi kembali ke lift yang ada, habisi musuh yang ada kalau mau dan pastikan kamu sudah melakukan up grade snatch sertamembeli item jika perlu di Divinity Statue. Setelah puas, naiki lift untuk tiba di puncak dan melihat cutscene yang akan membawa kamu ke pertarungan boss berikutnya. 

BOSS: SANCTUS 

Kamu akan melawan boss ini 2x, jadi waspada. Untungnya dibandingkan Dante, boss satu ini cukup mudah. Manfaatkan bola-bola yang ada disekitanya untuk membawa kamu mendekatinya. Saat dekat dengannya, lakukan combo agar pelindungnya hancur. Setelah pelindungnya hancur, dia akan jatuh. Lakukan combo dan buster, tambah dengan D.T dan tekan tombol attack (sword) untuk damage tambahan. 

Setelah HPnya berkurang banyak, akan ada cutscene dan sekarang "Saviour "akan ikutan dalam usahanya menghabisi kamu. Tenang saja, saat dia meninju, hindari lalu hantam tangannya dan Sanctus akan muncul. Hancurkan perisainya sampai dia jatuh lalu combo dan buster sebagai pemanis. Hindari serangannya dengan melakukan side roll atau bergerak ke arahnya. Menang, lihat cutscene mengharukan dan misi akan berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar