Jumat, 05 Juni 2015

Walkthrough Devil May Cry - Mission 12 & 13

= MISSION 12: UNDER SIEGE =
Ikuti Kat dan tarik lever yang ditandai Kat, ulangi lagi di lever sebelah kanan setelah Kat selesai. Lakukan lagi hal yang sama di dinding yang ditandai Kat, kemudian ikuti jalan. Biarkan Kat membuka jalan dan kamu menariknya. Saat cutscene, diam saja dan biarkan eventberjalan sampai Kat melanjutkan perjalanan. Ikuti dia lagi sampai event berikutnya, tunggu sampai kamu bisa menarik rak dan tarik secepatnya.
Teruskan mengikuti jalan sampai kamu bertemu kembali dengan Vergil. Kalahkan Butcher dan selesai event, kamu harus menghadapi beberapa musuh, termasuk Ravager dan The Butcher. Fokuskan menjatuhkan Butcher secepat mungkin, dan kamu akan bertemu musuh baru, Rage Spawn. Karena ukuran mereka yang cukup mungil, Aquila lebih efektif dalam menghadapi mereka.
Setelah membereskan mereka, beberapa Demon Shard akan muncul jadi jangan lengah dan mulailah menembaki mereka. Vergil akan memberikan Revenant, jadi teruskan membantai musuh yang bermunculan. Revenant cukup efektif dalam menangani musuh-musuh yang muncul kemudian, termasuk Harpy dan Rage. Teruskan membantai semuanya dan misi akan berakhir selesai event.
= MISSION 13: DEVIL'S ALLIANCE =
Setelah sederetan event, kalahkan musuh yang dikeluarkan oleh Lilith, termasuk Witch, Tyrant dan Harpy. Area akan menjadi lebih luas setelah kamu menangani semua musuh yang berdatangan. Balik badan dulu dan naik ke atas untuk menghabisi Lost Soul (1/7) di atas pintu masuk. Turun lagi ke bawah dan gunakan Angel Lift serta Boost ke platform kanan, naik ke atas terus untuk mengambil Gold Key (16/21)
Kembali lagi ke pintu bawah dan kali ini pergilah ke platform kiri dengan menggunakan Boost serta Angel Lift, kamu akan menemukan Ivory Door di akhir. Ivory Key akan kamu temukan kelak, tapi ingat-ingat saja lokasi tempat ini.
IVORY - SHENANIGANS
Reward: Devil Trigger Cross
Kalahkah Witch, Blood Rage dan Ghost Rage yang muncul. Gunakan saja semua combo yang sudah kamu pelajari sejauh ini untuk mengalahkan mereka.
Kembali lagi ke sisi bawah dan periksa sisi belakang paltform yang menuju ke atas untuk menemukan Lost Soul (2/7). Setelah beres, naik ke platform berikutnya dan gunakan Eryx untuk menghantam "tombol" di lantai. Ambil jalan kanan, jangan lupa menekan shoulder button untuk melewati lantai demon (merah) atau angel (biru). Di jalan kanan ini, sempatkan diri melompat ke platform kanan berikutnya.
Di ujung jalan kamu bisa menemukan Lost Soul (3/7), kembali ke jalan awal dan teruskan ke area luas berikutnya. Kalahkan musuh, tapi perhatikan juga lantai yang berubah warna sehingga kamu harus berganti-ganti senjata sesuai dengan warna lantai tersebut. Ronde 1 ini sangat mudah, aktifkan lagi tombol dengan Eryx dan lompat ke platform berikutnya. Kalahkan musuh dalam waktu 30 detik di ronde kedua
Ronde tiga menunggu di platform berikutnya. Masih menangani musuh dan mewaspadai lantai yang berbeda warna, hanya saja musuh yang muncul adalah Ravager dan Hell Knight. Setelah beres, aktifkan tombol dan bantai dulu Lost Soul (4/7) di dekat pintu masuk. Setelah membereskannya, lanjutkan perjalanan ke platform berikutnya untuk ronde empat.
Gunakan Revenant untuk menangani mereka secepatnya dan akan muncul 2 jalan, ambil yang kanan. Saat melihat platform di kanan, gunakan Boost lalu Angel Lift untuk mencapainya. Teruskan perjalanan sampai kamu menemukan tombol berikutnya, aktifkan dan kamu bisa mencapai Lost Soul (5/7). Lanjutkan dan tangani musuh yang muncul di platform berikutnya, aktifkan lagi tombol agar kamu bisa melanjutkan.
Di ronde 5, kamu kembali bertemu Dreamrunner nan merepotkan. Jangan lupa untuk melakukan evadecharge dengan Eryx saat dia menghilang dan counter saat dia muncul. Kamu juga bisa menggunakan Aquila jika mau, namun bersabar saja. Lanjutkan perjalanan setelah dia kabur dan kamu akan menemukan Divinity Statue. Turun ke sisi kiri untuk menemukan Argent Door.
ARGENT - HASTY ACQUISITION
Reward: Health Cross Fragment (3/4)
Dalam waktu 30 detik, kamu harus mendapatkan Red Orbs. Manfaatkan pistolmu untuk menembak dari jauh dan bergeraklah cepat.
Kembali ke Divinity Statue, gunakan Angel Lift di belakangnya untuk mencapai platform baru dimana kamu bisa meneruskan ke sisi atas. Di paling akhir, kamu bisa menemukan Lost Soul (6/7) dan Small Devil Trigger Star. Balik lagi ke Divinity Statue dan lanjutkan perjalanan, kamu bisa menghabisi Lost Soul (7/7) di platform berikutnya. Aktifkan tombol dan ambil jalan mana pun yang kamu mau.
Hadapi Ghost Rage dengan Aquila atau Osiris, kemudian hadapi Blood Rage dengan Eryx atau Arbiter. Kamu harus mengalahkan mereka sekali lagi setelah menang, jangan lengah karena mereka gesit dan cukup kuat.

0 komentar:

Posting Komentar