Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 7

= MISSION 7: OVERTURN =
Notes: Mulai sekarang, biasakan diri untuk bertarung di tempat-tempat sempit.
Ikuti jalan dan gunakan Eryx untuk menghancurkan dinding merah yang menghalangimu. Maju dan hancurkan lantai merah dengan menggunakan Eryx lagi, gunakan Angel Lift untuk mencapai titik merah berikutnya. Hantam dengan Eryx dan kamu bisa meneruskan untuk melawan para musuh yang muncul. Kamu bisa menjatuhkan musuh dengan melemparkan mereka ke jurang (Environmental).
Hancurkan dinding merah berikutnya, lawan gelombang musuh berikutnya dan hancurkan lagi dinding berikutnya untuk tiba di cutscene. Lanjutkan ke kiri dengan menggunakan Demon Pull, Angel Lift dan Boost. Pastikan kamu menghajar Lost Soul (1/8) di dinding agak jauh di kiri sebelum menghancurkan dinding merah yang akan membawamu masuk.
Selesai cutscene, kamu bisa menggunakan Boost Ring yang akan membantumu mencapai sisi berikutnya. Lanjutkan ke kiri, ingat pintu biru di kanan atas. Kembali setelah menyelesaikan Mission 10 untuk Copper Key (10/21). Lompat ke depan, lalu ke kiri dan hampiri kontainer yang bisa kamu hajar. Balik badan dan Boost ke platform kecil di sebelah kanan, dimana kamu bisa mencapai Lost Soul (2/8) dan Gold Door, masuk setelah kamu memiliki Gold Key.
GOLD - DIVERGENT SLAUGHTER
Reward: Health Cross Fragment (2/4)
Misi kali ini merepotkan karena kamu harus membunuh 4 musuh dengan gerakan yang berbeda.
Lewati kontainer yang kamu hajar sebelumnya untuk mendapatkan Large Vital Star, kemudian kembali ke platform dimana kamu melihat pintu biru sebelumnya. Lompat ke platform bawah, tangani musuh dan lanjutkan sampai cutscene. Sekarang lihat ke sisi kanan atas dan gunakan Angel Lift untuk mencapai Lost Soul (3/8). Kembali turun dan gunakan Boost Ring untuk meneruskan.
Manfaatkan Divinity Statue jika perlu dan gunakan Angel Lift di seberang patung ini untuk mendapatkan Argent Key (11/21). Kembali ke Divinity Statue dan kamu bisa memasuki ruangan berikutnya untuk menghabisi gelombang musuh selanjutnya. Keluar dari ruangan ini setelah beres, lompat ke kiri bawah dan temui musuh barumu, Rage. Hati-hatilah saat menghadapi musuh ini karena dia cukup gesit.
Tinggalkan ruangan setelah menang, lihat ke kiri untuk Lost Soul (4/8) dan lanjutkan perjalanan untuk melihat lift. Ambil jalan ke kanan untuk menemukan Lost Soul (5/8) di ujung jalan, kembali ke percabangan dan naik ke sisi atas dengan menggunakan boost. Musuh sudah menunggu, jadi bantai semuanya dan naik ke lantai berikutnya. Tiba di lantai paling atas, jangan masuki lift dulu.
Lakukan boost ke sisi lain lantai ini untuk menemukan Lost Soul (6/8) di balik kontainer di ujung jalan lantai paling atas. Setelah mendapatkannya, masuki lift dan hantam lantai merah 1x. Keluar dari lift dan masuki ruang paling ujung untuk Lost Soul (7/8). Hancurkan lantai merah di sini, kalahkan Rage x2 dan buka Copper Door jika memiliki kunci yang mencukupi.
Reward: Health Cross Fragment (3/4)
Kalahkan 10 musuh di sini dalam waktu 1 menit 20 detik dengan menggunakan Angel Weapon. Sangat mudah, cukup combo sampai semuanya mati.
Gunakan Angel Lift di sebelah kanan atas, kemudian balik badan dan gunakan boost untuk mengambil Copper Key (12/21). Lanjutkan perjalanan dan hampiri Divinity Statue, di sisi kanan belakangmu ada Lost Soul (8/8) menunggu untuk dibantai. Setelah menggunakan Divinity Statue, gunakan Angel Lift untuk meninggalkan area ini. Ikuti jalan untuk event, kemudian gunakan Angel Lift, Boost dan Boost Ring untuk mencapai si kakek tua.
Bantai Harpy yang kamu temui, tembaki mereka sampai jatuh dan secepatnya habisi sebelum mereka kembali terbang. Setelah menang, lihat event yang mengakhiri misi ini.

0 komentar:

Posting Komentar